Part 3 ~~ Kamu Lagi

6.5K 227 1
                                    

Lyani Kejora||

"Lagi-lagi pria yang sama!" Bathinku.

Pria bernama Micky itu telah menyelamatkan harga diriku sebanyak dua kali. Walaupun untuk di tempat seperti ini, harga diri tidaklah diperlukan apalagi sesuatu yang berharga.

"Terimakasih" ucapku sungguh-sungguh dengan binar mata memancarkan kekaguman kepadanya.

Lelaki itu hanya diam. Dan pergi begitu saja.

Tentu saja aku tidak sakit hati. Justru aku paling suka dengan sikap acuh tak acuh lelaki tersebut. Sungguh diri ini benar benar merasa tertantang untuk mendekatinya.

Aku kemudian membenahi pakaianku yang berantakan di bagian dada dan paha, lalu kembali bekerja.

.......

"Hai bungsu" sapa Mom kepadaku yang sedang asik bermain PS 3.

Aku hanya melirik sekilas sebagai tanda hormatku kepada wanita hebat yang telah melahirkanku ke dunia tersebut, dan melanjutkan bermain game kesukaanku kembali fokus pada tujuan awalku untuk push rank.

"Jangan ngambek pangeranku sayang!" Bujuk Mom lagi. Mencoba merayuku dengan bersender manja di bahu bagian belakangku, sorry Mom merayuku bukanlan perkara mudah.

Aku hanya diam. Aku memang sedikit kesal sama Mom yang akhir-akhir ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan Tristan kakak lelakiku yang super ganteng. Mom seaakan melupakan kehadiran putra bungsunya di atas muka bumi ini.

"Baiklah.... kalo kamu jutek gini Mom nangis aja!" Ancamnya.

"Hah....." aku menarik nafas panjang.

"Mom seriuss"

Kucoba pura-pura tidak perduli

"Hiks.... Micky....." isak beliau pelan.

"Ya Tuhannn" geramku dan membalikkan badan seketika.

"Iya Mom, gak marah lagi! Udahkan!" Imbuhku kesal. Kulihat seulas senyum tipis muncul di wajah anti agingnya. padahal tadi mata indah itu akan digenangi air mata.

Mom paling tahu kelemahanku. Aku paling lemah terhadap wanita menangis yang sudah terlanjur aku sayang dan cinta. Untuk saat ini hanya Mom wanita beruntung itu.

Ambar???? Tentu tidak!! najis amit-amit, wanita jelmaan mak lampir itu hanya alat pemuas nafsu saitonku saja. Aku yang hyper zex ini butuh alat hidup sejenis wanita tersebut. Toh udah rusak. Sekalian aja di rusakin.

Mau di jaga juga percuma. Niatan Ambar untuk menjadi wanita Baik-Baik sama sekali tidak ada. Sifat matrek dan 100 sifat buruk ratu iblis melekat padanya.

"Ntar malem Papa ngajak kita reuni sekeluarga lho sayang" ujar Mom sambil mengeluarkan berbagai benda dari kopernya.

Reuni?? Hal itu tidak tabu dikeluarga kami yang cenderung lama terpisah akibat kesibukan masing-masing. Kata orang anak paling bungsu adalah anak yang paling banyak dapat perhatian dan kasih sayang. Bagiku itu semua hanya omong kosong.

Siapa sih manusia yang mencetuskan teori tidak masuk akal itu. Benar benar teori sampah. Gue adalah antifan dari teori goblok tersebut.

Perfect Love [[END]]Onde histórias criam vida. Descubra agora