-dua

7.2K 764 47
                                    

Taehyung ngedumel selama balik ke kelas. Ini udah masuk jam kelas dan gara-gara si bangsat Jeka itu dia jadi telat. Sumpah Taehyung kesel banget sama di mantan Ketos yang mitamit bangsatnya itu.

Oiya lupa bilang kalo Taehyung ini ketua kedisiplinan. Ketua kedisiplinan beda ya sama ketua OSIS. Ketua kedisiplinan sih ya kerjaannya kayak ngedisiplinin murid-murid. Ya bisa dibilang dia ini asistennya guru konseling. Dia yang bantuin guru konseling buat nangkepin anak-anak rese yang ngelanggar aturan. Ya semacam babu lah yang disur- eh ralat dia asisten oke bukan babunya guru konseling ehem

Dia ini regen. Ini tahun kedua dia jadi ketua kedisiplinan sekolah padahal dia udah kelas tiga, udah mau ujian, mau lulus. Tapi ini sih kerjaan si Bu Baekhyun, guru Konseling sekaligus kakak kandungnya. Dia yang minta Taehyung buat regen. Alesannya karena dia percaya si Taehyung bisa kerja bener. Padahal mah sengaja aja biar dia nyantai, Taehyung yang ngurus anak yang ngelanggar, dia nyantai diruangannya. Dasar telor cicak!

Tok Tok

Taehyung dengan segala kesopanannya ngetuk pintu kelasnya. Disana udah ada Pak Namjoon, guru bahasa Inggris yang udah ngajar. Kayaknya sih udah kasih materi baru dan gawat ia ketinggalan!

"Maaf pak, telat."

"Dari mana? Tau kan jam istirahat udah selesai?" ini sih Pak Namjoon yang ngomong dengan wibawanya sebagai guru muda. Iya, Pak Namjoon itu masih muda. Umur aja baru 25 tahun. Pinter, ganteng lagi. Kalo Taehyung gak inget Pak Namjoon ini tunangan Dr. Seokjin, dokter UKS sih mau-mau aja Taehyung gebet. Kapan lagi kan dapet gebetan perfect? Hmm

"Dari ruang konseling, pak." Taehyung sih jawab santai. Lagipula ya emang bener kan? Eh gak juga sih dia tadi abis dari wc lama, mergokin si Jeka mantan Ketos bangsat itu dan pergi ke wc buru-buru nyemprotin parfum. Iyalah dia bau rokok gila! Dia jadi mau ngutuk Jungkook lagi kan?

"Kerjain dulu soal di papan tulis nanti baru boleh duduk. Gabisa, berdiri di luar sana." dan Taehyung jadi narik ucapannya tadi yang mau gebet Pak Namjoon.

Bangke tau gini bolos sekalian ajalah. Demi dah gua bego Inggris ㅠㅠ - Kimtae

Dan yeah akhirnya Taehyung diluar juga. Dia emang ketua kedisiplinan, murid teladan pula. But kalo soal Bahasa Inggris, duh Taehyung lebih baik di kawinin aja deh sama Pak Namjoon daripada harus ngerjain Bahasa Inggris. Elah seumur-umur nilai Inggris dia paling mentok itu cuma mentok KKM. Itu juga dia udah jingkrak-jingkrak seenggaknya gak merah. Duh tau gini dia mau masuk lagi ke rahim mamanya dan minta mamanya nikah sama orang bule aja biar dia bisa pinteran bahasa Inggris.

"Kerjain soal dari halaman 100-150 buku latihan. Besok pagi dikumpul. Telat kumpul, nilai 0 di raport." itu Pak Namjoon, baru keluar dari kelasnya. Ini udah jam pergantian pelajaran. Dan Taehyung cuma bisa anjing-anjingin dalem hati aja. Iyalah mana mau dia kena tambahan hukuman.

Taehyung langsung masuk dan jalan lesu ke tempat duduknya di nomor dua dari depan, paling pojok deket jendela. Yaa masih masuk ke tempat duduk tipe-tipe murid teladan lah. Ya mana ada sih yang mau duduk dibagian depan? Taehyung juga kalo gak terpaksa banget ogah duduk depan. Gak bisa tidur, gak bisa baca komik - Kimtae, murid teladan 2k17

"Woi Tae lu darimana emang? Kok bisa telat?" ini Jimin, panggilan kesayangannya ChimChim, sohib Taehyung dari TeKa.

"Konseling. Ah lu tau gak sih si bangsat itu kurang ajar lagi!" ini Taehyung lagi kesal ceritanya. Mau curhat sama Jimin selagi Guru Bahasa Korea belom dateng.

"Hah? Si bang- siapa?" Jimin cuma cengo, gatau siapa yang dimaksud.

"Si Jungkook lah! Siapa lagi?" Emosi Taehyung udah sampe ke ubun-ubun. Mukanya udah merah banget gitu.

"Oh mantan lu. Kenapa lagi dia?" Jimin sih nyantai aja. Udah bosen sama bahasan ginian.

"Bangke! Jangan ngomongin itu! Ah lu buat gua makin badmood." Taehyung makin kesel. Dia jadi males bahas ini sama Jimin.

"Emang kenapa sama manta- iya emang kenapa sama Jeka?" Jimin masih sok bego aja. Dia sih sebenarnya diem-diem lagi godain si Kimtae. Bahas-bahas Jungkook mantannya dulu.

Eh bentar. Jungkook mantannya Taehyung? Iya. Mantan. Pacar. Kim. Taehyung. Jungkook si mantan Ketos itu, mantan pacarnya Kim Taehyung si ketua kedisiplinan. Kok bisa? Ceritanya panjang gais :')

"Gais Bu Chaeyeon hari ini gamasuk gais! Jadi jam kosong sekarang!" dan omongan si Minjae, ketua kelas saat itu langsung disambut sorakan kesenengan temen sekelas Taehyung.

Jam kosong? Siplah gua mau tidur. Bodo - Kimtae

"Chim nanti bel pulang bangunin gua ya. Mau tidur. Ngantuk." Jimin sih cuma ngangguk-ngangguk aja sambil mainin HP, stalking IG gebetan ehe

...

Taehyung ngerang kesel di tidurnya. Gimana gak kesel? Dia lagi asik tidur dan asik-asik mimpi nonton konser BTS dan di notice V, bias dia, eh digangguin. Pipinya ditusuk-tusuk sama kuku gitu bikin dia kesel.

"Anjing lu! Ganggu aja!" teriak Taehyung kesel sambil pasang muka kesel niatnya sih gitu eh malah jadi keliatan lucu buat si Jungkook.

"Selo ae, yang. Lu tidurnya asik banget. Ngigo lagi manggil-manggil gua." ini sih si Jungkook yang ngomong dan buat mood Taehyung yang tadi membaik gara-gara mimpi di notice bias jadi anjlok lagi. Sialan emang mantannya ini.

"Ngapain lagi lu disini?"

"Lu gak liat? Ini udah jam pulang. Lu susah banget dibangunin. Tadinya mau gua cium lu kalo lu gak bangun ju-"

"Bangsat! Pergi lu jauh-jauh!" Taehyung ngedorong Jungkook jauh-jauh dari dia. Mukanya udah merah. Entah kesel. Entah malu. Atau entah baper karena gamon -gagal mup on- upss

"Yuk balik, gua anter!"

"Gaperlu, makasih. Gua balik bareng Jimin aj-"

"Dia udah balik waktu gua bilang ada si Suga di depan."

"Bangsat! Gitu tuh namanya temen?"

"Udahlah, yuk bareng. Gua anter!"

"Ogah! Pergi lu jauh-jauh! Gua mau naik gojek aja. Lebih aman, leb- anjing! Woi! Turunin gua, bangke!!" teriak Taehyung waktu Jungkook gendong badan kurus dia kayak gendong karung beras. Untung aja kelas sepi. Udah pada pulang sih. Mentang-mentang tadi jamkos.

"Diem aja udah! Atau mau gua cium?" dan Taehyung langsung kicep setelahnya.

.

.

Bersambung...

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Where stories live. Discover now