-tigapuluhsembilan

3.2K 388 12
                                    

Jungkook cuma senyum-senyum aja ngeliat si pacar yang dateng ke apartnya. Pake jaket tebel warna item sama beanie pink, bawa tas ransel item gede sama boneka lion punya dia. Ditambah apalagi pipinya merah gitu gara-gara kedinginan -Taehyung itu gak kuat dingin sebenernya-. Ucul banget persis kayak anak teka yang mau dititipin ke rumah tetangga sama orang tuanya yang mau pergi ke luar kota . Tapi ini sih bedanya dia dateng sendirian gak pake dianter sama orang lain.

"Aduhh unyu banget sih pengen banget dikhilaf- aww" Jungkook cuma ngeringis sambil nyengir aja abis di pukul sama si pacar ucul dis yang sekarang udah main nyelonong masuk aja ke dalem apart, berasa apart milik sendiri.

Ini udah seminggu kaki Jungkook sembuh dan udah seminggu juga Taehyung balik ke rumahnya. Dia udah semingguan gak nginep lagi di apart Jungkook. Iyalah dia masih ada rumah. Nginep kelamaan ntar yang ada di kakak yang cerewet itu ngoceh lagi jadi ya dia balik kerumah. Jungkook juga ikhlas gak ikhlas aja gitu ngasihin ijin si pacar balik. Padahal mah dia msu modusin terus si pacar nginep di apart.

Terus buat kali ini kok ada Taehyung di apart? Nah jadi, ini gara-gara si kakaknya yang nyuruh dia buat nginep berhubung selama semingguan ini si kakak lagi tugas ke luar kota, kayaknya pertukaran guru atau apalah gitu gak paham. Jadi daripada si Taehyung sendirian di rumah, jadi dia disuruh nginep aja. Disuruhnya sih nginep di tempat Jimin, di apart sahabat dia dari orok itu.

Tapi, berhubung Jimin tinggal bareng si pacarnya yang jutek tapi manis macem gula, si Taehyung mutusin buat nginep di apartnya Jungkook lagi. Si Jungkook mah ya seneng-seneng ajalah si pacar nginep. Jangankan nginep, tinggal bareng selamanya aja gak mungkin nolak lah..

"Kenapa gak minta gua buat jemput aja sih? Malah milih naik grab malem-malem. Udah diluar masih gerimis. Kalo ada apa-apa gimana co-"

"Biar gimana juga gua tetep aja cowok. Gak perlulah dijemput-jemput selama ada gra-"

"Sini peluk dulu!" Jungkook udah ngerentangin kedua tangan dia, minta dipeluk gitu kan yaa..

"Apaan sih!" Taehyung nolak lah dan main ngeletakin tas dia asal di atas sofa dan melukin boneka lion punya dia.

"Ihh apaan sih Ju- yak! Turunin anjir!" Taehyung teriak-teriak pas Jungkook tiba-tiba ngangkat tubuh dia dan melukin dia erat banget sampe rasanya sesek gitu kan apalagi dia juga masih megangin boneka dia gitu.

"Kangen tau!" Jungkook masih aja melukin si pacar. Gak peduli si pacar yang udah ngerengek minta dilepas.

"Yak! Tiap hari juga ketemu disekolah! Terus kan tad-"

"-cupp bedalah! Kalo disekolah kan kita gak bisa gini! Ada si bantet Jimin yang masih aja suka ngintil awawaw Tae sakit! Ada lagi si Kiming, Jelo, Yugi sama Jeje geng kampret yang suka rusuh." Jungkook ngelepasin pelukannya dan nurunin si pacar yang daritadi digendong-gendong.

"Gitu-gitu mereka temen lu! Mereka kampret terus lu-" Jungkook cuma natep si pacar aja yang niat mau ngatain dia gitu kan ya..

"-lu jugajangan ngatain Jimin ah! Dia itu gak bantet tau.." Taehyung mukul bahu si Jungkook, gak gitu kenceng sih.

"Terus?"

"Cuma kurang tinggi aja hehehe" dan abis itu mereka ngakak bareng. Jungkook yang gemes sama si pacar cuma bisa nyubitin kedua pipinya aja sampe merah.

"Ihh sakit!" kesel Taehyung.

"Yauda tarok dulu tas lu di dalem. Gua tadi udah pesenin Mcd buat makan ma-"

"Mc Spicy?" Taehyung yang kegirangin langsung motong omongan si pacar.

"Nope. Nasi sama ayam. No burger, ok-"

"Mau Mc Spicy! Spicy Chicken Bites! Nuggets! Kentang goreng yang large! Sundae choco sama ap-"

"Nonono. Cuma nasi ayam sama lemom tea." Jungkook langsung narik tangan si pacar yang daritadi udah sibuk nyebutin satu-satu pesenan dia buat Mcd. Ingetkan kalo si Taehyung itu Mcd addicted?

"Jungkook~" rengek Taehyung dan masang muka super melasnya. Ngarep aja si Jungkook mau beliim semua yang dia mau.

"Gak." Jungkook tetep aja kekeuh. Sebenernya jujur aja dia gak tahan kalo udah ngeliat si pacar ngerengek gitu.

"Kook~"

"Tetep gak." abis itu si Taehyung ngambek dan langsung masuk ke kamar buat narok tas sama barang dia yang lain.

Ting Tong

Baru aja Taehyung masuk eh udah ada tamu aja yang dateng. Jujur aja sih Jungkook gak ngundang siapa-siapa buat dateng ke apart dia, apalagi pas ada si pacar unyunya itu. Mana mau dia digangguin pas lagi pengen berdua-duaan sama si pacar.

Ting Tong

Jungkook udah agak kesel aja sebenernya gara-gara si tamu yang kayaknya gak sabaran banget.

Cklek

"YO BRO!!" Jungkook cuma bisa masang tampang bete+kesel pas ngeliat si Kiming, Jelo, Yugi sama Jeje nonggol depan pintu apart dia. Baru aja si Jungkook mau nutup pintu apart dia, si Jelo udah nahan aja.

"Anjing! Ngapain pada kesini? Pulang sana!" usir Jungkook.

"Ealah jahat bener sama temen. Kita kan mau main kesini. Baru sampe masa diusir?" ini si Kiming yang ngomong sok melas-melas najisin gitu.

"Pergi lu pada anak-anak laknat! Gak bakal beres kalo kalian pada disini! Ka-"

"Kenapa sih ribut-ribut?" nah pas banget ini si Taehyung dateng pas ngeliat si Jungkook yang ngusir-ngusir temen dia. Ngedorong-dorongin biar pads keluar.

"Halo Tae!" ini si Kiming sok manis gitu manggil-manggil Taehyung, sok pasang senyum manis sampe gigi taringnya yang macem vampire keliatan.

"Kok gak dikasih masuk sih? Ju-"

"Tau nih ngusir-ngusir aja si Jungkook. Padahal mau main. Kita juga bawa Mcd bu-"

"Ada Mc Spicy gak?" potong Taehyung mukanya udah berbinar-binar banget gitu penuh ngarep.

"Ada kok. Ada kentang goreng, Spicy Chicken Bites sama Choco Sun-"

"Yuk masuk! Jungkook awas! Kasih masuk!" abis itu Jungkook cuma bisa mangut-mangut aja. Mana bisa dia nolak omongan si Taehyung kalo dia gak mau dicuekin + dianggurin sama si pacar. Di belakang si Jungkook sih Kiming, Jelo, Yugi sama si Jeje cuma bisa ngakak kenceng aja liat Jungkook kicep sama Taehyung.

Ada gunanya ya bawa Mcd hahaha - Kiming, Jelo, Yugi, Jeje

Yeyy Mc Spicy! - Kimtae

Bangsat pada ah ganggu aja! Pake bawa Mcd segala lagi! - Jeka yang terbully, kalah telak sama Mcd haa

.


.


.

Bersambung...

Lanjut tidak yaaa lanjut tidak yaaa hmm

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Where stories live. Discover now