-duapuluh

3.7K 495 21
                                    

Jungkook langsung pamit balik abis kejadian tadi. Dia udah gak minat buat ikut nonton bareng yang lain. Mingyu dkk juga ngerti sih dan ngebiarinin aja dia balik. Jungkook butuh ketenangan. Daripada emosi di mall dan jadi perhatian banyak orang kan? Tapi.. Nyatanya bukannya dia balik tapi dia malah pergi ke suatu tempat. Tepatnya sih ke kompleks perumahan Taehyung. Ngapain? Entahlah.

Jungkook nongkrong diatas motornya yang di parkir di depan rumah Taehyung. Dia mandangin rumah itu dalem diem. Entah apa faedahnya. Dia sih berharap bisa ngeliat Taehyung yang keluar atau gimana gitu. Tapi ngapain juga? Ini udah malem btw. Taehyung juga paling udah siap-siap mau tidur. Besok masih sekolah pagi.

Jungkook ngambil rokok dia di kantong celana. Bosen juga lama-lama. Mau masuk ke dalem, tapi gak tau mau alesan apa. Ya masa tiba-tiba dateng tapi gak tau mau ngapain? Lagian dia cuma mau ngeliat muka Taehyung aja. Seenggaknya emosi dia bisa turun dan mood dia bisa baik lagi. Iya, cuma Taehyung doang yang jadi obat dia dan jadi penyemangat dia. Eksistensi Taehyung itu emang cukup banyak punya pengaruh buat hidup Jungkook.

Lagi asik ngerokok, tiba-tiba pager rumah itu kebuka buat Jungkook keselek asep rokoknya, kaget ngeliat Taehyung yang keluar dari rumah, pake sweater abu-abu kebesaran sama celana pendek selutut warna cream sama sendal jepit item.

"Loh Kook, ngapain?" Taehyung yang sadar ada Jungkook langsung ngehampirin Jungkook dan nanya. Heran aja gitu nemu Jungkook didepan rumah.

"Ahh itu... Duh!" Jungkook cuma garuk-garuk kepala aja, bingung mau jawab apa. Lagian dia juga gatau kenapa bisa kesana.

"Ohh lu mau kemana malem-malem gini?" Jungkook coba buat ngalihin obrolan. Gak mau mati kutu dia gara-gara gak bisa nyari alesan.

"Mau ke Indomaret. Mau beli mie. Laper gua. Kakak belum balik dan gak ada makanan dirumah." Jawab si Taehyung dan Jungkook langsung dapet ide.

"Yuk bareng! Gua juga laper!" dapet tebengan, ya Taehyung sih oke-oke aja. Udah laper banget soalnya ahaha

...

Tadi sih niatnya mau ke Indomaret tapi karena udah tutup, nginget ini udah jam 10, jadinya mereka ke Lawson deh yang buka 24 jam dan letaknya juga gak jauh dari Indomaret. Jungkook sama Taehyung lagi milih makanan disana. Kebetulan kalo di Lawson kan ada banyak makanan gitu kan ada nasi-nasi, sandwich, odeng, udon, macem-macemlah pokoknya.

Jungkook milih beli 2 porsi udon pedes sama beberapa potong odeng. Lumayan lah bisa bikin kenyang apalagi harga udon satu porsinya juga murah, cuma 7 ribuan aja. Taehyung sendiri sih dia beli 2 potong onigiri sama satu sandwich tuna gak lupa juga ngambil 2 botol air minum buat mereka berdua. Niat mau beli udon tapi gak jadi pas liat Jungkook beli udon banyak. Nyicip bolah lah dikit ehehe

"Yuk makan!" Jungkook ngajak Taehyung ke lantai 2, tempat makan buat makan pesenan mereka.

Lawson emang gak gitu rame kalo malem, rame pun biasanya sama anak kostan kebetulan juga disana gak jauh ada kompleks khusus kost-kostan. Jungkook sama Taehyung duduk di deket jendela. Agak gak nyaman sebenernya terutama Taehyung apalagi itu smoking area cuma ya mau gimana? Kalo gak di situ mau makan dimana? Untung aja gak ada yang lagi ngerokok. Lagi makan kecampur bau rokok apa enaknya?

"Nih mau gak? Awas masih panas tapi.." Jungkook nyodorin udon dia buat si Taehyung. Taehyung sih cuma nyengir aja dan langsung makan udon pedes itu.

"-uhukk uhukk uhukk" Taehyung malah keselek sama kuah udon pedes itu dan buat mukanya merah banget. Jungkook yang ngeliat langsung nyodorin minum buat si Taehyung.

"Pelan-pelan aja makannya ya ampun.." Jungkook langsung nepuk-nepukin punggungnya Taehyung yang masih batuk-batuk.

"Duhh lu ini masih aja ceroboh. Bentar!" Jungkook ngambil sapu tangan yang dia bawa buat ngelap bibirnya Taehyung yang basah gara-gara kuah udon sama air.

"Dah! Pelan-pelan aja makannya ya.." Jungkook ngusak rambutnya Taehyung sebelum dia makan udon punya dia. Taehyung sendiri sih masih diem aja, gak bisa ngomong apa-apa dan... well dia deg-degan gais.. Apakah ini pertanda kalau dia...

Dia....

Dia....

Laper banget? Ehehe canda gais canda /krikk/

Abis makan, udah kenyang, Jungkook langsung nganterin Taehyung balik ke rumah. Udah malem juga ntar kelamaan diluar bisa dikunciin kakaknya. Iya, kakaknya tadi nelpon dan bilang kalo dia udah di rumah dan nungguin Taehyung balik sebelum dia kunci pintu. Maklum, tinggal berdua sama kakaknya ya gitu. Orang tuanya sibuk di luar kota sih jadinya ya ikhlasin aja tinggal berduaan aja sama kakaknya yang bawelnya ngalahin emak-emak lagi peemes.

"Thanks ya udah nganterin.." Taehyung turun dari motor Jungkook dan berdiri di depan pager rumah dia.

"Iya, masama. Dah sana masuk. Udah malem. Tidur abis itu." Jungkook ngelus kepala Taehyung lagi dengan lembut, buat Taehyung secara gak sadar mejemin mata. Jujur, Taehyung suka diperlakuin kayak gitu. Dan yeah sadar gak sadar Taehyung jadi ngerasa baper dikit upss

"Gua balik ya. Met malem." dan abis itu Jungkook langsung ngidupin motor dia dan cao darisana, ninggalin Taehyung yang senyum-senyum sendiri sambil megangin dadanya yang deg-degan. Deg-degan sih, parah, tapi entah kenapa dia suka ehe

.


.


.

Bersambung...

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang