-limapuluhsembilan

2.4K 315 12
                                    

Jungkook udah sampe di salah satu pub yang ada di pusat kota. Btw kalo mau tau gimana si Jungkook bisa sampe sana dan ngapain, ya si Jungkook mau ketemu sama temen-temennya dia. Iya, mereka emang pada janjian disana. Kok bisa di pub? Padahal mereka bisa dibilang baru lulus SMA. Bisa dong kalo yang punya pub itu milik kenalan ya masa gabisa masuk? Jung Jinyoung, pemilik pub ini sepupu dari Jaehyun, sohibnya di Jungkook jadi gausah heran gimana mereka bisa bebas main kesana.

Udah bisa keitung lama Jungkook gak main kesini lagi. Terakhir kali dia kesini kayaknya pas dulu awal-awal hubungan dia sama Taehyung sekaligus diawal masalah keluarga dia ada. Iya, Jungkook sering ngelampiasin semuanya disini dengan ngerokok ataupun minum sampe mabok didalem dan yeah kalo boleh dibilang beberapa kali main-main dikit sama cewe didalem sana. Main, grepe-grepe atau ya cuma ngecup-ngecup dikit aja gak lebih. Lagian itu juga karena gak sadar karena alkohol aja lagipula itu juga masa kelam dia dulu. Dan sekarang, dia udah berjanji sama diri dia sendiri buat gak jadi brengsek kayak dulu. Apalagi kalo dia inget ada Taehyung, pacar imutnya.

Musik keras itu langsung nyambut Jungkook waktu dia masuk ke dalem dan disuguhin beberapa adegan agak gak senonoh. Iyalah gimana mau dibilang senonoh kalo matanya bisa bebas ngeliat cewe-cewe sama cowo-cowo asik ciuman, grepe-grepe di beberapa sudut pub. Duh Jungkook cuma bisa geleng-geleng aja. Dia gak tau kalo pub ini agak berubah jadi makin liar. Padahal dulu waktu dia sering main kesini, kondisi dan suasana pub gak gitu-gitu amat. Masih lebih bermartabat gitulah gak kayak gini.

Jungkook berusaha buat cuek aja sepanjang jalan dia ke meja bar tempat dimana biasanya mereka kumpul. Dari jauh Jungkook bisa ngeliat Jaehyun-Mingyu-Yugyeom yang pada asik duduk sambil minum. Sementara Jelo? Kayaknya sih dia lagi seneng-seneng ngegrepe beberapa cewe di lantai dansa. Ya gitulah kebiasaan Jelo kalo udah disini. Selalu ngerdus dan manfaatin kesempetan. Tapi biar gitu, percaya gak percaya, dia gak pernah kok sampe ngebobol orang, cuma hampir aja kelepasan. Gitu-gitu dia masih ada kesadaran diri loh..

"Woi Kook!" panggil si Jaehyun buat Yugyeom sama Mingyu yang asik ngobrol langsung noleh.

"Sendirian? Gak ngajak Taehyung?" tanya si Yugyeom.

"Ya gaklah. Menurut lu aja gua bakal ngajak dia kesini? Lagian kenapa dari Starbucks malah jadi kesini?" Jungkook ngerasa beruntung sih Taehyung nolak buat ikut dia. Kalo jadi, ya kali dia mau ngajak pacarnya itu buat ke pub? Duh mana mau dia!

"Eyy Kak Jinyoung yang ngajak kali. Dia sengaja ngundang lu pada ke sini. Entah kenapa. Jadi daripada ribet bolak balik ya sekalian aja kesini. Btw berani juga lu Gyu, Gyeom ngajak pacar kalian ke sini. Gak takut di amuk atau di rap-"

"Bangsul! Ngomong dijaga! Lagian mereka berdua ada disana ditempat yang aman jad- eh anjing! Ngapain itu orang berani ngedeketin pacar gua!" amuk Mingyu pas ngeliat ada beberapa cowo yang berani ngedeketin Wonwoo sama Bambam yang tadi pada duduk anteng di sofa di pojokan deket meja bar. Mereka berdua lagi asik aja ngobrol-ngobrol sambil minumin jus yang udah pacar-pacarnya pesenin buat mereka. Ya lagian mana mau Mingyu sama Yugyeom mesenin mereka wine dkk nya huftt

Jungkook cuma ngegelengin kepala aja ngeliat Mingyu sama Yugyeom yang lagi murka dan ngelabrak kumpulan orang yang ngedeketin pacar mereka. Ya lagian beranian aja bawa-bawa pacar ke tempat laknat begini dan ditinggal gitu aja lagi ck baru tau rasa kalo nanti pacarnya jadi mangsa cowo-cowo brengsek dan om-om idung belang!

"Mau minum apa Kook?" tanya Jaehyun yang badu aja manggil bartender buat nyiapin pesenan mereka.

"Sorry gua lagi gak minum." bales Jungkook nolak tawarin Jaehyun buat minum. Bukannya apa cuma Jungkook emang lagi gak mau aja.

"Tumben banget lu. Taehyung sampe segininya ngubah lu apa?" bales Jaehyun terus dia langsung sibuk ngomong ke bartender tadi pesenan dia. Gak lupa juga mesenin minuman buat Jungkook meski gak alkohol sih.

...

Gak kerasa jam udah nunjukin pukul 10 aja. Jungkook keliatan gelisah buat Jaehyun yang sadar langsung ngerutin kening aja. Sementara Mingyu sama Yugyeom? Mereka udah khilaf duluan sama pacar mereka yang entah mereka bawa kemana sekarang. Sementara Jelo? Dia sama khilafnya sampe tadi bawa dua cewe yang pake pakaian mini, alias kurang bahan pergi entah kemana ninggalin Jungkook sama Jaehyun yang masih sama-sama sadar dimeja bar.

"Kenapa lu? Panas? Mau boo-"

"Sialan! Gua mau balik nih udah malem!" potong Jungkook.

"Gua kira lu udah gak tahan dan keburu khilaf liatin cewe-cewe disini. Lagian lu gak ngeh apa kalo tadi ada beberapa cewe yang udah ngegodain lu? Sampe keliatan siap ngangkang buat lu tapi lu nya cuek gitu buat mereka jadi segan."

"Anjir lu! Gua gak sebajingan itu! Gua masih inget Taehyung woi! Dia ada di apart gua. Pasti lagi nungguin gua nih balik bawain dia martabak." bales Jungkook sambil ngecek hp dia dan agak kecewa sih pas gak ngedapetin pesan atau chat apapun dari pacarnya.

"Yauda gua balik duluan deh ya! Awas lu khilaf sendirian! Kasian Doyoung lu duain sama cabe-cabean disini." dan abis itu Jungkook langsung pamit aja pergi dari sana. Lama-lama dia gak tahan juga sih kelamaan disana. Mungkin efek udah lama gak main jadi gak betah dia.

Jungkook masukin kode apartment dia dan beberapa detik kemudian pintu apartment dia kebuka gitu aja. Dia jalan ke dalem dan ngedapetin beberapa lampu didalem udah pada mati, terutama lampu ruang tengahnya udah mati tapi dia cuma bisa ngegeleng pas TV dia diruang tengah yang masih nyala, nampilin satu acara tengah malem yang biasa suka dia tonton diwaktu senggang ataupun iseng. Ambil remote, Jungkook langsung matiin TV itu dan pandangannya langsung dia alihin ke sofa.

Jungkook gabisa ngilangin senyumnya pas ngeliat Taehyung yang udah pules tidur di sofa, melukin bantal dengan kepala yang agak ngedongak dibagian lengan sofa. Kedua matanya terpejam, mulutnya agak sedikit kebuka buat dengkuran halus dan nafasnya kedengeran di telinga Jungkook. Jungkook bahkan makin ngegelbg-gelengin kepalanya pas sadar baju apa yang pacarnya itu gunain waktu tidur gini. Dia cuma pake kemeja putih -kebesaran punya Jungkook- dan itu buat tubuh kecil dia jadi keliatan kelelep dan ada beberapa bagian baju yang kesingkap, jadi memperlihatkan perut ratanya. Celana hitam yang dia pake juga itu pendek -bahkan gak nyampe sejengkal dari pangkal pahanya- buat paha mulus dia jadi keekspos gitu. Duh untung iman Jungkook kuat jadi dia gak langsung khilaf buat nge iya-iya in pacarnya sekarang yang lagi tidur.

Jungkook ngeletakin bungkusan plastik isi martabak pesenan Taehyung yang tadi sempet dia beli sebelom jalan balik. Untung aja masih ada yang buka di tengah malem tadi kalo gak, mungkin dia bakal pulang dengan tangan kosong. Abis itu, Jungkook langsung ngedeketin Taehyung pules tidurnya. Niatnya sih mau ngegendong pacarnya buat dipindahin ke kamar. Mana tega dia ngebiarin si pacar kesayangan buat tidur disofa sempit kayak gitu? Tapi belum sempat dia gendong, dia jadi matung dan salfok sama bibir si pacar yang merah menggoda imannya. Jadi, curi kesempetan, dia ngecup bibir merah itu. Gak lama sih tapi dibarengin sama lumatan kecil buat Taehyung yang tidur jadi kebangun.

"Eughh Kook~" lirih Taehyung buat Jungkook nyudahin tindakan nista dia, agak ngerutuk juga sih karena ngeganggu tidur pacarnya itu.

"Ahh maaf Tae.. Gua ganggu ya? Mau ke kamar aja? Lu ngantuk git-"

"Mana martabaknya?" potong Taehyung buat Jungkook kaget.

"Mana martabaknya? Katanya tadi mau beliin?" sekarang Taehyung udah ngedudukin badannya meski mata dan mukanya keliatan masih ngantuk gitu.

"Marta-"

"Ini gua udah beliin martabaknya. Tapi lu ngantuk. Martabaknya buat besok aja ya? Sekarang tid-"

"Mau martabak." dan omongan Taehyung adalah mutlak buat Jungkook cuma bisa ngehela napas dan mau gak mau ngeiyaian kemauan si pacar. Kalo udah dihadapan Taehyung gini, Jungkook udah jadi bucin banget ya duhduh...

.

.

.

Bersambung..

Ya maapin aja kalo chap ini rada nganu..

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Where stories live. Discover now