-tigapuluhdelapan

3.4K 394 15
                                    

Taehyung bingung pas sampe ke apart Jungkook, apart itu malah keliatan sepi, lampu ruang tengah juga mati dan banyak sampah berserakan bahkan banyak didominasi sama tissue? Yang makin buat Taehyung heran dia gak ngeliat Jungkook sama sohibnya disana padahal Taehyung yakin banget kalo tadi mereka bilang bakal sampe malem main di apart. Tapi ini masih sore tapi mereka udah gak ada?

Taehyung ngeraih remote tv dan matiin layar tv yang masih nyala namun untung aja gak nampilin gambar apa-apa cuma layar abu-abu sama suara kresek-kresek gitu aja. Dia keluarin disc dari DVD dan masukin ke tempat disc kosong polos tanpa judul. Dia gak curiga-curiga amat sih itu film apaan. Abis itu Taehyung ngehela napas dan langsung beresin bantalan sofa yang pada berserakan di atas karpet sama sampah-sampah bungkusan makanan dan dia masukin ke tempat sampah. Btw dia tadi sempet narok barang belanjaan dia dulu yaa di meja.

Taehyung agak ngerasa heran pas dia nyium sesuatu, agak asing gitu di ruang tengah. Bukan bau makanan kayak snack-snack gitu tapi baunya makin semerbak dari tumpukan tissue bekas di atas karpet sampe di atas sofa. Pas dia mau ambilin itu tissue bekas, pas juga Jungkook dateng dan ngehalangin Taehyung.

"Ehh udah sini biar gua yang beresin aja. Lu beresin barang belanjaan aja sana." Jungkook langsung narik tangam Taehyung yang tadi mau ngambilin tissue bekas entah itu bekas dia atau bekas sohibnya yang lain, gajelas sih tapi jujur itu agak hmm jijik juga..

"Ehh? Gua kira lu pergi sama yang lain?" tanya Taehyung sambil mandangin Jungkook yang keliatan baru aja abis mandi? Bajunya udah ganti aja dan rambutnya basah gitu sih.

"Gak kok. Mereka pada balik, ada urusan lain katanya." bales Jungkook sok nyoba ngomong dengan normal. Gamau kan Taehyung curiga sama dia.

"Lu udah mandi? Tumben?"

"Gerah tadi makanya mandi -lengket juga tadi, nyembur banyak makanya mandi aja sekalian- Dah sana beres-beres dulu. Disini biar gua yang bersihin aja." abis itu Taehyung ngangguk dan langsung bawa barang belanjaan dia ke dapur.

"Untung aja! Jelo bangke emang! Bagus Taehyung gak curiga amat! Gua harus bersihin ini tempat sama nyemprotin parfume banyak-banyak biar bau nista ini ilang!" abis itu Jungkook langsung sibuk ngebersihin ruang tengah yang berantakan gara-gara kelakuan dia sama yang lain yang kelepasan nyoli bareng di ruang tengah.

...

Jungkook baru aja selesai makan masakan yang dibuat sama Taehyung. Menurut Jungkook, masakan apapun yang dibuat sama di pacar rasanya pasti enak-enak aja buat dia sih. Abis makan, Jungkook langsung masuk ke kamarnya bareng Taehyung, ya Taehyung emang masih nginep disana. Ini gara-gara Jungkook yang gak ngijinin dia buat balik. Iya, rasanya Jungkook itu gak mau aja gitu pisah sama di pacar. Kalo bisa mah ya si pacar tinggal bareng dia terus gak mau cuma ada pas dia lagi sakit aja.

Jungkook sama Taehyung pada duduk di atas ranjang. Mereka berdua senderan ke papan ranjang sama kaki yang diselonjorin. Kedua tangan pada fokus baca buku. Iya, ceritanya lagi pada belajat nih. Besok udah mulai sekolah lagi dan mereka ada kayak semacam latihan gitu menjelang ujian. Ingat, mereka udah kelas 3 yang bentar lagi lulus dan mulai persiapan juga masuk universitas.

Belom ada 30 menit Jungkook baca bahan hapalannya, dia udah berapa kali ngeluh dan nutup bukunya. Fia mager banget kalo disuruh ngapal-ngapal gitu. Otaknya lebih jalan buat pelajaran ngitung dibanding hapalan. Beda banget sama Taehyung yang daritadi nyantai aja baca materi sambil sesekali buat catatan kecil kayak ringkasan gitu.

"Kenapa?" tanya Taehyung yang ngalihin pandangan dia ke Jungkook yang udah baringan aja di atas ranjang.

"Capek" bales Jungkook sambil ngegulingin badannya sampe ke deket di pacar. Narok kepalanya keatas paha Taehyung dan coba mandangin Taehyung.

"Capek apanya? Baru juga bentar. Belajar lagi gih nanti ga-"

"Bawel! Dah lu aja yang belajar sana nanti-"

"Terus lu sendiri cuma mau tiduran gini? Besok kan bakal ada test! Gak mau tau pokoknya lu harus belajar juga! Ambil bukunya sekarang!" Jungkook masih cuek aja. Dia malah ngadepin mukanya ke perut Taehyung dan ngusel-ngusel disana buat Taehyung kegelian. Jungkook sih gak peduli malah jadi melukin si pacar buat Taehyung ngerengek minta dilepas.

"Jungkook!" teriak Taehyung dan coba buat ngedorong si pacar. Jungkook cuma bisa cengar cengir aja pas ngeliat muka si pacar yang udah merah dan cemberut gitu. Lucu ih minta diunyel~

"Ihhh gemesin yaa!" Jungkook nyuri kesempatan buat ngecup bibir Taehyung sebelum dia ngambil balik bukunya. Taehyung sendiri cuma bisa misuh-misuh aja padahal mah dalem ati seneng juga dicium pacar. Tapi gak apa yang penting si Jungkook mau lanjut belajar.

Taehyung cuma bisa ngedecak pas ngerasa ada yang nusuk-nusuk pipinya. Beberapa kali dia udah coba ngalangin tapi tetep aja masih digangguin. Kesel, dia langsung nutup bukunya dan ngelirik tajem Jungkook yang daritadi ngegangguin dia.

"Ughh jangan marah.. Cuma bercanda kok.." Jungkook sih masih cengar cengir aja sambil nunjukin tanda peace dia.

"Gak lucu! Belajar aja lagi! Jangan ganggu!" kesel Taehyung lalu dia nyoba buat ngambil bukunya dan nyoba buat bangkit dari ranjang tapi untungnya ditahan sama si Jungkook.

"Mau kemana?" tanya Jungkook, masih nahan tangan Taehyung biar gak pergi.

"Mau belajar diluar. Abis lu gangguin terus sih jadi-"

"Gak! Sini aja! Janji gak bakal ganggu lagi! Tapi belajar disini aja." Jungkook nepuk-nepukin space kosong di depan dia.

"Ga-"

"Gak ada penolakan! Duduk disini, terus belajar lagi." Jungkook langsung aja narik tangan Taehyung dan duduk pas didepan dia.

Jungkook ngebuka lebar kedua kaki dia dan kasih space biar Taehyung duduk diantara kakinya dengan posisi munggungin dia. Posisinya kayak backhug gitu sih cuma ini merekanya duduk aja. Abis itu Jungkook langsung ngerangkul pinggang Taehyung, nguci biar si pacar gak kemana-mana. Terus dia juga narok dagu dia di bahu si pacar bahkan keliatan hampir nempel ke ceruk leher si Taehyung sampe napas Jungkook buat Taehyung jadi agak kegelian. Yaampun kalo dibayangin ucul sih tapi agak risih juga apalagi kan mereka niatnya mau belajar gitu kan. Tapi ya apa daya? Jungkook kan kadang suka semaunya sendiri.

Sebenernya posisi kayaknya ya nyaman gak nyaman sih tapi Jungkook sih nikmatin aja. Apalagi dia bisa leluasa nyuri kesempetan buat nyium-nyium si pacar. Taehyung sih kalo lagi konsentrasi agak gak sadar dan gak ngerass keganggu jadi itu keuntungan sih buat Jungkook sendiri. Jungkook sama sekali gak bosen buat nyiumin bau tubuh si Taehyung yang macem bayi kadang bisa buat dia khilaf tapi untung aja dia masih bisa tahan. Bisa gawat nanti!

"Tae?" Jungkook coba manggil nama si pacar pas dia ngedenger dengkuran halus dari bibir si pacar. Dia bahkan gak sadar kalo buku si pacar udah geletak di atas ranjang dalam posisi kebuka. Kayaknya ini gara-gara dia keasikan ngusel-ngusel sampe gak sadar si pacar yang kayaknya udah ketiduran.

"Aigoo beneran ketiduran ternyata." Jungkook cuma bisa senyum dan coba ngangkat badan di pacar, bantu ngubah posisi tidurnya biar lebih enak. Tapi, pas baru mau dipindah, Taehyung ngerengek meskipun matanya masih merem, kayaknya sih ngerasa keganggu.

"Aigoo gemesin banget sih.. Tapi dia harus dipindahin. Kasian kalo tidur begini." Jungkook muter otak biar dia bisa pindahin Taehyung tapi gak sampe buat si pacar kebangun.

Jungkook cuma bisa pasrah pas dia coba buat pindahin si pacar, dia malah berbalik dan meluk leher Jungkook erat banget, sebelah kakinya bahkan ikut meluk pinggang dia persis kayak lagi meluk guling. Jungkook sampe udah gak bisa gerak lagi. Abis, gerak dikit, Taehyung makin erat pelukin dia jadi ya dia cuma bisa pasrah aja jadi gulingnya si pacar malem itu.

"Sleep well, dear. Good night~" dan  satu kecupan bersarang di bibir Taehyung lagi.

.


.


.

Bersambung...

Gatau deh ini apa. Gaje parah. Bhay

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Kde žijí příběhy. Začni objevovat