-empatbelas

3.8K 542 19
                                    

Drrttt Drtttt

Jungkook ngerasain hp nya geter-geter dan nyatanya bener ada chat dari Mingyu. Perlu dicatet, Mingyu ini bisa dibilang sumber infonya si Jungkook. Biang gosip sih tapi rata-rata semua gosip dia kadang suka bener, selalu update banget jadi orang sampe kadang buat Jungkook sama sohibnya yang lain heran. Entah dia punya koneksi atau indera keenam sendiri sampe tau detail gitu.

Kiming
Lu mesti liat ini Jek

Kiming send a photo

Jungkook cuma bisa hela nafas aja pas liat screenshot yang dikirim sama Mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook cuma bisa hela nafas aja pas liat screenshot yang dikirim sama Mingyu. Kayaknya hubungan Eunwoo-Taehyung emang keliatan makin deket sekarang.

Kiming
Jek, lu gak papa?

Ya, gua gak papa.
Thanks Ming..

Abis itu Jungkook langsung letakin hp nya di atas meja. Entah kenapa perasaannya makin sakit liat screenshot an itu. Iya, dia tau. Dia sama Taehyung emang udah gak ada hubungan apa-apa lagi sekarang. Iya, dia ngalah dan ngikutin kemauan Taehyung yang mau putus sama dia. Lagipula hubungan mereka kayaknya emang gak pernah bisa diperbaikin lagi. Apalagi sekarang Taehyung yang juga udah deket sama Eunwoo. Ikhlas gak ikhlas, rela gak rela, Jungkook mau gak mau harus nerima kenyataan itu kan?

Ini udah hari ketiga Jungkook jalanin skorsing dia dan udah tiga hari juga Jungkook gak pergi ke sekolah. Tiga hari ini dia lebih banyak ngabisin waktu di rumah sakit, tempat eommanya dirawat. Entah kenapa dia ngerasa dia butuh banget sandaran sekarang dan dia butuh eommanya. Dia kangen sama eommanya. Dia kangen sama senyum dan semua sikap lembut eommanya. Tapi.. Ya Jungkook juga cukup sadar kalo semuanya udah beda. Semua udah berubah.

Sekarang Jungkook ada di apartment nya. Dia lagi berdiri di balkon apart. Entah kenapa dia lagi butuh banget ngirup udara segar. Jungkook mejemin matanya tiap kali mukanya kena sepoian angin. Dingin namun Jungkook gak terlalu peduli. Dia cuma butuh ketenangan. Ini udah jam 9, udah lewat jam makan malem sebenernya tapi dia udah mager, gak napsu buat makan. Ya, ini bukan sekalinya dia skip jam makan tapi udah sering banget malah dalam dua minggu ini buat sadar gak sadar badannya jadi agak kurusan dikit.

"Hahh~" lagi-lagi cuma helaan napas aja bisa di denger. Jungkook ngerogoh kantong celananya dan ambil kotak rokok sama korek apinya. Rasanya dia butuh rokok sekarang. Tapi, pas dibuka, dia baru sadar kalo rokoknya udah abis buat dia pengen maki-maki. Mau gak mau dia harus jalan ke mini market dulu buat beli rokok. Fck!

...

Jungkook benerin tudung hoodie navy yang dia pake. Ya, Jungkook sekarang terpaksa buat jalan ke mini market. Ingat kan kalo rokoknya abis? Karena mini market letaknya gak gitu jauh jadi sih dia jalan kaki aja. Agak mager juga bawa motor. Di jalan sesekali Jungkook nendangin kerikil-kerikil yang ada. Bosen? Ya. Dan pikirannya udah kacau banget.

Klingg

"Selamat datang di Indomaret, selamat berbelanja.."

Jungkook cuma diem aja pas dapet sambutan salam khas mba-mba Indomaret tiap ada pelanggan masuk. Jungkook yang niat awalnya mau beli rokok aja jadi niat mau beli cemilan juga jadi ya.. Dia jalan ke rak cemilan dulu.

2 bungkus Chitato rasa Sapi Panggang ukuran besar, 2 bungkus Lays Rumput Laut ukuran besar, 1 bungkus GoodTime double choco, 1 bungkus Tango Cokelat, 4 kaleng Coca Cola, 3 botol Greensands dan 1 Botol besar Minute Maid Pulpy Orange udah masuk ke keranjangnya oh jangan lupain juga 5 bungkus mie instan dan 1 bungkus kornet. Ya, kalo udah dateng ke Indomaret pasti suka kalap deh. Niat awal mau beli apa jadi ngeborong kayak gitu. Tapi bodo ah yang penting rokok jangan sampe gak kebeli.

Jungkook masih berdiri di depan kasir, nungguin mba-mba Indomaret yang lagi ngitungin belanjaan dia. Pas lagi liat-liat rokok, pintu Indomaret kebuka dan nampilin orang yang lagi gak pengen Jungkook temuin disana. Berdua. Sambil ketawa. Dan tangannya gandengan. Untung aja dua orang itu gak sadar ada Jungkook disana. Jungkook buru-buru nundukin kepala dan berdoa si mbanya cepet-cepet nyelesaiin transaksinya dia.

"Tae, mau beli apa?"

"Chocopie sama Coca Cola aja ya."

"Oke tunggu disini bentar ya."

Jungkook makin nundukin kepala aja pas sadar Taehyung yang berdiri dibelakang dia. Bukannya apa ya, Jungkook cuma lagi gak mau ngeliat Taehyung untuk sekarang ini. Kangen? Pasti ngerasa kangen tapi kalo buat ketemu dan ngomong langsung kayaknya... engga dulu deh. Bukannya dia pengecut, dia cuma gak mau nambah ngerusak semuanya.

"Semuanya total 120.000, ada tambahan lain, mas?" ini mbanya yang ngomong. Jungkook cuma ngegeleng dan langsung nyerahin uangnya.

"Terima kasih sudah berbelanja." Jungkook langsung pergi abis itu.

Diluar Indomaret, Jungkook langsung hela nafas. Untung aja Taehyung gak sadar ada dia disana. Kalo iya, bisa berabe. Tapi Jungkook agak heran, ngapain coba mereka dateng ke mini market deket apartment dia? Padahal rumahnya Taehyung aja jauh darisana. Apa jangan-jangan...

Abis dari tempat Eunwoo kali ya haha - Jeka

"Shit! Rokok!" Jungkook langsung ngedumel pas sadar dia kelupaan beli rokok. Gara-gara ada Taehyung tadi dia jadi kelupaan beli rokok. Mau masuk lagi tapi males. Ntar ketemu mereka lagi. Please lah Jungkook gakuku gais..

Gak mau mikir lagi, dia langsung aja pergi darisana. Mau balik ke apart. Udah mager banget dia. Udah unmood tambah unmood lagi ketemu orang gak terduga di mini market. Hahh...

"Ehh tunggu!" Jungkook langsung berenti pas ada yang teriak ke arah dia. Jungkook tau itu suara siapa dan dia ogah buat balik badan.

"Ju-Jungkook? Bener kan?" Jungkook rasanya mau mati aja sekarang pas sadar Taehyung yang jalan ngedeketin dia. Jujur, rasanya dia pengen balik badan tapi...

"Jungkook!" Gak tahan, Jungkook langsung ngegenggem tangannya tanpa nolehin kepala.

"Sorry, gua bukan Jungkook." abis itu pergi darisana, ninggalin Taehyung yang cuma bisa mandang Jungkook yang pergi.

Kenapa perasaan gua gak enak ya? Tapi itu bener Jungkook kan? Gua gak mungkin salah orang kan? - Tae

.

.

.

Bersambung...

Eyyy sumpah ini sinetron menjijikan banget. Tau kok ini gak ngefeel kayak chap sebelum-sebelumnya. Sans aja gak mau buat pada baper ehe masalah happy ending atau engganya ya liat nanti aja. Gatau juga happy ending berlaku buat siapa ehehe

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang