-delapan

4.6K 603 21
                                    

Bel pulang udah bunyi. Taehyung lagi beres-beres barangnya dia sebelum balik. Tadi abis pelajaran Matematika dan dia udah ngerasa pusing banget sama rumus yang baru dikasih. Sumpah dia itu gak pinter soal itung-itungan dan Matematika salah satu mata pelajaran yang dia benci. Untung ajalah nilai dia gak parah-parah amat. Ngepas KKM tapi mayanlah yaa..

Jimin bilang tadi katanya dia ada urusan dadakan, makanya anak itu langsung cabut pas bel bunyi, ninggalin si Taehyung sendirian. Taehyung sih yaudah pasrah aja. Niat awal mau nebeng pulang sama Jimin gagal dan mau gak mau dia pesen gojek deh yaa tapi...

"Taehyung!" itu si Eunwoo yang berdiri di depan pintu kelas. Dia senyum ganteng sambil lambai-lambai tangan ke Taehyung.

"Lu belom balik?" Taehyung dikit heran pas liat Eunwoo disana. Ngapain coba?

"Lu gak lupa kan bakal pulang bareng gua?"

"Hah?" Taehyung gak paham. Maksudnya itu si Eunwoo mau nganterin dia? Demi apa? Kesambet apa?

"Udah yuk buruan. Udah makin sore nih!" Eunwoo langsung narik tangan Taehyung aja seenaknya padahal Taehyung sendiri aja lagi coba connect dulu. Maklum, abis matem, otak agak konslet dikit :') jadi agak lola deh :')

Taehyung sama sekali masih gak sadar si Eunwoo yang udah senyum-senyum sumringah bisa ngajak Taehyung pulang bareng. Kapan lagi ya kan kesempatan dateng? Ya gak cuk? Ehe

"Bangke tikus! Sialan dia udah bawa kabur Taehyung! Ini semua gara-gara si Pak Leeteuk rese!" dumel Jungkook pas sadar Taehyung udah ada di dalem mobilnya Eunwoo dan langsung cus pergi dari sekolah. Ya, Eunwoo emang termasuk kelas ataslah ya di sekolah makanya gak heran kalo dia bermobil hmm

Jadi, Jungkook itu kan awalnya emang niat mau nyusulin si Taehyung duluan buat gak diangkut si Eunwoo. Dia itu udah sengaja banget niat mau bolos pelajaran terakhir, pelajaran Kimia dia. Alesannya sih mau ada rapat gitu sama OSIS baru, alesan klise dia aja. Karena dia dikenal baik sama satu sekolah sih si guru iya-iya in aja gitu ya mana mau curiga.

Eh pas lagi jalan mau ke kelas Taehyung, dia papasan sama Pak Leeteuk, kepsek dia. Ngeliat si Jungkook nganggur, dia langsung minta tolong aja bantuin bawa berkas ke ruangan kepsek. Dan dasarnya emang Jungkook itu menjunjung citra anak baik yang tinggi, dia sih iya-iyain aja bantu si Pak Leeteuk. Ehh taunya malah gara-gara itu dia jadi gagal kan ngajakin si Taehyung. Dia malah keduluan sama mantan waketos dia dulu duh!

Jungkook langsung lari ke parkiran motor dia buat langsung ngikutin mobilnya si Eunwoo yang gatau deh bawa si Taehyung kemana. Pas dia mau starterin motornya, hp dia geter-geter buat dia mau maki-maki orang yang nelpon dia.

Kiming is calling..

"Apaan? Gak penting, lu gua abisin!" maki Jungkook emosi. Sumpah dia udah kesel banget! Dia mau cepet-cepet ngejer itu mobik yang angkut Taehyung.

"Santai bro~ Gua tau lu pasti lagi mau ngejer si Taehyung kan?"

"Gua sama si Jaehyun lagi ngikutin mobil mereka nih. Sans aja selama ada kita mah! Tapi bayarannya-"

"Berisik! Cepet kasih tau dimana mereka sekarang!"

"Sans bro~ ini sih kayaknya mereka mau ke daerah Serp-"

Tutttt

Jungkook gak mau dengerin omongan si Mingyu lagi dan langsung matiin itu telepon dan tancap gas ke tempat tujuan, Serpong. Daritadi dia mikirin ngapain mereka kesana, apalagi itu bukan ke arah rumahnya Taehyung.

"Sialan! Gua gak mau sampe si Taehyung diajak jalan sama si Eunwoo!" Jungkook semakin menaikkan gas motornya agar cepat sampai ke tempat dimana Taehyung dibawa. Bodoamat ngelanggar lalu lintas juga yang penting dia pengen ambil itu si Taehyung.

...

Jungkook buru-buru telpon si Mingyu pas dia udah parkirin motor dia. Ini dia udah sampe ke Serpong, btw. Dan dia ada di salah satu mall, AEON.

"Woi dimana mereka?" belum juga si Mingyu ngomong halo, Jungkook udah langsung nyerocos aja.

"Elah bro selo ngapa? Udah di AEON? Mereka di foodcourt atas." dan pas itu juga Jungkook langsung matiin dan cari lift.

Jungkook udah bodoamat sama orang-orang, terutama cewe-cewe yang pada ngeliatin dia. Dia udah terlalu biasa jadi tontonan dimanapun. Ya salahin aja kenapa dia dilahirin dengan wajah cakep? Hmm

Jungkook jalan cepet ke arah lift yang kebuka, masuk dan pencet tombol ke lantai atas, tempat Foodcourt ada.

Sumpah ya, ini emang bukan sekalinya Jungkook jalan kesini. Ini udah kesekian kali dan bahkan bisa dibilang mall ini bisa jadi tempat langganan kencan mereka dulu. Iya, tujuan kesini sih buat ke Ramen Village yang ada di Foodcourt atas. Itu tuh tempat makan favorite mereka.

Mereka berdua itu suka banget sama yang namanya ramen, dan di Ramen Village mereka bisa makan ramen sepuasnya, apalagi bisa nambah ramen suka-suka kan.. Udah rasa kuahnya enak, harganya terjangkau, dagingnya yang kerasa dan bisa nambah mie sepuasnya itu.. Behh mantep deh ehh kenapa jadi ngomongin ramen dah? Jungkook kudu bawa Taehyung balik!

Jungkook udah sampe depan Ramen Village. Namanya juga Ramen Village ya yang pasti gak cuma ada satu resto ramen aja disana. Ada beberapa resto dan ada satu resto diantara resto lainnya yang jadi favorite. Letaknya itu dipaling pojok sebelah kiri yang paling ramai. Dan pas kesana, bener aja kan dia liat Taehyung yang duduk sambil mainan hp dia. Kayaknya sih udah pesen duluan. Tapi dia gak liat si Eunwoo disana. Bodoamat lah dia langsung aja samperin si Taehyung.

"Ikut gue!" Jungkook langsung narik tangan si Taehyung begitu aja pas dia sampe didepan meja Taehyung. Kaget, Taehyung cuma bisa bengong.

"Eh.. Apa-apaan?" Taehyung langsung coba ngelepasin tangan dia yang ditarik Jungkook. Tanpa sadar, mereka malah jadi kayak tontonan orang-orang di resto itu.

"Ikut gua! Gua gak suka lu jalan bareng sama si Eunwoo!" Jungkook, sambil narik si Taehyung sambil ngedumel gak suka.

"Apa urusannya sama lu? Lu siapa gua hah?"

"Gua pacar lu!"

"Kita udah putus! Lu sadar gak sih? Lu sama gua udah gak ada hub-"

"Gua gak pernah nerima itu! Lu masih jadi pacar gua. Sampe kapanpun itu."

"Egois! Terus Sohye siapa hah? Gua gak sebodoh itu buat dibodohin sama lu! Lu main dibelakang gua kan? Lu diem-diem jalan dibelakang gua kan sama dia?"

"Oh gak cuma Sohye gua rasa. Ada Chaeyeon, Nayeon, Sana, Som-"

"Lu salah paham, Tae!"

"Apa? Salah paham gimana?"

"Salah paham apa? Emang lu kira gua buta sampe gua gak liat lu sama Sohye ciuman didepan Cafe waktu itu, hah? Lu it- hikss ahh lu tuh brengsek!" pecah. Taehyung udah pecah banget nangisnya dan langsung lari entah kemana. Jungkook masih diem ditempat dia. Gatau harus gimana. Iya, dia akuin emang yang Taehyung bilang itu bener. Iya, dia emang jalan sama orang-orang yang disebutin sama Taehyung itu. Tapi...

Sorry, Tae.. Sorry banget.. Gua emang brengsek dan lu lagi-lagi harus nangis karena gua. Sorry... - Jeka

.

.

.

Bersambung...

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Where stories live. Discover now