-limapuluhdelapan

2.3K 307 3
                                    

Taehyung cuma bisa mandangin kepergian Mama sama Papanya sambil cemberut aja. Iya, sekarang dia sama Jungkook lagi ada di bandara, nganterin Mama Papa Kim buat pergi keluar kota. Biasalah Papa Kim suka ada dinas gitu diluar kota jadi ya beliau bakal sering-sering bolak balik dan Mama Kim sebagai istrinya pasti akan selalu ngedampingin.

Dinas kali ini cukup lama sih makanya Taehyung kayak ikhlas gak ikhlas gitu ngijinin Mamanya ikut pergi dinas bareng Papanya. Tapi ya mau gimana? Papanya juga mana bisa nolak kalo gini kan? Udah tuntutan pekerjaannya. Jadi Jungkook sebagai pacar dan calon mantu yang baik ya gitu ikut nganter kepergian camer hehehe

"Jungkook, tante titip Taehyung ya. Baekhyun juga kadang suka sibuk sama kuliah dan kerjaan dia makanya suka pulang malem terus. Temenin Taehyung ya.. Dia itu penakut kalo mau tau." ujar Mama Kim sama Jungkook.

"Ihh apaan sih ma! Tae bukan anak kecil dan Tae gak penakut!" bales Taehyung gak suka sama omongan mamanya yang ngatain dia penakut.

"Coba ngomong gitu ke orang yang suka ngerengek-rengek kalo mati lampu sama tiap ada petir." bales Mama Kim lagi dan makin buat Taehyung cemberut dan langsung nyembunyiin mukanya dibalik punggung Jungkook. Sebelah tangannya melukin tangan Jungkook erat gitu.

"Tante sama om tenang aja. Jungkook pasti bakal jagain Taetae kok.." bales Jungkook sambil bawa Taehyung kepelukannya ughh gemas ahh

Gak lama dari itu, terdengar panggilan penumpang buat Papa dan Mama Kim langsung buru-buru masuk ke boarding room ninggalin anaknya sama calon mantunya itu. Jungkook ngelirik ke arah si pacar yang keliatan masih cemberut aja. Jungkook paham sih pacarnya itu pasti agak sebel karna lagi-lagi harus ditinggal orangtuanya. Btw Taehyung itu emang hmm anak Mama sih hahaha upss kalo tau bisa ngambek lagi nih di Taetae..

"Mau balik sekarang?" tanya Jungkook sambil ngelus kepala Taehyung lembut, manis banget sampe beberapa orang yang ada disana merhatiin mereka berdua.

"Laper~ mau makan." bales Taehyung buat Jungkook cuma bisa geleng-geleng kepala aja. Gimana engga? Padahal sebelum mereka ke bandara, mereka baru aja makan bareng sama keluarga pacar. Ehh masa sekarang udah laper lagi? Tapi ya gitu sih Taehyung, suka makan.

"Oke. Mau makan ap-"

"Mcd!" teriak Taehyung padahal Jungkook aja belom selesai nanya.

"Dasar anak Mcd! Ayoo!" dan setelah itu Jungkook langsung gandeng tangan si pacar buat langsung pergi ke Mcd buat makan.

...

Taehyung asik aja daritadi ngeguling-guling diatas ranjang si Jungkook. Iya, sekarang dia lagi ada di kamarnya si apart. Kebetulan abis dari bandara, makan Mcd terus jalan-jalan bentar, dia ikut pacarnya balik ke apart. Alesannya? Dia bosen dirumah sendirian. Lagian juga kakaknya gak ada dirumah, sepi dan Taehyung bosenan. Makanya dia ngikut aja pacarnya ke apart.

Sebenernya Jungkook lagi ada acara sih sama gengnya dia. Mau ketemuan gitu sekalian kan ya nongkrong mumpung lagi pada bisa gitu. Ya kapan lagi gitu mereka bisa nongkrong-nongkrong kayak dulu? Semenjak pada punya pacar -minus Jelo yang masih setia ngejomblo- dan udah kelulusan udah jadi sibuk sendiri-sendiri deh akhirnya. Nah malem ini, pas aja kebetulan si Jaehyun ngajak nongkrong lagi dan udah pada janjian gitu kan pada gak mau bawa pacar. Jungkook udah ngomong sih masalah ini ke Taehyung dan untung Taehyung juga ngerti aja. Lagian dia juga gak mau kali jadi pacar posesif yang suka ngelarang pacar sendiri ngumpul sama gengnya. Eyy dia baru pacar lu bukan suami lu juga. Dan yeah dia sih juga gak masalah kalo diem di apart Jungkook.

"Tae, lu serius gapapa disini sendiri? Gak mau gua anter bal-"

"Ihh dah dibilang mau nginep disini aja! Kenapa? Lu mau bawa cewe ya kema-"

"Ihh mulutnya! Ya gaklah! Gua gak sebrengsek itu tau!" potong Jungkook sambil nyubitin idung sama bibir si pacar yang daritadi masih asik guling-gulingan buat ranjangnya berantakan.

"Ya mana tau kan. Abis nongkrong, terus lu khilaf, bawa cewe kesini, terus-"

"Terus terus terus mulu! Ahh kebanyakan nonton drama nih pasti!" bales Jungkook sambil makin ngedeketin badannya ke si pacar, buat si pacar jadi kepojok gitu di sandaran ranjang.

"Lagian, lu kan tau gua cuma sayang sama lu. Lagipula gua juga udah punya lu, gak mungkinlah gua ngelirik yang lain. Jadi jangan pernah mikir yang aneh-aneh lagi, oke?" ujar Jungkook sambil ninggalin beberapa kecupan di pipi, idung sama bibir si pacar.

"Ihh sana sana! Jauh-jauh! Jangan cium-cium mulu! Katanya lu mau pergi!" Taehyung ngedorong badan si Jungkook buat ngejauh dari dia dan berenti nyiumin dia.

"Kenapa sih? Emang gak boleh nyiumin pacar sendiri? Darimana gua nyiumin ce-"

"Apa? Nyiumin cewe lain? Sana cium aja sana! Mau siapa? Sohye? Sana? Mina? Nayeon? Lisa? Ji-"

"Cemburunya kumat kan? Kan udah gua bilang gua gak bakal-"

"Gak bakal nyium, gak bakal naena, paling ntar balikan." bales Taehyung datar terus melukin bantal Jungkook.

"Sekali-sekali kayaknya lu harus gua hajar diranjang biar lu gak mikir yang aneh-aneh! Astagaaa ntar gua khilaf yawla ampuni Jungkook!" teriak Jungkook sambil ngelus-ngelus dadanya, sabar dan ngingetin diri dia biar gak khilaf terus-terusan nanggepin pikiran negatif si pacar yang kayaknha butuh dia khilafin.

"Yauda daripada lu mikir aneh-aneh mulu, gimana kalo ikut aja? Biar lu gak curigaan terus gak cemburuan terus lu gak-"

"Siapa juga yang curigaan! Gua juga gak cemburuan kali!" elak Taehyung terus balik guling-guling lagi di atas ranjang sambil melukin bantal. Ngeliatnya, Jungkook jadi gemes sendiri.

"Abis daritadi ngomongnya gitu. Atau lu peemes ya makanya sensian gi- auu!" belom selesai Jungkook ngomong, Taehyung udah ngelemparin bantal aja ke muka dia. Untung dia gesit bisa nangkep itu bantal.

"Emangnya lu pikir gua cewe?" bales Taehyung sensi.

"Yauda yauda. Jadi lu tetep mau disini? Mau nitip apa gak ntar pas gua balik, gua bawain." bales Jungkook sambil ngasihin bantal tadi ke si pacar.

"Bawain Nam Joohyuk ya! Kalo gak ada, Lee Jongsuk juga boleh!" Taehyung langsung pasang senyum dan wajah polos gak berdosa gitu abis ngomong gitu. Sementara Jungkook? Dia cuma pasang muka datar aja.

"Pacar lu gini ganteng masih aja ngomongin cowo lain!" bales Jungkook sambil ngusak rambut Taehyung gemes.

"Ihh becanda! Titip martabak ya 2! Rasa greentea pake cokelat keju sama kacang." Jungkook cuma nganggukin kepalanya. Lagian apa sih yang gak buat pacar kesayangan?

"Yauda kalo gitu gua pergi ya. Jangan nakal ya baby boynya daddy Jeon~" abis ngomong gitu, Jungkook langsung kabur sebelum dapet lemparan bantal lagi dari Taehyung.

.



.



.

Bersambung...

Thank you 7k+ vote nya👏👏
Jangan tanya ya kenapa jadi slow apdet😢

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Where stories live. Discover now