-tigapuluhenam (18+)

4.5K 435 28
                                    

Taehyung ada di apart Jungkook. Iya, semenjak kecelakaan itu Jungkook kan emang agak susah jalan gara-gara kakinya keseleo dan untung aja Taehyung, sebagai pacar yang baik mau bantu ngerawat dia. Gak sepenuhnya ngerawat juga sih. Ini berkat permintaan agak maksanya Jungkook aja yang mau Taehyung ngerawat dia. Padahal mah kaki cuma keseleo aja tapi sok butuh bantuan kayak orang sekarat aja duh mitamit..

Taehyung sekarang lagi ada didapur apart Jungkook, ceritanya lagi masak nasi goreng buat sarapan mereka berdua. Iya, Jungkook emang gak rawat inap di rumah sakit. Lagian ngapain juga? Dia gak apa-apa minus luka-luka lecet di lengan sama kaki keseleo aja. Dan Taehyung langsung ikut balik bareng ke apart Jungkook daritadi malem. And fyi Taehyung masih setia pake piyama biru muda tipisnya, pas badan dan kadang suka bikin Jungkook suka khilaf mau merawanin Taehyung yang ngegoda iman lahir batin dia duhh astagfirullah...

Jungkook masih asik sama pikiran iya-iya nya pas Taehyung baru aja selesai masak dan narok satu piring nasi goreng kornet didepan Jungkook yang keliatan banget lagi ngelamun. Taehyung yang ngeliat cuma bisa ngegeleng dan niat iseng pun muncul. Taehyung muter badan dan berdiri dibelakang kursi Jungkook. Dan dengan sengaja banget sok meluk Jungkook dari belakang. Meluk leher Jungkook dan ngeraba-raba dada bidang Jungkook. Mukanya juga sengaja banget didempetin ke leher Jungkook.

"Kookiehh~" bisik Taehyung di leher Jungkook. Jungkook cuma bisa ngedehem pas tangan Taehyung dengan sengaja banget naik-turun, sok ngeraba-raba dada sampe perut Jungkook dari luar kaos putih tipis yang dipake dia.

Taehyung cuma nyeringai aja pas sadar Jungkook yang udah merem melek nikmatin keisengan dia. Dan pas dia mau coba ngejauh, kedua tangannya langsung ditarik sama Jungkook buat dia kaget dan refleks makin nempel sama Jungkook. Jungkook ngegeser dikit badannya, jadi agak nyamping. Dia narik tangan Taehyung agak kasar buat Taehyung jatuh duduk dipangkuan dia, berhadapan langsung sama dia.

"Sekarang udah berani nakal, eoh?" ujar Jungkook sambil ngunci pergerakan Taehyung. Posisi Taehyung sekarang didesak sama meja makan. Kedua tangannya bahkan dicengkram sama Jungkook buat dia gak bisa gerak.

"Jung-ughhh" Taehyung refleks ngedesah pas sebelah tangan Jungkook mulai berani masuk ke dalam piyama yang dia pake, ngegerayangin perut sampe dadanya,sampe ke kedua tonjolan yang ada didadanya yang udah agak menegang? Jungkook langsung nyeringai jahat.

"Ohh lihat-lihat disini udah tegang, eoh?" ejek Jungkook sambil mainin jarinya di ujung nipple yang udah tegang gitu buat Taehyung gerak gak karuan. Badannya langsung gemetaran kerasa panas dingin.

"Kook-ughh arghhh" desahan plus teriakan Taehyung semakin jadi pas Jungkook dengan sengaja melintir salah satu nipple Taehyung buat badan kurus Taehyung negak.

Jungkook ngelepasin cengkraman tangannya di kedua tangan Taehyung. Taehyung yang lemas sama sensasi yang dia dapet langsung aja nyengkram dan ngeremes kuat bahu Jungkook. Jungkook gak berhenti sampe situ aja. Dia yang udah gemes, mulai ngebuka kancing-kancing piyama yang Taehyung pake buat kulit mulus berwarna tan itu tampak begitu menggoda iman seorang Jungkook ditambah sepasang nipple berwarna pink menggoda yang rasanya minta dilahap sama Jungkook.

Jungkook diem buat Taehyung yang sadar sama diemnya Jungkook langsung nyoba buat nutupin badan dia yang udah keekspos gitu. Dia malu dan entah kenapa dia ngerasa Jungkook seakan kayak nolak dia. Apa mungkin Jungkook gak suka sama badan kerempeng kayak dia? Apa Jungkook gak suka- semua hal-hal negatif dia pikirin dan pas dia nyoba buat ngancingin kembali piyama dia dan berniat buat bangkit dari posisinya, Jungkook langsung nahan dia.

"Ju-Jung-"

"Jangan ditutupin."

"Ta-tapi..."

"Lu indah. Indah banget. Bahkan gua sampe gak rela buat ngerusak lu." ujar Jungkook tulus sambil ngelepasin tangan Taehyung yang udah mulai nyoba ngancingin piyamanya. Kini Jungkook balik ngambil alih dan mulai ngelepasin atasan piyama yang Taehyung pake tadi sampe jatuh ke lantai di bawah mereka.

"Lu sempurna, Tae. Sempurna." ujar Jungkook sambil mandang kagum bentuk tubuh Taehyung yang sangat ughh menggoda itu. Pipi Taehyung udah kerasa banget panas dan memerah. Dia malu tapi dia juga seneng denger Jungkook muji gitu.

Taehyung cuma bisa nutup mata pas Jungkook mulai ngecup kening dia lama. Lalu beralih ke mata kanannya yang ketutup, mata kirinya, hidungnya, pipi kanan dan kirinya lalu... Mengecup lama ke bagian bibir Taehyung yang sedikit kebuka. Jungkook tanpa mikir panjang langsung ngelumat bibir merah itu bergantian atas dan bawah bahkan gak segan mulai melibatkan lidah dan ngajak lidah Taehyung untuk bermain, bertukar saliva.

Taehyung ngerasa terbuai banget sama ciuman Jungkook. Serius deh ciuman Jungkook kali ini entah kenapa gitu ngegairahin dia. Bahkan dia sampe kayak gamau lepas, gamau nyudahin ciuman mereka. Iya, dia emang tau dan ngakuin kalo Jungkook itu The Hottest and Good Kisser as fuck dan ughh entah kenapa badannya jadi kerasa banget panas dingin dan kayak ngebutuhin sesuatu.

Jungkook nyudahin ciuman panas mereka, buat benang saliva sampe ngalir ke bagian leher Taehyung, entah saliva siapa itu. Nurutin nalurinya, Jungkook mulai mengecupi garis rahang Taehyung sampe ke lehernya, ngikutin jejak saliva yang ada. Tubuh Taehyung langsung gemeteran kayak ngerasa disengat sesuatu.

Dia makin ngerasa terbuai pas ciuman Jungkook semakin turun ke dada dan mengenai nipple nya yang udah negang parah minta digigit. Jungkook iseng-iseng ngejilat ujung nipple pink itu buat Taehyung langsung ngedesah hebat astagaa Taehyung gak tau kalo sensasinya bisa jadi sehebat itu cuma karena jilatan?

Serius Jungkook ngerasa dia amat sangat ingin milikin tubuh ini. Sekarang. Detik ini juga. Tubuh sempurna Kim Taehyung ingin sekali diklaim jadi milik dia. Dia gak bakal pernah rela tubuh sempurna kayak gini jadi milik orang lain. Tapi... Dia masih inget sama janjinya sendiri buat gak mau ngerusak Taehyungnya. Dia gak mau ngelewatin batas suci ngerusak kesayangannya.

Akhirnya setelah ngalamin perdebatan batin, dia berhenti meski ada perasaan gak rela buat ngelepas kesempatan emas kayak gini apalagi Taehyung juga keliatannya gak nolak kan? Apalagi ngeliat reaksi tubuhnya dan ehmm sesuatu yang juga menegang dibawah sana sama kayak miliknya yang mungkin udah nyodok hole suci milik Kim Taehyung sang pacar manisnya itu. Duhh khilaf!!

Dengan sekali helaan nafas, Jungkook coba ngeraih atasan piyama Taehyung yang tadi dia lepas, coba buat makein kembali Taehyung. Ngeliat perlakuan gitu, Taehyung cuma bisa diem sambil nanya-nanya dalem hati.

Apa gua di tolak? Apa Jungkook... Gak suka gua? - Tae

"Kook.." Panggil Taehyung lirih. Dia cuma bingung dengan apa yang terjadi. Jujur dia juga udah bergairah tapi apa-apaan ini?

"Maaf, Tae..." Bales Jungkook sambil ngancingin kembali piyama Taehyung. Setelahnya, dia bantu Taehyung buat berdiri. Dia mandangin Taehyung dan ngecup kening Taehyung lama.

"Maaf... Gua gak maksud buat nolak lu apalagi gak suka sama lu. Gua.. cuma gak mau ngerusak lu karena lu berharga buat gua. Ya, mungkin gua emang brengsek tapi gua gak akan mau buat ngerusak apa yang harusnya gua jaga. Dah balik sarapan. Gua mau nyelesaiin sesuatu dulu.." ujar Jungkook sambil ngusak rambut Taehyung lalu segera pergi ninggalin ruang makan, ninggalin Taehyung sendiri yang masih berdiri matung mandangin punggung Jungkook yang ngejauh dan ilang dibalik pintu kamar.

.


.

.

Bersambung...

Ciee chap paling nista ini cieee
Gak ada NC ya plis ini Jeka gamau nganu-nganu dulu lah sama Tae. Inget prinsip mas Jeka. Dia emang brengsek, tapi dia gak mau ngerusak apa yang harusnya dia jaga #tsahhh

Kapan ya enaknya nyudahin ff ini hmm ngebosenin ya lama" hmm

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Where stories live. Discover now