-limapuluhdua

2.5K 316 13
                                    

Om Jeon udah ngasihin lagi buku menu yang tadi dia pegang ke pelayam setelah selesai memesan makan malem buat mereka. Taehyung dan Jungkook sendiri sih cuma ngeiyain apapun yang dipesenin sama Om Jeon, apalagi Taehyung. Sangkin banyaknya pilihan dan keliatannya enak semua, dia jadi bingung untung aja Om Jeon nawarin diri buat milihin makanan buat mereka dan bisa dijaminlah ya keenakannya hehehe

Taehyung balik ngelirik ke arah Jungkook yang duduk disampingnya. Jadi posisi duduk mereka sekarang itu Taehyung duduk sebelahan sama Jungkook dan Om Jeon duduk bersebrangan sama Jungkook jadi ya gitulah ya bisalah ya ngebayanginnya.

Sesekali Taehyung ngegenggem tangan Jungkook yang ada di atas meja tiap kali dia sadar raut dingin terus ditujuin buat ayahnya. Taehyung cuma mau nyoba nenangin si pacar dan hmm apa ya buat Jungkook bisa lebih lembut gak dingin terus ke ayahnya. Lagipula ia cuma ingin masalah Jungkook sama ayahnya ini selesai disini, malam ini daripada terus larut dan gak tau kapan bakal selesai kan? Seenggaknya Taehyung bisalah jadi jembatan keduanya buat baikan hehe

Entah kenapa Taehyung ngerasa suasana diantara mereka jadi hening gitu dan kerasa aja gak enak. Taehyung nyoba buat nyari ide kayak nyari topik obrolan gitu yang bisa dia obrolin bareng Om Jeon sama Jungkook biar gak ngerasa canggung-canggungan gini tapi Taehyung bingung juga mau bahas apa. Salah-salah ngomong nanti jadi berabe hmm

"Kak Kookie~" tiba-tiba pintu ruangan VIP itu kebuka dan yang buat Taehyung kaget itu pas ada seorang gadis kecil yang berlari masuk dan teriak nyebut satu nama. Kookie?

Taehyung merhatiin gadis kecil berbaju merah itu. Dia amatin mukanya dan dia akuin anak itu cantik banget apalagi senyumnya buat siapapun yang ngeliat pasti jadi ikutan senyum. Dan otaknya nyoba mikir. Muka anak itu sih gak gitu asing buat Taehyung, kayak pernah ngeliat meski gak langsung.

"Jennie?" ujar Taehyung gak sadar. Tiba-tiba dia ngeluarin nama itu dan bener aja anak itu noleh dan natap bingung Taehyung. Taehyung sendiri sih cuma mgasih senyum dia aja, coba buat kenalan langsung. Iya sih Taehyung memang tau nama anak kecil itu tapi kan dia tau juga karena cerita dari Jungkook aja bukan kenalan sendiri.

"Kak Kookie~ Kakak ini siapa?" Jennie nolehin kepalanya ke Jungkook yang daritadi cuma bisa senyum dan ngelusin kepala adiknya sayang. Dia baru inget dia belum pernah ngenalin Taehyung ke adiknya ini.

Jennie balik natap Taehyung penuh tanda tanya. Mukanya yang penuh senyum jadi berubah serius gitu penuh selidik dan ingin tau. Sementara Taehyung? Dia cuma bisa senyum aja daritadi dan merasa maklum ditatap kayak gitu. Anak kecil kan kadang suka sensitif dan penasaran sama orang baru yang gak dikenalnya.

"Ini namanya Kak Taehyung. Dia bakal jadi Kakak Jennie juga." Jungkook nyoba buat ngenalin Taehyung ke adiknya meski ya gak dikenalin pake kata-kata 'pacar' sih. Tapi yaudalah yaa masih kecil juga Jennie nya mungkin gak paham apa itu 'pacar' dan sejenisnya.

"Hai Jennie.." Taehyung coba nyapa seramah mungkin adik Jungkook yang daritadi terus mandangin dia. Abis itu Jennie cuma nganggukin kepalanya dan noleh lagi ke arah Jungkook. Taehyung sih nyoba ngertiin aja sikap Jennie yang kayak gitu.

"Kak Kookie kok gak pernah ajak Jennie main lagi?" Jennie coba ngajak ngomong Jungkook yang daritadi mangku dia.

"Kakak kan sekolah, kakak banyak ujian. Jennie juga sekolah kan?"

"Padahal kakak janji sama Jennie bakal sering ajak Jennie main dan jalan-jalan.." Jennie keliatan sedih pas ngomong gitu buat Jungkook jadi ngerasa bersalah juga.

"Oke abis ini nanti kita main dan jalan-jalan. Gimana?"

"Okee!! Hihihi.." Jungkook cuma bisa senyum lagi aja pas ngeliat adiknya yang udah ketawa lagi.

I. HIGH SCHOOL DAILY (JJK+KTH)Where stories live. Discover now