Bab 13 Hari yang Baru

8K 646 16
                                    

Suasana pagi hari di kediaman keluarga Alexandra sudah ramai, Bunda Mona, Joanna dan Jonathan bersiap untuk melakukan aktivitas mereka. Di kamar, Joanna tampak mematung di depan kaca masih memandangi dirinya dan pakaian yang dikenakan nya. Ia tidak pernah bekerja di kantoran sebelumnya, ia hanya pernah bekerja di toko dan restoran, dan pakaian yang dipilihnya pasti busana yang simple dan tidak mengganggu geraknya. Saat membuka lemari, semua koleksi yang ada sebagian besar adalah dress, hanya terdapat sedikit kemeja dan celana yang tersedia. Akhirnya pilihan nya jatuh pada satu kemeja hitam dengan ruffle di dada, celana katun abu-abu, dan tas Channel. Karena tidak terbiasa menggunakan sepatu dengan heels yang tinggi, ia memilih boots angkle hitam denganheels tidak terlalu tinggi.

"Sepertinya aku harus berbelanja pakaian dan sepatu yang sesuai dengan keinginan ku

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Sepertinya aku harus berbelanja pakaian dan sepatu yang sesuai dengan keinginan ku. Aku tidak bisa memakai semua ini" gumam Joanna sambil mencoba memasukkan sepatu ke kaki-kaki cantiknya.

Setelah menyapu wajahnya dengan make up tipis, Joanna turun untuk bergabung sarapan bersama keluarganya, Jonathan dan Bunda Mona menoleh kepada Joanna dan memperhatikan penampilan nya dari atas ke bawah.

"Tumben, gaya baru Jo?" Tanya Jonathan

"Kenapa, ada yang salah ya. Pengen yang simple aja" jawab Joanna sekena nya

Jonathan cuma membulatkan mulutnya sambil berkata "Ooh, not bad" dan mengangguk-anggukan kepalanya. Bunda Mona berjalan ke arah Joanna dan menyodorkan sebuah kunci kepadanya.

"Kunci apa Bunda?" Tanya Joanna

"Ini mobil baru mu Jo, tuh" jawab Bunda Mona sambil mengalihkan pandangan nya ke arah jendela dan mereka melihat sebuah mobil Honda CRZ white seri terbaru sudah terparkir di halaman rumah mereka.

"Ini mobil baru mu Jo, tuh" jawab Bunda Mona sambil mengalihkan pandangan nya ke arah jendela dan mereka melihat sebuah mobil Honda CRZ white seri terbaru sudah terparkir di halaman rumah mereka

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Waduhhh... mana bisa aku nyetir mobil. Bisa masuk rumah sakit lagi klo aku paksa bawain" pikir Joanna

"Bunda yakin mau suruh kak Jo bawa mobil sendiri setelah apa yang terjadi belum lama ini?" Tanya Jonathan sambil menyuap sesendok nasi goreng ke dalam mulutnya.

Yap, betul, you're my hero Joni

"Jo juga gak yakin bisa mengendarai mobil lagi setelah kecelakaan itu Bunda" gumam Joanna pelan.

I am Not Me (End)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora