cuap-cuap

6.8K 124 0
                                    

Haiii...
Dikirain extra part ya hihihi...
Alhamdulillah, gak nyangka readers nya udah nyampe 18ribuan 😍😍😍.

Seneng banget ada yg mau baca cerita gaje ini ngikutin dari awal sampai akhir, walaupun masih banyak kurangnya dari EYD, typo yang bertebaran, pemaparan yg mungkin masih kurang jelas, karakter kurang kuat dan alur acak-acakan.

Terima kasih bwt saran, kritik dan dukungan bwt cerita pertama saya ini walaupun vote nya cuma 10% dari readers nya bikin saya sedih 😥😥
Tapi gak apa-apa lah, yang penting temen-temen ada yang terhibur dengan cerita ini.

Buat yang penasaran sama kisah Melanie dan Dave, barusan sudah saya publish part terbaru nya ya.

Judulnya saya ganti jadi "I am Melanie" tentu saja ada alasan dibalik judul barunya 😁😁

Silahkan di cek dan masukkan ke reading list/perpustakaan kalian ya. Di sekuel ini nantinya semua kepingan puzzle akan terpecahkan, misteri dibalik tertukarnya roh Joanna-Melanie, kenapa mereka akhirnya gak tukaran lagi dan kisah emosional seorang Melanie sebenarnya. Oia, spoiler yg ada di kisah Joanna itu salah satu klimaksnya cerita Dave-Melanie, sudah bisa nebak lah ya alurnya kayak gimana.

Cerita yang Love and Live Again juga sudah di publish part terbarunya, jangan lupa masukkan ke reading list ya. Mulmed diatas itu si imut Ayunda lohhh. Klo cerita ini lebih ke kisah romance, pernikahan penuh intrik, silahkan mampir juga ya.

Terus ada juga cerita oneshoot saya yang sudah lama di publish judulnya "ONCE UPON TIME IN BALIKPAPAN" cerita langsung tamat kayak cerpen gitulah. Silahkan mampir juga ya.

Ini lagi proses ngerjain project oneshoot yang baru.

Saya mah gitu, klo lagi rajiin, semua story' saya kerjain tapi klo lagi males bisa seminggu baru update. Mohon dimaklumi klo saya cuma IRT dua anak yang mengurus semua kebutuhan anak, suami dan rumah sendirian tanpa ART jadi pegang laptop sama update tuh klo sempet aja. Kadang ada yang ngeluh updatenya kelamaan, maaf, tapi real life is My priority. Mohon dimengerti 🙏🙏🙏

Sekian cuap-cuap dari saya, mohon vote dan kritik untuk story' saya lain nya ya.

Love u 😘😘

I am Not Me (End)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum