Bab 32 Puzzle

7.1K 440 2
                                    

Haiiii...

Maaf.. maaff.. maaf... maaf ya kelamaan updatenya, jangan marah ya ;)

Harap dimaklumi kalo saya inih cuma emak-emak dengan dua anak yang sedang aktif-aktifnya dan seorang suami (tidak niat nambah hehehe) kebayang kalo mudik kayak apa, emak-emak emang paling rempong deh dan paling capek. beneran gak sempet buat update.

balik lagi pulang kota sibuk sama laundry-an dan prepare buat open house requestnya pak suami, semua di kerjain sendiri tanpa ART. alhasil tepar.... dan baru sekarang sempet publish lagi.

Part ini penuh dengan flashback kejadian sebelum pertunangan mereka, rahasia dibalik terbongkarnya rencana busuk Isabella dan Andy.

Happy reading ya, enjoy it. please komen  dan vote nya ya, tengkyu..

***

Sehari setelah publikasi skandal Joanna-Jeffrey-Isabella

Seorang pria tampak memandangi pemandangan yang terlihat dari jendela besar kantornya, matanya tidak fokus menatap objek di hadapan nya, pikiran nya tidak ada di ruangan ini tapi lebih kepada seseorang yang di cintainya yang mungkin sedang terluka saat ini. Ia harus menahan diri untuk tidak menemui kekasih hatinya karena situasi yang tidak memungkinan mereka untuk bertemu saat ini. Ia sama sekali tidak menyangka jika mantan istrinya akan datang menyusulnya dan menciptakan keributan lagi di kehidupan nya. Belum lama ia terbebas dari cengkeraman pernikahan menyiksa dengan mantan istrinya kini wanita itu kembali memporak-porandakan kehidupannya. Di saat ia telah menemukan dan mencoba menyusun kembali hidupnya dengan seorang wanita cantik berhati lembut.

Pria itu menghela nafasnya kesal karena kecerobohan nya yang berakibat terciptanya skandal yang kini beredar di internet, ia menyesal menemui Isabella malam itu, padahal biasanya pengacaranya yang akan membahas masalah kesepakatan pembagian harta mereka. Kecerobohan yang mengakibatkan dirinya mabuk dan terbangun di ranjang dengan keadaan tanpa busana dengan wanita yang pernah jadi istrinya itu.

Sekarang wanita itu kembali dan mengumumkan kehamilan nya ke publik dan secara tidak langsung menuduh Joanna sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka. Padahal hubungan mereka sudah berakhir jauh sebelum dirinya bertemu dengan Joanna. Ia sudah menyuruh anak buahnya untuk mengecek kebenaran mengenai kehamilan mantan istrinya, dan ternyata hasilnya memang terbukti wanita itu sedang hamil tapi ia tidak bisa menemukan jawaban apakah janin yang dikandung itu darah dagingnya atau bukan. Dokter kandungan Isabella tidak mengijinkan tes paternal dalam waktu dekat dengan alasan umur janin yang masih sangat muda, 3 minggu dan kondisi ibunya yang lemah karena stress dan tertekan. Sedangkan Jeffrey tidak dapat menunggu lama untuk mengetahui hasilnya karena di sana ada seorang wanita yang dicintainya sedang menunggu dirinya, di sisi lain kondisi Isabella yang tengah mengandung dengan anak yang kemungkinan 50-50 adalah anaknya, membuat kepalanya seolah siap meledak saat itu juga.

Sejak kemarin ia sudah menyewa hacker terbaik untuk memblok semua pemberitaan negatif terutama mengenai Joanna dan keluarganya dan baru-baru ini beritanya menyasar ke perusahaan keluarga kekasihnya tersebut. Para kuli tinta menulis tajam pemberitaan kisah asmara mereka, tidak relevan dengan kenyataan yang ada, belum lagi komentar para netizen yang menyudutkan kekasihnya. Semua berita terkait para public figure memang menjadi santapan lezat para wartawan apalagi jika berkaitan dengan seorang Isabella Goddard, model internasional terkenal keturunan Indonesia.

Jeffrey memijit pangkal hidungnya pelan, ia masih berusaha menemukan biang kerok yang menyebarkan berita ini pertama kali ke media. Karena menurut anak buahnya, berita ini sebenarnya rilis persis di hari Isabella menginjakkan kakinya di Negara ini, dengan kata lain ada orang lain yang mengetahui masalah ini dan membocorkan nya terlebih dahulu ke media, bahkan sebelum Isabella datang melabrak Joanna.

I am Not Me (End)Where stories live. Discover now