Bab 31 Drama King and Queen

7.5K 490 14
                                    


Mobil Toyota Alphard milik Richard Henderson berhenti di depan villa, mengantarkan kembali Nyonya dan Nyonya muda mereka kembali ke kediaman nya setelah bersantai dan memanjakan di spa hotel milik keluarga Henderson. Hotel yang memiliki pelayanan spa internasional terbaik dan termewah di kota Dewata.

Saat Joanna hendak menaiki tangga menuju kamarnya, ia melihat Jeffrey tengah beranjak dari kolam renang. Pemandangan tubuh basah kekasihnya membuat wajah Joanna merona, baru pertama kali ia melihat dada Jeffrey setengah telanjang sehingga ia bisa melihat otot-otot perut nya terpampang dengan jelas, ditambah dengan kulitnya yang kecoklatan menjadikan kekasihnya tampak lebih seksi, buliran-buliran air yang jatuh dari rambutnya lalu mengalir ke dadanya membuat Joanna menelan ludahnya pelan.

 Pemandangan tubuh basah kekasihnya membuat wajah Joanna merona, baru pertama kali ia melihat dada Jeffrey setengah telanjang sehingga ia bisa melihat otot-otot perut nya terpampang dengan jelas, ditambah dengan kulitnya yang kecoklatan menjadikan...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


He's so hot, whatt ?! gumamnya pelan sambil menepuk dahi nya pelan, mencoba mengusir pikiran kotor dari otaknya.

"Whats matter Sweetie? Sudah selesai spa nya? aku bisa mencium wangi lulur di tubuh mu dari jarak sejauh ini. aku pikir ada bidadari yang turun dari langit, dan ternyata tebakan ku benar" goda Jeffrey, ia mendudukkan bokongnya di bangku santai sambil mengelap rambut basahnya dengan handuk.

Joanna tersenyum manis lalu melangkah cepat mendekati Jeffrey, keduanya tangan nya mendorong bahu Jeffrey pelan dan merebahkan kekasihnya di bangku pantai sedangkan Joanna menundukkan wajahnya mendekati wajah Jeffrey lalu berkata

"Terima kasih karena kamu telah membuat bidadari ini merasa bahagia, melindungi dan menjagaku sepenuh hati mu. I Love you"

 I Love you"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Joanna cepat menutup bibir Jeffrey yang masih termangu, bibir Joanna melumat bibir Jeffrey, memagutnya pelan. Jeffrey yang semula kaget atas ciuman yang mendadak itu kini membalas ciuman kekasihnya, ia merasa bahagia karena kekasihnya yang berinisiatif menciumnya terlebih dahulu. Jeffrey melingkarkan tangan nya di pinggang Joanna, tapi tiba-tiba gadis itu refleks berdiri. Mungkin ia baru menyadari apa yang telah dilakukan nya, sadar betapa agresif dirinya mencium kekasihnya dengan menggebu-gebu. Ia beranjak dari tempat duduk Jeffrey dengan wajah memerah menahan malu, ia lalu berlari menuju kamarnya sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan nya. Meninggalkan Jeffrey yang masih terdiam memandangi punggung Joanna yang makin menjauh, lalu ia tertawa keras dan berteriak lantang, "SHE'S MINE AND SHE LOVES ME !!".

I am Not Me (End)Where stories live. Discover now