Promosi

6.9K 115 4
                                    

Haiii...
I am back with new story, masih genre general fiction tapi ini mengandung konten dewasa karena mengangkat kisah mengenai kehidupan pernikahan seorang Ayunda Permata. Jadi ada part yang saya private, tapi gak detail kok, masih aman menurut saya hehehe.. tapi klo ada yang mau skip silahkan.

Kenapa cerita ini yang dipromosikan? karena cerita ini sudah ada draft nya dan ide untuk cerita ini mengalir deras tanpa disuruh. jadi saya dahulukan yang ini sebelum ide-idenya beterbangan lagi. Mau tahu cuplikan kisahnya?


Cuplikan bab 6

Setiap pulang ke Jakarta, ia sempatkan bertemu dengan Dessi walau hanya sebentar atau saat ia sibuk dengan kuliahnya, kekasihnya itu akan menyusul dan menemuinya di Yogya. Ya, Rangga selingkuh di belakang Ayu selama tiga tahun ini dan kini ia ingin mengakhirinya. Mulai hari ini ia akan mencoba memulainya lagi dengan benar bersama istri dan anaknya, ia menyadari selama lima tahun ini hidup dengan keegoisan yang begitu besar sehingga tidak melihat berlian yang tersimpan rapi di rumahnya, istri dan putrinya. Ia juga takut putrinya kelak mendapatkan perlakuan serupa dari laki-laki karena ulahnya ini.

Della tidak boleh menjadi korban keegoisan nya begitupun Ayu, wanita itu sudah menjadi istri yang sempurna untuk dirinya dan ibu yang baik untuk putrinya, tidak ada alasan untuk berpisah dengan mereka. Jika alasan nya cinta, memang ia belum punya itu tapi ia ingin belajar mencintai istrinya yang halal untuk dirinya, ia yakin rasa itu akan muncul perlahan.


Cuplikan bab 7

"Ayu, kamu sudah berhubungan badan dengan Rangga?" tanya Mirna langsung bertanya tanpa ragu kepada Ayu, yang dijawab gelengan lemah menantunya yang menunduk diam. Ia sebenarnya merasa malu juga minder karena selama lima tahun pernikahan nya ini ternyata dirinya tak mampu menggerakan hati rangga untuk meliriknya. Terdengar Mirna mendenguskan nafasnya, matanya bergerak dari ujung rambut ke ujung kaki Ayu dengan tatapan meremehkan.

"Syukurlah, kalau dia tahu kamu masih perawan bisa berantakan semuanya. Tadi ibu liat kalian sudah berciuman, ibu yakin sebentar lagi ia akan meminta lebih"

Ucapan Mirna makin membuat Ayu menunduk takut, ia menggigit bibir bawahnya tidak berani membayangkan bagaimana kemarahan Rangga jika ia tahu yang sebenarnya tapi hati kecilnya menginginkan suaminya untuk memiliki dirinya seutuhnya.

"Ibu sudah hubungi Rani dan ceritakan ini. Ia akan minta bantuan teman nya yang dokter kandungan untuk membantu kita, besok ia akan datang kemari"

"kak Rani mau pulang?"

"Iya, dia sudah kangen sama Della. Nanti dia juga yang antar kamu ke tempat temen nya, bawa Della sekalian biar Rangga gak curiga. Bilang aja kalian mau jalan-jalan"

"Baik bu"

"Oh iya, pastikan kalian tidak melakukan hubungan badan sebelum selaput darah kamu dipecahkan. Mengerti ?!"

"Me-Mengerti Bu"


Cuplikan bab 8

Langkahnya terhenti saat ia berada di dekat apotek tempat pengambilan obat, Rangga sedang berdiri disana. Ayu hampir memanggil nama suaminya tapi suaranya mendadak hilang saat Rangga melangkah ke tempat duduk dimana seorang wanita sedang duduk manis menunggunya. Ia melihat Rangga mengulurkan tangan nya kepada wanita itu, mata Ayu membulat melihat wanita cantik yang kini tampak pucat itu, Rangga merangkul bahunya, menuntun nya berjalan.

Ayu menyembunyikan tubuhnya di balik dinding, bersembunyi dari suaminya dan Dessi. Hati yang awalnya melambung ke atas kini terhempas kuat ke dasar, hatinya berdarah kembali. Ayu masih diam memandangi punggung suaminya yang tengah merangkul hati-hati seorang wanita yang pernah berada di hatinya itu. Rangga mengantarkanya ke luar lobi RS

"Tolong kembali Mas, cukup antarkan saja dia sampai disitu. Kembalilah padaku" lirih Ayu, senyumnya mengembang saat Rangga tampak menjauh dari Dessi, tapi senyumnya kembali meredup saat tak lama kemudian, mobil milik suaminya berhenti di depan Dessi. Rangga turun dari kursi pengemudi lalu membukakan pintu penumpang dan menggandeng Dessi masuk ke dalam mobil. Dan akhirnya mobil itu melaju meninggalkan Ayu yang masih mematung menatap kepergian mereka dengan airmata berurai.


Itu cuplikan tiga bab terakhirnya, bab terbaru akan segera menyusul. Buat temen-temen penggemar Joanna silahkan mampir ke story ini ya, jangan lupa masukkan ke reading listnya. Vote dan komen nya sangat ditunggu, terima kasih.

see you on the other side

I am Not Me (End)Where stories live. Discover now