Bab 35

6.6K 434 22
                                    

Hari pernikahan Joanna dan Jeffrey tak terasa tinggal dua minggu lagi, segala persiapan pernikahan sudah di serahkan kepada Wedding Organizer yang di tunjuk oleh Mona Henderson, para ibu inilah yang mengurus detail pernikahan anak mereka. Kini tidak ada lagi hal yang dapat menghalangi pernikahan mereka. Isabella sudah mengadakan konferensi pers mengklarifikasi mengenai kehamilan nya, bahwa itu bukan anak Jeffrey dan mengenai statusnya yang telah bercerai. Dan kini ia sudah kembali ke London, menemui keluarganya seperti apa yang di sarankan oleh mantan mertuanya, Wina Henderson.

Sementara paman Joanna, Andy, sedang menjalani proses pengadilan. Ia di jerat pasal percobaan pembunuhan juga penggelapan sejumlah dana. Mona Alexandra mengalihkan kepemilikan saham Andy kepada istri dan anak-anaknya, ia tetap membantu keluarga iparnya tersebut karena mereka tidak ada sangkut pautnya dengan kejahatan yang Andy lakukan. Semua itu Mona lakukan atas desakan Joanna, karena bagaimanapun Andy adalah orang yang paling di sayangi oleh almarhum Ayah nya, itu alasan Joanna.

Jeffrey kembali di sibukkan dengan pekerjaan yang harus ia selesaikan sebelum pernikahan nya di gelar, karena ia berencana langsung pergi Honeymoon dengan Joanna selama sebulan. Kesibukkannya juga yang menyebabkan ia jarang bertemu dengan calon istrinya itu. Tapi pagi ini keduanya janji bertemu di butik Renata yang akan segera Grand Opening, Joanna penasaran dengan hasil foto nya waktu itu untuk cloth line milik Renata. Jonathan sejak pagi-pagi tadi sudah meluncur ke apartemen Renata dan membantunya membuka butik hari ini. Jonathan dan Joanna tampak tersenyum puas melihat foto mereka terpampang di poster besar dan banner di sekeliling butik Renata. Tapi tampaknya ada yang tidak senang dengan hasil foto tersebut, Jeffrey mengerutkan dahinya, melihat dengan tatapan tidak suka.

 Tapi tampaknya ada yang tidak senang dengan hasil foto tersebut, Jeffrey mengerutkan dahinya, melihat dengan tatapan tidak suka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Renata, siapa bintang iklan yang kamu inginkan untuk menjadi model pakaian mu?" tanya Jeffrey

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Renata, siapa bintang iklan yang kamu inginkan untuk menjadi model pakaian mu?" tanya Jeffrey

"Kenapa cari model lagi? Kan ini sudah ada, gratis lagi" jawab Renata

"Turunkan semua foto Joanna, sebagai gantinya kamu bisa memilih model professional untuk menjadi model baju mu. Aku yang akan ganti semua biayanya" ucap Jeffrey

"Je, apa yang kamu lakukan? Apa yang salah dengan foto-foto itu?" Joanna mengernyitkan dahinya, heran dengan apa yang dilakukan calon suaminya itu

"Lihatlah foto-foto itu ! Kecantikan dan pesonamu hanya milikku seorang, aku tidak rela berbagi dengan orang lain."

I am Not Me (End)Where stories live. Discover now