Little Angel

2.6K 203 7
                                    

Pagi sudah menjelang terdengar sayup-sayup burung pipit yang saling bersahutan. Hujan baru saja mengguyur Seoul malam tadi membuat suhu udara sedikit dingin. Dan hal itu pula yang menyebabkan dua insan manusia yang hampir 4 bulan ini menyandang status suami-istri itu masih terlelap dalam tidurnya. Keduanya masih saling berpelukan dan enggan melepaskan. Ah, jangan lupakan satu hal, hari ini hari Minggu. It's free time!!!

"Eunghhh..." Terdengar lenguhan dari Seohyun. Tangannya yang tadi memeluk erat suaminya itu, kini ia rentangkan keatas.

"Eungh...jam berapa ini?" Tanya Seohyun pada dirinya sendiri, iris matanya berputar menatap jam dinding yang terpajang di sudut kamarnya.

"Jam 6 pagi...aishhh, kau telat bangun Hyun" ucap Seohyun. Ia duduk di ranjangnya, mengerjapkan mata indahnya berkali-kali mengumpulkan nyawanya. Setelah dirasa sudah sepenuhnya sadar, Seohyun berniat bangkit dari ranjangnya dan bersiap membuatkan sarapan.

"Mau kemana?" Suara bass milik Cho Kyuhyun berhasil menghentikan langkah Seohyun yang kaki kirinya berhasil menyentuh lantai marmer di kamarnya.

"Menyiapkan sarapan oppa. Ini sudah pagi, cha bangunlah" jawab Seohyun yang menepuk pipi Kyuhyun berkali-kali berniat membangunkan suaminya.

"Kemari" ucap Kyuhyun seraya tangannya menarik Seohyun kembali ke ranjang king size itu.

"Waeyo?" Tanya Seohyun yang kini meletakkan kepalanya di atas dada sang suami. Kyuhyun belum menjawab malah melingkarkan pelukannya di pinggang Seohyun.

"Ini kan hari Minggu. Sarapan agak siang juga tak masalah, kita bisa tidur lagi" jawab Kyuhyun dengan mata terpejam.

"Tidak bisa. Jika telat makan maag-mu bisa kambuh. Jangan bandel deh" jawab Seohyun. Kyuhyun tertawa kecil membuat kepala Seohyun ikut terguncang akibat ulahnya.

Kyuhyun pun melepaskan pelukannya. Ia lalu bangkit dan duduk di tepian ranjang, hal sama juga dilakukan Seohyun. Dikecupnya bibir sang istri secepat kilat.

"Aishhh...senang sekali mencurinya dariku" Seohyun mempoutkan bibirnya kesal.

"Wae, kau minta lagi eoh? Ppali ppali" ucap Kyuhyun yang dengan penuh percaya diri memajukan bibirnya.

"No! Oppa belum mandi" jawab Seohyun. Ia lalu bangkit dan mengambil kuncir rambut yang ia letakkan diatas nakas. Dengan cepat Seohyun mengikat rambutnya asal, khas orang bangun tidur.

"Oke, aku akan mandi. Setelah itu kita melakukan yang lebih ya" ucap Kyuhyun. Seohyun yang sudah sampai di depan pintu pun menatap Kyuhyun tajam.

"Cho Kyuhyun mesum" ucapnya.

Seohyun pov
Astaga, tadi apa katanya? Melakukan yang lebih? Kyuhyun memang mesum padahal ini masih pagi, tsk. Bagiku hari kerja dan hari minggu itu sama saja. Tetap harus bangun pagi dan segera menyiapkan sarapan. Aku tidak mau jika maag suamiku kambuh lagi seperti kejadian dua minggu yang lalu. Pekerjaan di kantornya membuat ia harus bekerja ekstra, berangkat pagi dan pulang hampir diatas pukul 10. Sampai dirumah pun ia melewatkan makan malamnya dengan alasan sudah tidak nafsu makan. Dan paginya maag itu kambuh, membuatnya bermanja-manja denganku. Tapi itu tak masalah 😀😉

"Hmmm...masak apa ya?" Ucapku sambil melihat bahan makanan yang tersedia di dalam kulkas. Aku menjentikkan jariku seolah-olah mendapatkan ide. Memang mendapatkan ide sih.

"Gotcha, aku akan membuat omurice!" Ucapku dengan semangat.

Dengan cekatan aku mengambil bahan yang kubutuhkan. Semangkuk kecil udang, tiga buah telur, sosis, merica, bawang bombay, daun bawang dan juga saus tomat. Perlahan aku mengambil pisau dan mengiris sosis menjadi bagian yang sedikit kecil. Gerakkanku terhenti tatkala merasakan sebuah tangan yang melingkar di perutku. Pasti dia, Kyuhyun. Siapa lagi?

Unstoppable LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang