Holiday!!!

1.5K 153 8
                                    

"Oppa.. Bangun. Ayo liat sunrise"

Ucap Seohyun sembari menepuk pundak Kyuhyun pelan. Kyuhyun masih ngantuk sepertinya setelah semalam bernostalgia dengan Ryeowook. Kyuhyun menggeliat pelan, ia membuka matanya perlahan. Sunrise? Hmmm...pasti mengaggumkan, pikir Kyuhyun.

"Ok. Aku sudah bangun sayang. Aku mandi dulu"

"Ok!" Ucap Seohyun.

Kyuhyun segera bangkit dari ranjangnya dan berjalan menuju kamar mandi yang ada di kamar tersebut. Sedangkan Seohyun berniat menghampiri Daehyun yang sudah di ruang tengah bersama Risa. Entah Daehyun begitu dekat dengan Risa, mungkin karna Daehyun mudah dekat dengan orang lain. Seohyun tersenyum begitu melihat Daehyun yang tertawa lepas saat bermain dengan Ryeowook juga istrinya. Tampak wajah Daehyun yang senang, tak sedikit pun raut lelah terpancar diwajahnya. Padahal pria kecil itu hanya tidur sebentar juga saat ini jam baru menunjukkan pukul 04.00 WITA.

"Oh, Seohyun-ah. Kyuhyun sudah bangun?" Tanya Ryeowook.

Seohyun segera bergabung bersama mereka. Ia mengangguk.

"Sudah. Kyuhyun Oppa sedang mandi" sahutnya. Tatapan Seohyun kini beralih menatap putranya.

"Daehyun-ah, ikut siapa eoh?"

"Aunty...Risa auntyy" jawab Daehyun dengan tepat tanpa kesalahan sedikit pun dalam pengucapannya. Good boy! Risa tertawa kecil  lalu mencium pipi Daehyun gemas.

"Anak pintar" ucapnya.

"Setelah ini kita liat sunrise di pantai Kuta. Semoga saja cuacanya mendukung" ucap Ryeowook menjelaskan.
Seohyun mengangguk paham.

Kyuhyun berjalan menuruni tangga dengan pakaian santai. Terlihat rambutnya yang masih basah dan itu sukses membuat kadar ketampanannya bertambah bagi Seohyun.

"Aku tau aku tampan Hyun" ucap Kyuhyun penuh percaya diri. Seohyun menatapnya sebal, selalu saja. Tingkat percaya diri pria yang berstatus sebagai suaminya itu memang melebihi batas normal.

"Kau terlalu percaya diri" ucap Ryeowook ikut menimpali. Kyuhyun hanya terkekeh geli mendengarnya.

"Semuanya sudah siap kan?" Tanya Risa sambil mengedarkan pandangannya, memastikan bahwa semuanya sudah siap.

"Sudah Risa-ya" jawab Seohyun.

Akhirnya mereka berlima berangkat menuju pantai Kuta yang tidak terlalu jauh dari rumah Ryeowook. Kira-kira bisa ditempuh selama 15 menit. Daehyun nampak gembira dengan liburan pertamanya ini, ia tak henti-hentinya berbicara ataupun bertanya kepada Kyuhyun dan Seohyun. Dan dengan sabar orang tuanya menjelaskan kepada Daehyun. Sesekali Ryeowook dan Risa juga ikut berkomentar.

*****
#Sunrise at Kuta Beach

Seohyun tak hentinya menatap kagum seraya mengucapkan kata indah dari bibirnya. Pemandangan di depannya benar-benar memukau. Maha karya Tuhan yang telah menciptakan segala keindahan di muka bumi yang bisa kita nikmati secara gratis. Rambut Seohyun yang ia biarkan tergerai seolah menari kesana-kemari dipermainkan sapuan angin pantai Kuta. Sedangkan Kyuhyun terlihat menarik nafas panjang lalu menghembuskannya perlahan. Menikmati setiap detik yang ia lalui di pulau Dewata. Beruntung saat ini belum terlalu banyak wisatawan. Tentu saja karna Ryeowook yang pandai memilih view yang tepat.

"Daehyun.."

Mendengar namanya dipanggil, pria kecil tersebut menoleh ke arah sang ibu. Wajahnya menampilkan ekspresi ceria juga senyum lebarnya.

"Sand.. Make a Castle, Mommy" ucap Daehyun seraya tangannya membentuk beberapa bangunan menggunakan pasir pantai. Seohyun menghampiri Daehyun dan mensejajarkan tubuhnya dengan sang putra.

Unstoppable LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang