Be Strong

1.2K 158 28
                                    


"Seohyun-ah, makanlah dulu sayang. Biar eomma yang menjaga Kyuhyun" ucap Ny. Cho. Ia mengusap sayang rambut sang menantu.

Seohyun membalas bujukan Ny. Cho dengan sebuah senyuman.

"Kyuhyun Oppa kapan sadar ya eomma?" Tanyanya pada ibu mertua. Bahkan Ny. Cho tak tau harus menjawab apa. Ia hanya bisa menguatkan dan memberi semangat pada Seohyun.

"Segera mungkin nak, kita doakan saja. Makanlah dulu, Kyuhyun akan memarahimu jika tau kau sulit disuruh makan" ucap Ny. Cho.

Seohyun tertawa kecil dan mengangguk. Ia bergegas bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menuju sebuah sofa yang ada di ruangan tersebut. Tangan kanannya terulur mengambil kotak makanan yang sudah dibawakan ibu mertuanya sejak tadi.

"Bagaimana masakan eomma?"

"Selalu enak eomma" jawab Seohyun lembut.

Kyuhyun, pria tersebut hampir 3 bulan hanya terbaring di ranjang rumah sakit. Ia koma selama 3 bulan ini, Dokter juga memvonis bahwa Kyuhyun hanya akan bertahan beberapa bulan lagi. Saat ini hanya dengan bantuan alat-lah yang membuatnya masih bertahan. Selama 3 bulan itu pula Seohyun dengan sabar merawat Kyuhyun. Pagi hari ia akan mengajak Kyuhyun berbicara, layaknya sang suami dalam kondisi yang sehat.

"Eomma sudah makan?" Tanya Seohyun pada Ny. Cho.

"Sudah sayang" jawab Ny. Cho.

"Setelah selesai makan, kita bicara sebentar ya"

Seohyun mengangguk menyanggupi permintaan sang ibu.

#VictApartment

Victoria meremas ujung jarinya begitu apartemen miliknya didatangi beberapa pria berseragam polisi, salah satunya bernama ChangMin. Victoria merasa ketakutan saat ini, tapi ia tetap mencoba mengkondisikan perilakunya.

"Victoria Song, ada beberapa hal yang harus dijelaskan"

"Tentang apa?" Tanya Victoria dengan nada cuek.

"Kecelakaan yang menimpa Cho Kyuhyun, anda pasti tau bukan?" Selidik Changmin.

"Lalu apa hubungannya denganku?"

"Dari rekaman CCTV yang kami dapat dari lokasi kejadian, saat Tn. Cho Kyuhyun mengalami kecelakaan saat itu pula mobil anda dengan sengaja menabrak mobil Tn. Cho Kyuhyun sehingga bertabrakan dengan mobil lain"

"Hah, apa di Korea Selatan yang luas ini hanya aku yang memiliki mobil tersebut? Orang lain pasti juga punya" bantah Victoria.

"Sudah, sebaiknya jangan mengelak lagi Nona Song. Kami sudah menemukan bukti yang kuat ditambah beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian. Juga seorang saksi istimewa"ucap Changmin.

"Saksi istimewa, Nickhun?" Tebak Victoria.

"Segera bawa Nona Song ke kantor, sekarang!" Perintah Changmin.

"Siap pak!" Ucap kedua polisi yang bersama Changmin tersebut. Victoria menolak dan meronta-ronta , namun usahanya sia-sia. Ia tetap akan dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya.
Pada awalnya Victoria tidak terima atas pelakuan yang ia dapatkan, ia berteriak histeris dengan segenap kata kata pembelaan yang keluar dari mulutnya. Victoria, setelah apa yang kau lakukan selama ini, kau masih merasa tidak bersalah huh?

Changmin segera mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang yang tak lain adalah Seohyun, istri sahabatnya.

" yeoboseyo, Seohyun-ah.." Sapanya pada Seohyun

"........"

"Bisakah kau datang ke kepolisian siang ini?"

"........"

Unstoppable LoveWhere stories live. Discover now