Forgive me, please

1.8K 193 9
                                    


"Bagaimana keadaanmu, Victoria-ssi?"

"Syukurlah, aku semakin baik, Seohyun-ssi. Terima kasih bersedia datang" balas Victoria.

Saat ini Seohyun tengah menemui Victoria setelah tadi sempat mengikuti jalannya persidangan. Victoria, wanita itu divonis hukuman 12 tahun penjara dengan tuduhan percobaan pembunuhan dan tindakan yang membahayakan keselamatan orang lain. Seohyun berbesar hati menghadiri persidangan tersebut. Sebenarnya Kyuhyun juga akan datang, namun ia terjebak macet hingga saat ini.

"Kami sudah memaafkanmu. Hiduplah lebih baik dan terima hasil persidangan tadi" ucap Seohyun.
Victoria merespon ucapan Seohyun dengan sebuah anggukan.

"Aku sungguh-sungguh minta maaf atas perbuatanku" ucap Victoria dengan mencoba berlutut pada Seohyun. Namun dengan cepat Seohyun mencegahnya.

"Sudah tak apa. Kami benar-benar memaafkanmu" ucap Seohyun tulus. Victoria lantas memeluk Seohyun erat. Ia menangis tersedu-sedu.

"Gomawo...jeong..mal gomawoyo"

Seohyun mengangguk dan mencoba menenangkan Victoria dengan mengusap pelan punggungnya. Kegiatan mereka terhenti saat seorang pria masuk ke ruangan tersebut.

"Hyun..."

"Eoh, Oppa. Kau sudah datang?" Tanya Seohyun pada sang suami.

"Iya setelah berjuang melawan kemacetan tentunya" balas Kyuhyun. Iris matanya lantas berganti menatap Victoria yang kini menunduk malu dan penuh penyesalan.

"Ehmmm... Victoria-ssi.." Ucap Kyuhyun mencoba membuka suaranya. Mendengar namanya disebut, victoria pun berusaha mengangkat wajahnya.

"Mianhae...mianhae...aku salah" aku Victoria pada Kyuhyun.

"Bagaimana hasil sidangnya, Sayang?" Tanya Kyuhyun pada sang istri.

"Hukuman 12 tahun penjara, Oppa" jawab Seohyun.

"Bagaimana pun kau harus bertanggung jawab atas apa yang kau perbuat, Victoria-ssi. Kuharap kau menyadari akan kesalahan yang telah kau perbuat selama ini. Dan, mulailah hidup dengan baik. Jangan menyia-nyiakan orang yang menyayangimu, Nickhun orang yang baik. Mulailah menerima kehadirannya" jelas Kyuhyun panjang lebar pada Victoria.

"Aku akan berusaha menjadi yang lebih baik, tapi tolong maafkan aku, aku tidak bisa hidup dengan baik jika masih tebebani akan kesalahanku pada kalian" pinta Victoria menatap Seohyun dan Kyuhyun bergantian.

"Kami sudah memaafkanmu" jawab Kyuhyun singkat.

"Terima kasih, terima kasih" ucap Victoria.

"Kalau begitu, kami permisi. Kami harus menjemput Daehyun sekarang"

Pamit Kyuhyun pada Victoria sebelum ia menggandeng tangan Seohyun untuk berjalan berdampingan dengannya. Rencananya mereka berdua akan menjemput Daehyun yang saat ini bersama neneknya.

--------

"Kau sudah makan siang, Oppa?" Tanya Seohyun pada sang suami. Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju rumah orang tua Seohyun untuk menjemput putra mereka.

"Belum, nanti saja" balas Kyuhyun.

"Yakk...mana bisa begitu? Makan siang dulu, kita cari tempat makan" ucap Seohyun . Dari nada bicaranya terlihat ia sangat khawatir. Kyuhyun belum sembuh sempurna, pola makannya pun perlu dijaga.

Tangan Kanan Kyuhyun terulur menyentuh puncak kepala Seohyun penuh sayang.

"Kita makan bertiga saja nanti, bersama Daehyun" ucap Kyuhyun. Seohyun mempoutkan bibirnya.

Unstoppable LoveWhere stories live. Discover now