Mistake?

1.7K 162 15
                                    

Kyuhyun, pria itu dengan cepat segera memutuskan untuk segera pulang ke rumah. Yang ada di pikiranya saat ini adalah Seohyun. Seohyun pasti sudah mengetahui pesan dari Victoria, pesan misterius yang ia terima tadi pagi. Ia tidak ingin rencana Victoria untuk menghancurkan rumah tangganya terwujud. Ia juga tidak ingin Seohyun salah paham dengannya. Ia harus segera menjelasakn kebenaran pada sang istri.

Sementara di rumah, Seohyun terduduk lemas. Tulang-tulangnya tak mampu lagi menopang berat badannya. Rasanya lemas, juga menyakitkan. Seohyun sudah melihat foto yang beberapa hari lalu dikirimkan Victoria untuknya. Kyuhyun juga lupa untuk membuang foto tersebut. Kalian masih ingat bukan, foto editan Victoria saat ia dan Kyuhyun sedang berciuman?

"Ini...apa semua ini? Dia berkhianat? Kyuhyun mengkhianatiku?" Ucap Seohyun di tengah-tengah airmatanya yang mulai menetes. Rasanya sakit sekali!

Apa maksud Kyuhyun menyimpan foto seperti itu di jasnya? Kenapa ia tidak menceritakan semuanya pada Seohyun?

Kyuhyun pov
Dengan segera aku berlari menuju ruang tamu, begitu sampai di rumah aku segera mencari keberadaan Seohyun. Nihil, di kamar tidak ada, hanya ada Daehyun yang sedang tertidur. Lalu dimana dia?

Samar-samar aku mendengar suara seorang wanita menangis. Suara tersebut berasal dari ruang kerjaku. Apa itu Seohyun?
Langsung saja aku menuju sumber suara tersebut. Dan ternyata benar itu suara Seohyun. Ia duduk di lantai dengan posisi membelakangiku. Rasanya sakit sekali melihat ia menangis. Ini pasti salahku, maafkan aku sayang.

Greppp

Langsung saja aku memeluknya dari belakang. Seohyun kaget begitu melihatku dan tangisnya semakin keras. Sebuah tangis yang syarat akan kekcewaan dan kesakitan. Hatiku tersayat-sayat mendengarnya, sungguh demi apapun aku tidak ingin wanitaku menangis.

"Mianhae" ucapku semakin mengeratkan pelukanku padanya. Dia masih menangis.

"Maafkan aku sayang.. " ucapku lagi. Ia melepaskan pelukanku dan terlihatlah matanya yang sendu dan juga sembab.

"Kenapa? Kenapa kau melakukannya padaku? Apa aku melakukan kesalahan padamu hingga dibalas dengan seperti ini?" Ucap Seohyun dalam sekali tarikan nafas. Dapat aku lihat ia sangat emosi. Seohyun juga memukul-mukul dadaku, dan aku membiarkannya.

"Apa kurangku? Jika memang ingin berselingkuh, langsung saja katakan padaku!"

Seohyun membuang kasar dua buah foto ke hadapanku. Ya Tuhan, foto itu...

"Sayang, aku akan menjelaskan padamu" ucapku padanya. Ia menatapku malas.

"Menjelaskan apa Kyu? Victoria Song, kau sudah kencan dengannya hari ini? Bukankah ia merindukanmu?" Sindir Seohyun.

"Hyun~~~"

"Aku akan melepaskanmu jika memang itu yang kau minta!" Sahut Seohyun cepat.

"Hyun..."

"Aku..."

Cup

Kyuhyun pov end

Kyuhyun dengan cepat mencium bibir istrinya. Untuk pertama kalinya Seohyun menolak namun Kyuhyun tidak melepaskan begitu saja. Kyuhyun menarik tengkuk Seohyun untuk memperdalam ciumannya.

"Dengarkan aku" ucap Kyuhyun meraih dagu Seohyun.

"Apa seperti itu caramu mencium Victoria?" Tanya Seohyun dengan nada yang masih sinis.

"Itu semua jebakan sayang. Foto itu sengaja dikirim untuk membuat rumah tangga kita berantakan. Victoria, aku yakin kau sudah tau siapa dia. Dia mengejarku sewaktu dulu juga sampai saat ini. Tapi aku sama sekali tidak tertarik padanya" Kyuhyun mencoba menjelaskan. Seohyun terdiam tidak berniat menyela ataupun meluapkan emosinya.

Unstoppable LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang