Hyun

1.2K 156 15
                                    

Sudah hampir satu bulan ini Seohyun dengan sabar merawat suaminya, Kyuhyun. Ya dengan kekuatan doa yang tak henti-hentinya Seohyun lantunkan dalam siang juga malamnya, keajaiban itu datang. Setelah hampir tiga bulan Kyuhyun telah sadar dari tidur panjangnya. Untuk saat ini Kyuhyun berjalan menggunakan bantuan kursi roda karena dokter memvonisnya terkena lumpuh namun sementara. Kesembuhannya pun tergantung pada aktivitas yang Kyuhyun lakukan. Saat bangun pagi ia akan ditemani istrinya berjalan di taman sekitar rumah mereka, lalu pada sore harinya Kyuhyun menjalani terapi. Terapi biasanya dilakukan satu minggu sekali.

Kini sudah mulai terlihat perkembangan dari kesehatan Kyuhyun.

"Mau mengajakku jalan-jalan lagi heum?" Tanya Kyuhyun pada sang istri yang terlihat merapikan rambutnya lalu mengikatnya ke belakang.

Kyuhyun masih setia mengamati istrinya tersebut dengan posisi tetap duduk di kursi roda. Seohyun sejenak mengalihkan pandangannya pada Kyuhyun lantas tersenyum simpul.

"Tentu. Ada pameran juga di taman, Kyu" sahut Seohyun. Ia melangkahkan kakinya lalu berdiri di hadapan sang suami.

"Bagaiamana jika para wanita tergoda pada ketampananku?"

"Tidak boleh!" Ucap Seohyun cepat. Bahkan disaat seperti ini pun Kyuhyun masih sempat menggodanya ditambah tingkat percaya dirinya yang kini bertambah. Apakah ini salah satu dampak dari kecelakaan yang dialaminya? 😅

"Kenapa, bukankah aku tetap tampan dalam kondisi seperti ini?" Goda Kyuhyun lagi. Seohyun mempoutkan bibirnya.

"Ketampananmu hanya untukku Tuan Cho! Awas saja jika berani tebar pesona pada wanita lain" ucap Seohyun tersenyum puas. Kyuhyun terkekeh geli mendengarnya.

Tangan kanan Kyuhyun menarik lengan Seohyun sedangkan tangan kirinya meraih tengkuk sang istri. Sontak Seohyun pun kaget atas perlakuan sang suami.

Cup

Cup

"Kalau begitu, kita kencan berdua saja, bagaimana?" Tawar Kyuhyun.

"Huh? Aku yang menyetir begitu?" Tanya Seohyun memastikan.

"Tentu saja aku, sayang" balas Kyuhyun dengan penuh semangat. Seohyun lantas bangkit dari posisi yang sangat dekat pada Kyuhyun menjadi berdiri seperti semula. Ia takut jika dengan posisi yang seperti itu dapat menambah sakit pada kaki Kyuhyun.

"Bagaimana? Kau kan belum...."

Hap!

Kyuhyun langsung bangkit dari kursi rodanya dan mengangkat Seohyun ala bridal style. Sekali lagi Seohyun dibuat jantungan dengan suaminya. Bagaiman bisa Kyuhyun menggendongnya? Tunggu...

"Kejutannnn...." Ucap Kyuhyun yang kini berputar-putar dengan Seohyun yang masih ada dalam dekapannya. Terlihat senyum yang merekah dari bibir tebal milik Cho Kyuhyun.

Kyuhyun berhenti dari aktivitasnya dan menurunkan Seohyun di sofa, diikuti dengan Kyuhyun yang juga duduk disampingnya.

"Sejak kapan kau bisa berjalan eoh?" Tanya Seohyun tak percaya

"Sejak umurku satu tahun aku sudah bisa berjalan sayang" jawab Kyuhyun dengan wajah tanpa dosa andalannya.

Seohyun mencubit perut Kyuhyun gemas.

"Aww...aw..aw... Ya hentikan! Kau bisa menyakitiku"

"Aku bertanya serius, Cho Kyuhyun" ucap Seohyun masih dengan nada gemas.

"Hehe... Sebenarnya aku sudah mulai bisa berjalan sejak seminggu yang lalu. Dan tiga hari yang lalu kakiku sudah pulih sempurna. Aku tidak menyangka bahwa penyembuhannya berjalan secepat ini" jawab Kyuhyun. Seohyun bernafas lega.

Unstoppable LoveWhere stories live. Discover now