A day with...

1.4K 160 22
                                    


Sebelumnya trimakasih buat yang sudah voment ya gaes 😉 buat author tambah semangat ngelanjutin kisah maknae kesayangan kita...haha
Karna di part sebelumnya pada komen "kok singkat?" Atau "masih kuraaang...."
Ini dia special moment Hyun's family...
Okelah, happy reading 😀

--------–

Sepasang mata bulat seorang Cho Kyuhyun masih sibuk mengamati setiap inci pahatan wajah seseorang yang sangat ia cintai, Cho Joohyun. Wanita yang sudah 4 tahun ini menyandang status sebagai istrinya. Dengan kesetiaan dan kesabaran Seohyun dalam merawat Kyuhyun saat ia mengalami kecelakaan lalu, sudah terlalu cukup untuk membuktikan betapa cintanya seorang Seohyun pada sang suami.
Tangan kanan Kyuhyun perlahan merapikan poni sang istri yang menutupi wajahnya. Bahkan dalam keadaan seperti ini pun kau cantik, batin Kyuhyun.

 Bahkan dalam keadaan seperti ini pun kau cantik, batin Kyuhyun

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.


Cup

Kyuhyun mengecup bibir Seohyun singkat. Senyuman terpatri dari wajahnya, ia sangat beruntung memilki Seohyun. Jelas masih teringat dalam benaknya bagaimana perjuangan kisah mereka dulu. Mulai dari terpisah beberapa saat hingga akhirnya kembali dipertemukan. Itulah yang dinamakan takdir...

Sejauh apapun aku melangkah,
Kemanapun aku pergi,
Dan persimpangan manapun yang ku lalui,
Kepadamu juga aku kembali...

"Eunghhh..."

Kyuhyun tertawa kecil melihat Seohyun yang sepertinya terganggu akan aktivitasnya barusan. Seohyun perlahan membuka matanya, mencoba beradaptasi dengan keadaan sekitar. Jam sudah menunjukkan pukul 5am, biasanya Seohyun sudah terbangun untuk menyiapkan sarapan bagi keluarga kecilnya. Namun berbeda dengan hari ini, akibat aktivitas semalam ia masih enggan untuk bangun. Ditambah lagi ini adalah weekend, lengkaplah sudah daya tarik kasur empuk yang menemani ditiap malamnya. Ya, aktivitas yang ia lakukan bersama Kyuhyun semalam.

Flashback

"Kemarikan, aku juga mau, Seohyun-ah" pinta Kyuhyun. Sementara Seohyun masih enggan memberikannya.

"Aniya... Oppa ambil saja sendiri" Seohyun masih kekeuh dengan pendapatnya.
Akhirnya Kyuhyun pun mengalah dan berjalan menuju kulkas yang tak jauh dari tempat mereka berada. Kalian ingin tahu apa yang mereka perebutkan?

Potato Chips...

Ya, potato chips. Saat ini sepasang suami istri tersebut sibuk begadang untuk menonton pertandingan Basket NBA All stars.. Tentu saja Kyuhyun tidak melewatkan pertandingan ini ditambah pemain andalannya juga ikut dalam acara tersebut. Konyol bukan, berebut potato chip? 😆

"Aku datanggg..."

Ucap Kyuhyun yang telah kembali dengan dua buah snack potato chips juga minuman ringan yang ia bawa dengan kedua tangannya. Seohyun pun menanggapi dengan sebuah senyuman penuh arti.

Unstoppable LoveWo Geschichten leben. Entdecke jetzt