23 - Ada yang Aneh

573K 31K 8.7K
                                    

Hari ini hari Minggu, hari dimana sebagian orang menghabiskan waktunya di pagi hari untuk tidur hingga siang. Salah satunya Keysa. Jam menunjukkan pukul 10.20, Keysa baru bangun tidur. Padahal semalam ia tidur jam sembilan malam. Tapi ketika Keysa menyentuh keningnya tidak terasa panas lagi, artinya Keysa sudah tidak demam.

Ia mengambil ponselnya di atas nakas dan matanya terkejut ketika melihat beberapa notifikasi yang muncul di layar ponselnya.

7 Missed call from Nopan babiku💞
4 Missed call from Rafi
15 new message from Nopan babiku💞
6 new message from Rafi
ahnafsamudra started following you
1 new message from Reva😈

Keysa meletakkan ponselnya kembali ke atas nakas dan beranjak dari kasurnya lalu keluar kamar. Dari atas, Keysa dapat melihat di ruang tamu bawah sudah ada Rafi yang duduk sambil memainkan game di ponselnya.

"Keysa. Udah bangun toh, barusan aja mama mau bangunin. Ada temen kamu tuh di bawah, katanya mau jalan ke mall ya?" Mei tiba tiba datang dan mengelus puncak kepala Keysa.

"Barusan dateng ma?"

"Iya barusan banget. Katanya dia udah telpon sama sms kamu tapi gak dibales. Yaudah dia langsung kesini."

Keysa mengabaikan mamanya itu dan kembali menatap ke bawah. Kebetulan mata mereka bertemu, Rafi tersenyum kepada Keysa dan hanya dibalas dengan wajah datarnya Keysa.

"Aku mandi dulu ma." Kata Keysa kepada Mei kemudian masuk ke dalam kamarnya dan menuju kamar mandi.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk Keysa mandi dan bersiap siap, ia bukanlah cewek rempong dengan beberapa make up di mukanya dan pakaian yang serba ketat membuat berdandan lebih lama, bahkan bisa sampai 1 jam lebih. Berbeda dengan Keysa, dia hanyalah cewek biasa dengan polesan bedak tipis di wajahnya kemudian baju lengan hitam polos namun pada bagian lengan atasnya terbuka dan di padukan dengan ripped jeans biru dongker.

 Berbeda dengan Keysa, dia hanyalah cewek biasa dengan polesan bedak tipis di wajahnya kemudian baju lengan hitam polos namun pada bagian lengan atasnya terbuka dan di padukan dengan ripped jeans biru dongker

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Keysa menuruni anak tangga dengan tas selempang mini di pundak kirinya. Betapa terkejutnya ketika Keysa melihat ada 2 cowok sedang duduk di sofa tamu dengan jarak yang saling berjauhan. Padahal tadi ia hanya melihat 1 cowok saja. Kedua cowok itu terlalu fokus dengan ponselnya sehingga mereka tidak menyadari ada Keysa yang sudah menghampirinya.

"Naufan? Kok lo bisa ada disini?" Suara Keysa membuat kedua cowok itu menoleh dan langsung berdiri dari duduknya.

"Gue mau ngajak lo keluar." Kata Naufan singkat.

Keysa hendak membuka mulutnya, namun Rafi lebih dulu berbicara, "Keysa udah mau jalan berdua sama gue."

"Bukannya kemarin?" Tanya Naufan bingung.

"Kemarin gue nge-cancel, dan jadinya sekarang." Jawab Keysa.

"Kemarin lo pulang gimana?"

"Di jemput papa gue." Keysa tersenyum, berharap Naufan peka.

Cool Boy vs Cool GirlМесто, где живут истории. Откройте их для себя