Chapter 5 | Video Perpisahan

925K 52.5K 19.3K
                                    

update, 9 Juni 2019.

NOW PLAYING | iKON(아이콘)- '잊지마요 (DON'T FORGET)' FMV

SELAMAT MEMBACA CERITA MELODYLAN

SELAMAT MEMBACA CERITA MELODYLAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER 5 | VIDEO PERPISAHAN

Aku tidak tau apa-apa tentangmu, aku pikir dengan mencintaimu saja sudah cukup. Tapi, sepertinya dulu kamu mencintainya begitu dalam. Aku benar bukan?

***

COWOK itu terdiam di tempatnya, dia masih memperhatikan keduanya. Sangat terlihat jelas bahwa si cewek begitu mencintai si cowok, sementara si cowok seakan tak peduli. Bahkan disaat yang seperti itu saja, si cowok masih memainkan ponselnya bahkan tidak membalas pelukan si cewek.

Setelah si cowok pergi, cowok yang sedari tadi memperhatikan mereka melangkahkan kakinya. Menghampiri rumah si cewek dan memencet belnya, tidak seharusnya Melody bersikap seperti tadi, pikirnya, terlalu menurunkan harga dirinya meskipun dia masih mencintai cowok itu.

Pintu rumah Melody terbuka, terlihat kedua matanya masih bengkak. Cowok itu hanya memperhatikannya. Kemudian kedua sudut bibirnya tersenyum.

"Gak disuruh masuk?" tanyanya dengan satu alis terangkat.

"Masuk kak," jawab Melody sambil melebarkan pintu.

Cowok yang Melody sebut kak barusan, langsung duduk di ruang tamu. Melody duduk di depannya. Hari ini dia malas bertemu dengan siapapun, setelah pelukan perpisahan dengan Dylan tadi, dia ingin menenangkan dirinya sendiri. Malas rasanya berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya.

"Gak ada yang mau lo ceritain sama gue?"

"Gak ada kak Fathur," ujar Melody dengan suara datar.

"Tentang pelukan di depan rumah lo, tadi?" Fathur sengaja memancing pembicaraan itu, untuk sedikit menyadarkan Melody dan membuat otaknya kembali jalan.

Melody bungkam. Dia tidak tahu harus berkata apa lagi, dirinya sekarang hanya menatap Fathur, menunggu cowok itu mengatakan kalimat selanjutnya, yang Melody rasanya ada banyak hal yang ingin Fathur sampaikan kepadanya.

Semenjak kepergian Dylan dua tahun lalu, hubungan Melody dan Fathur masih terjalin dengan baik. Fathur masih selalu ada untuk Melody, tetapi Melody tidak tahu kelanjutan hubungan Fathur dengan Bella, karena saat kelulusan mereka, Bella langsung meneruskan pengobatannya di luar negeri. Sempat Melody menanyakan keadaan Bella kepada Fathur, namun sepertinya itu adalah hal yang sensitif dan Fathur mengatakan bahwa jangan mengungkit urusan Bella kepadanya.

"Lo pikir cara lo tadi bener Mel?" tanya Fathur dengan penu penekanan, "Menurut lo dengan lo peluk Dylan seperti itu, Dylan akan kembali membuka hatinya untuk lo? Begitu?"

MeloDylan 2 (Retrouvailles)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang