Bagian Lima Puluh Lima | Jeda

204K 19.9K 10.7K
                                    

Tenang guys aku bakalan lebih banyak nulis adegan uwu daripada tegangnya. Karena di Sagara aja yang konfliknya agak berat, cuman ya emang harus bacanya selingan biar ngerti. Soalnya porsinya udah dibagi.

Kenapa sudut pandang Alice ada di cerita Sagara? Karena, disana dijelasin dari awal. Alice yang tau penabrak Sam itu dari Gara, yang minta Dylan laporin Fathur itu Gara. Apa yang dilakukan Alice selama di Amerika ketika Dylan reuni itu melibatkan konflik cerita Sagara. Jadi, mau gamau aku tarik kesana. Karena, porsi Alice bakalan banyak dibahas disana.

Aku kasih clue.

Alice bakalan berakhir antara sama Dylan atau Sagara dan pasti di antara salah satunya. Selamat menebak guys.

Di Sagara bakalan aku kasih clue-clue kenapa Alice pergi dan kemana. Tapi kayanya udah pada tau kemana Alice pergi di cerita Sagara dan sama siapa juga dibantu siapa wkwkwk.

***

Selamat membaca cerita MeloDylan

Now Playing | Yura Yunita - Buka Hati

Now Playing | Yura Yunita - Buka Hati

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bagian Lima Puluh Lima

Setiap orang akan berubah, entah sikap ataupun penampilan. Tak ada yang akan tetap sama.

***

Bella masih menangis di pelukan Dylan. Dylan berusaha menenangkan Bella, mengelus surai hitam panjang milik gadis itu. Dia sudah mengecek isi flashdisk itu, isinya tak jauh beda dengan berkas yang dilihat Dylan saat di apartemen Alice. Namun, yang membuatnya terkejut adalah ternyata Alice sempat bertemu dengan Fathur dan membahas semuanya.

Rencana gadis itu selalu matang, setiap langkahnya selalu dipikirkan. Termasuk seperti sekarang. Tapi, ada satu hal yang membuat Dylan bertanya-tanya tentang kepergian gadis itu. Ini terlalu tiba-tiba.

Dylan tau orang seperti apa Alice, mendengar rekaman itu dia paham apa yang dirasakan mantan kekasihnya itu. Alice selalu membalas semua hal yang menurutnya tak adil dan mengganggunya. Tidak peduli, siapapun itu.

Paket yang dikirimkan kepada Bella, membuatnya mengerti. Alice bukan mau menjauhkan Bella dari Fathur, tapi dia mau memberitahu apa yang sebenarnya terjadi. Karena Fathur tak pernah buka suara kepada Bella. Itu artinya, Alice masih memantau gerak-gerik mereka.

"Kenapa? Kenapa dia harus nabrak kakaknya Alice?"

"Fathur dipaksa adiknya Bel," jawab Dylan

"Tetap saja, dia yang punya kendali. Dia bisa memilih untuk mundur dan tidak membuat Sam lumpuh juga masuk rumah sakit jiwa sekarang. Gue gak kebayang kalau yang ada diposisi itu lo. Gue gak akan maafin orang itu."

MeloDylan 2 (Retrouvailles)Where stories live. Discover now