Chapter Tiga Puluh Tiga | Retrouvailles •Bag 3

651K 60.7K 30.1K
                                    

Now Playing | NCT U - Coming Home

Emangnya sebagian dari kalian gak bisa buka part 27? Soalnya banyak banget yang bilang gak ada part 27nya? Coba Komen.

Maaf aku gak update kemarin, aku lagi bener-bener cape dan gak mood. Aku harap mood aku kembali baik seperti sebelumnya, karena kalau mood aku down lagi, aku akan kembali kaya dulu, males update dan gak tau apa yang mau aku tulis. Kadang aku bisa ada dalam titik seperti itu.

SELAMAT MEMBACA KISAH MELODY DAN DYLAN

SELAMAT MEMBACA KISAH MELODY DAN DYLAN

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anna Candice.

BAGIAN TIGA PULUH TIGA

Aku tidak akan lagi menahanmu agar selalu bersamaku. Terserah apa maumu. Kalaupun kamu meninggalkanku itu hakmu. Karena cinta itu saling memberi bukan memaksakan keinginan agar tetap bersama.

***

Katanya jatuh cinta itu indah. Begitulah kata orang-orang yang hanya merasakan jatuh cinta tanpa mengenal kata terluka. Melody, Kate, Anna dan Jane duduk di satu meja bersama. Sebentar, Melody melirik ke arah Kate, gadis itu terlihat biasa saja padahal sebelumnya dia lihat Liam berduaan dengan salah satu temannya, dan kata Dylan Kate mengetahui gadis itu.

"Hei guys!!!" Arsen yang didapuk menjadi MC di acara ini sudah mulai kembali ke posisinya.

"Silakan menikmati makan siangnya," kata Arsen dengan semangat, "jangan lupa berdoa dulu. Biar makanannya berkah enggak dimakan sama setan apalagi dimakan temen."

"Makan temen ya..." Kate bergumam pelan

"Kenapa Kate?" tanya Jane

Kate menggeleng, "Gapapa," jawab Kate, "gue hanya kepikiran aja waktu Arsen ngomong makan temen, di antara kalian gak ada, kan yang kaya begitu?"

Melody mengerti maksud Kate, gadis itu tengah menyindir si pelaku.

"Masih jaman makan teman?"  tanya Jane dengan tertawa lebar, "Lagian apa yang mau mau di makan dari lo Kate, kurus kerontang begitu."

"Setan lo!" cibir Kate, "Gak boleh body shamming ya tolong!" Kate mengerucutkan bibirnya kesal, sementara Anna hanya diam saja ikut tertawa.

Jane yang sebelumnya tertawa lebar, kini dia terlihat merenung. Raut wajahnya memperlihatkan ketidaknyamanan berada di tempat ini. Kate yang pertama sadar akan perubahan raut wajah Jane.

"Lo kenapa? Biasa lo semangat banget makan masakannya si lambe Arsen?"

Benar. Biasanya dia akan semangat makan makanan Arsen atau dari keluarga Arsen, karena itu sangat enak dan membuat Jane selalu menambah porsi makannya.

MeloDylan 2 (Retrouvailles)Where stories live. Discover now