Sandiwara Dana Dimulai !!

15 4 0
                                    

Sandiwara dimulai. Kata dana dalam hati

"Mmm Ril nanti malam jalan yuk ?" Kata dana. Jangan ngira kalo dana itu suka gak dana baru saja memulai sandiwaranya, karena yang dana tau deril suka padanya.

"B-boleh emang mau K-emana ?" Ucap gugup deril, dalam hatinya deril ingin berteriak kesenangan. Oh my god? Astaga ya ampun, dana ngajak gue jalan?? Ah ya ampun senangnya. Ucap deril dalam hati

"Mm ya kayak ke mall atau kemana gitu emm ngedate juga boleh " yes gue berhasil bikin dia baper, lanjutkaj ke tahap selanjutnya dana, yes bagus !! Dalam hati dana berkata.

"N-nge-ngedate??" Oh tuhan apa katanya ngedate, mama papa dana ngajak aku ngedate !!

"Iya pokoknya gue tunggu jam 7 di depan rumah lo !!" Kata dana menjawab. "Dan iya kirim aja alamat kamu iya ?" Kata dana.

"I-iya" balas dana gugup

Entah rencana apa lagi yang telah direncanakan oleh dana, yang ada di otaknya hanya ada kebencian untuk deril dan akan selalu begitu seterusnya .

Angin berhembus dengan kencangnya hingga membuat rambut hitam panjang deril menutupi sebagian mukanya, dan tiba-tiba tangan kekar dana mencoba menyingkirkan rambut deril dari mukanya bukan hanya itu dana juga mengelus muka deril dengan lembut membuat pipi derio merona. Yah satu lagi berhasil kita liat nanti malam kena lo ril !!

"M-maaf Ril gue gak bermaksud mau kurang ajar sama lo" ucap dana dengan ekspresi sok bersalah.

"Hehe iya gak papa kok ya udah g-gue mau masuk ke kelas dulu yah?" Kata deril gugup dengan perlakuan sweet dana padanya. Ya ampun tadi tangan dana !! Serryyyyyn dana ya ampun !!

Tanpa menunggu jawaban dana deril langsung melenggang pergi dengan senyum di bibirnya yang tak pernah hilang, entahlah saat ini deril bagaikan manusia terbahagia.

****

Saat dikelas deril bermaksud untuk menceritakan semua perlakuan sweet dana padanya. Namun alhasil deril tidak menemukan seryn di kelas. Tapi tak apalah deeil bermaksud untuk menuliskan sesuatu di buku hariannya.

***

Hari ini hari bahagiaku

Aku dan sejuta saksi

Hati dan getaran

Merambat aneh dalam hati

Ah ya satu lagi

Dia menyentuh wajahku dengan lembut

Tak sadar bahwa aku terbuai

Tangan kekarnya kini ku rasa

Lembut dan menggoda.

Dear Ahmad dana

Si anak baru

From: Derilya puji salsabila

***

Setelah menuliskannya deril bermaksud untuk mencari seryn tapi tak jadi karena seryn sudah datang di ambang pintu mengobrol dengan temannya.

"irin sini deh gue mau cerita cepet !!" Kata deril sedikit berteriak.

"Iya iya bentar " kata seryn sambil berjalan menuju bangku nya dengan deril. "Mau cerita apa lo?" Kata seryn penasaran dengan apa yang akan diceritakan dengan oleh sahabatnya itu.

"Gue gue mau diajak ngedate bareng dana !" Ucap deril antusias.

"Apa ya ampun gimana bisa?" Kata seryn penasaran dengan apa yang telah deril katakan pada seryn. "Gue gak tau juga, ah ya satu lagi tadi dana ngelus muka gue, parah kan lo !!" Ucap deril antusias sekali dengan apa yang baru saja terjadi.

"Tapi kok aneh ya??" Tanya seryn pada deril merasa aneh dengan apa yang telah deril ceritakan. "Aneh apanya lo nuduh gue bohong gitu ??" Ucap deril sambil mencerna apa yang telah seryn katakan padanya.

"Enggak maksud gue bukan gitu, gue cuma ngerasa aneh aja sama kelakuan tuh anak. Ah udahlah mungkin cuma perasaan gue doang bodo amat lah !!" Kata seryn acuh dengan perasaan aneh nya.

"Iya cuma perasaan lo aja kali !!"

Tak lama kemudia bel pun berbunyi tanda semua siswa akan masuk ke dalam kelasnya masing-masing. Entah mengapa deril sangat gugup bertemu dengan dana ia malu bertemu dengannya entah malu karena apa yang pasti malu aja lah !

Selang beberapa menit seorang laki-laki tinggi, putih, dagu panjang, dan memiliki lesung pipi pokoknya manis banget menurut deril. Dana datang dan melewati di depan bangku deril dengan mengedipkan sebelah matanya dan tersenyum manis ke deril. Deril yang menyadari itu langsung tersipu malu dan menundukkan kepalanya.

Kelas pun dimulai dengan pelajaran sejarah, kali ini beda, kali ini deiel lebih memperhatikan pelajaran sejarah dan mencatat semua yang telah di terangkan. Namun entah dorongan dari mana deril ingin menoleh kebelakang fan melihat sedang apa lelaki pujaannya sekaligus cinta pertama nya.

Deril pun menoleh ke belakang deril sedang melihat wajah tampan deeil yang sedang mencatat pelajaran yang ada di papan tulis deril terus memandang dana dan sampai tak sadar jika dana juga memandangnya dengan mengedipkan sebelah matanya membuat lamunan deril tersadar. Ya ampun lagi lagi dana bikin jantung gue kayak gini. Karena deril takut dana melihat pipinya yang sedang memerah akhirnya dia kembali menatap sang guru yang sedang menerangkan.

****

Bel pulang pun berbunyi kini saatnya untuk semua siswa yang ada di sekolah untuk pulang le rumah masing-masing.

Kini deril sedang berjalan dari depan gerbang sekolah untuk mencari taksi hari ini dia tidak membawa sepeda ontelnya karena tadi pagi kakaknya memohon untuk mengantarkan sang adik untuk ke sekolah. Namun tiba-tiba suara bariton laki-laki berhasil menghentikan langkah deril.

"Bareng sama gue yuk ril !" Ucap siapa lagi kalau bukan dana. Sektika membuat deeil membalikkan badannya untuk melihat siapa yag menawarinya untuk pulang bersama.

"D-Dana, emang gak ngerepotin yah?" Ucap deril gugup dengan meremas rok nya karena gugup sialannya itu.

"Gak kok udah naik aja" balas dana yang dibalas anggukan oleh deril. "Pegangan yah ril?" Timpal dana membuat deril memegang jaket dana sedikit karena deril takut dana tak akan suka jika deril memeluknya dari belakang.

"Jangan megang jaket takut gak seimbang" kata dana lai yang membuat deril bingung dibuatnya. "Terus apa?" Jawab deril yang kini mengeluarkan suaranya. "Hatiku aja !" Canda dana yang membuat pipi deril kaya kepiting rebus.

"Apaan sih ? Jangan bercanda !!" Kata deril menjawab dengan malu-malu. "Iya maaf, nah gini aja!!" Ucap dana sambil melingkarkan tangan deril ke perutnya membuat deril membulatkan matanya. Ya ampun gue meluk dana?? Ah mau terbang rasanya gue !! Ucap deril dalam hati.

Tanpa berkata lagi dana segera menjalankan motornya dan mulai melajukan motornya dengan kecepatan normal.

Ya dana bagus buat dia jatuh cinta sama lo dan nanti kalo berhasil baru lo buat dia sengsara, haahaha. Ucap dana dalam hatinya tertawa puas.

***

Update lagi maaf akunya sering lama iya??

Ini udah update kok !

Oke salam dingin dariku. Wkwkwk

HerlinaAyu31

Wassalammualaikum :)

A Thousand Stories Of TearsWhere stories live. Discover now