Kecewa ?

16 4 0
                                    

Happy Reading :)

***

Nampak di pojok seorang laki-laki nampak sedang memperhatika seseorang, laki-laki itu tersenyum penuh kemenangan, siapa lagi kalau bukan Dana.

Dana P.OV

Hari ini gue memang berjanjian nge-date dengan si devil eh salah deril, tapi bukan berarti gue akan nemuin gue gak akan datang ke tempat itu biar aja si devil itu nunggu sampe jamuran, ah bodo amat bagi gue. Sekarang gue mau lihat gimana ekspresinya saat dia nunggu gue yang gak dateng-dateng ah rasanya seneng banget mainin dia. Tapi rasanya ini belum cukup dengan semuanya, dan yah ini masih 5% dari 100%. Hahahaha.....

"Mampus lo, tunggu gue sana sampe lo lumutan gue gak bakal nemuin lo, dan dewi keberuntungan lagi berpihak sama gue. Gue pastiin lo gak bakal dapet taksi dan lo devil akan jalan !! Dan kalo bisa lo diculik aja sama para bajingan hahahah gue doain deh !!" Ujarnya dalam hati

"Bye devil ? Gue pulang dulu lo tunggu disini aja sampe lumutan yah? Hahahaha ! Terus kalo pulang jalan kaki aja biar copot tuh kaki lo gue emang milih cafe ini biar lo kesusahan buat pulangnya" ujarnya lagi dalam hati setelah itu dana beranjak pergi dari tempat itu dan meninggalkan deril sendirian di cafe yang ta ada pembeli itu hanya ada si deril yeng nunggu dana.

*****

Deril P.O.V

Entah begini amat nasib gue sekarang gue udah nunggu lama amat disini, untung aja pantat gue gak kebakar dan gue gak lumutan disini.

Dana mana sih? Ini aku udah mulai tadi loh? Kalo emang gak jadi kan dia bisa nelfon gue. Gue sebel deh sama tuh anak baru aja pertama nge-date udah kayak gini gimana kalo udah pacaran ! Eh emang nanti gue bakal pacaran sama dia??

Karena bosan deril memutuskan untuk menulis sesuatu di buku biru nya ! Mungkin itu bisa membuat deril lebih baik lagi.

Hari ini seperti ada arti

Aneh tapi ku tak menegerti

Ku coba tuk menepis rasa kecewa

Ku coba mengerti atas segalanya

Lagi dan lagi

Hati melarang ku tuk dengannya

Namun ada rasa yang tak bisa ku mengerti

Entahlah,!

Tapi ini nyata bukan opini.

Derilya puji salsabila

****

Kemudian suara yang tak asing lagi kembali berbicara. Bukan dana tapi si pelayan yang nampaknya sudah kesal dengan deril yang mulai tadi tak pesan apa apa tapi duduk dengan begitu lama di meja itu.

"Mm maaf mbak, kami akan tutup jadi mbak boleh meninggalkan cafe ini sekali lagi maaf mbak" ucap sang pelayan tidak enak dengan deril yang mulai tadi tak berkutik untuk pindah apalagi pulang.

"Oh baiklah rupanya saya sudah mengganggu. Ya sudah saya pulang dulu" balas deril yang di imbangi dengan bangkit dari dudukjya dan berjalan dengan langkah gontai rasa kecewa sudah penuh di dalam hatinya. Kesal,sedih,kecewa,dan marah telah menjadi satu di hati deril.

***

Saat ini sudah sangat larut malam dan sekarang seorang gadis tengah berdiri di pinggir jalan untuk menunggu angkutan namun nihil deril yang telah lama menunggu taksi yang tidak lewat satu pun di jalan itu.

Akhirnya deril memutuskan untuk berjalan sambil menikmati udara malam ya meskipun jalanan ini sangat sepi tapi rasa takutnya ia tepis. Semoga ada taksi lewat, gue capek banget ! Dana kenapa tega sih sama gue? Ah ya gur punya ide gimana kalo sekarang gue telfon kak glen aja ? Kenapa gue gak kepikiran sih !!

"Hallo kak? Kak kakak bida jemput deril gak? Sekarang deril ada di jalan mawar blok 3 nih kak!" Ujar deril setelah telfonnya di angkat oleh sang kakak.

"......"

"Oh iya kak, maaf kak aku lupa ! Kakak sekarang kan ada di luar kota ya, maaf yah kak?" Balas deril sambil menepukkan tangannya pada dahinya.

"....."

"gak usah kak nanti malah ngerepotin mama sama ayah kak, nanti deril telfon seryn deh kak !"

"......."

Tuuut... Tuuuut... Tutt

Sambungan telfon pun terputus deril dengan kakaknya, deril lupa kalo kakaknya sedang ada di luar kota untuk tugas kuliahnya.

****

Deril pun terus berjalan membelah jalanan jalan mawar blok 3 itu yang letaknya jauh dengan rumahnya entah dia bingung harus berbuat apa? Sedangkan taksi tak ada yang melewati jalanan itu, gadis itu celingak-celinguk karena merasa ketakutan.

Deril P.O.V

Entah gue harus apa saat ini gue bingung. ah ya telfon seryn kali aja dia mau bantuin gue.

"Hallo Seryn ! Rin cepet jemput gue rin gue takut"

"......"

"Gue,gue ada di jalan mawar blok 3 rin cepet kesini gue takut disini sepi banget rin"

"......."

"Gue akan cerita nanti ke lo, dan kayaknya gue nginep di rumah lo aja yah? Cepet ril gue gak kau dari halte kok lo jalan lurus aja yah?"

"......."

Tuut.... Tuutt.. Tuuuuuut. *Udah bacanya jangan di monyongin tuh bibir #wkwkwk

****

Saat ini deril ada di berada di rumah seryn lebih tepatnya di kamar seryn, kini deril nampak lagi ada di balkon kamar seryn setelah membersihkan diri. Deril menatap langit yang tak menampakkan bintang dan bulan sama sekali sesuai dengan hati deril saat ini gelap dan buram.

"Ril sekarang lo cerita ke gue ! Bukannya sekarang ini lo nge-date bareng dana yah?" Tanya seryn yang membuat deril beranjak dari tempatnya untuk menghampiri seryn

Kemudian deril pun menceritakan semua kejadian dari awal dia lari menuju cafe sampai deril diusir dan sekarang bahkan pulang saja harus merepotkan seryn untuk pulang.

"Apaaaa !!" Kata seryn spontan tanpa menghiraukan bahwa ada orang di bawah yang sedang tidur.

"Jangan teriak-teriak juga kali, budeg nih kuping gue !" Kata deril gemas dengan sifat sahabatnya itu

"Kan gue udah ngerasa kalo ada yang aneh sama tuh anak, kejem banget dia ! Dia gak tau akan berurusan sama siapa sama gue nih Seryn putri anggraini" ujarnya sambil berkacak pinggang.

"Tapi?"

"Tapi apa lagi sih ril? Gue saranin yah lo jauhin sih dana deh soalnya perasaan gue ke dia agak gak enak aja kaya ada sesuatu gitu" ujar seryn yang seketika membuat deril mendongak menatap seryn sendu

"Tapi, tapi gue sayang sama dia, jujur yah ? Sebelumnya gue gak pernah seperti ini ke cowok! Dan gue yakin dengan cinta gue, gue bisa ngerubah dia ya meski gue juga gak tau apa maksud dia?"

"Whatt? Lo sayang sama dia??" Ujar seryn sambil menatap deril tajam.

*****

Bersambung.....

Salam manis dariku

HerlinaAyu31

A Thousand Stories Of TearsWhere stories live. Discover now