Aku Sayang Kamu Dana !!

36 4 0
                                    

Happy Reading :)

****

"Whaat ! Lo sayang sama dia?" Kaya seryn terkejut sata mendengar apa yang telah deril katakan.

"I-iya gue sayang sama dia, dan gue gue capek kayak gini terus" ucap deril yang membuat nafas seryn terasa mencekat

"kalo gitu lo harus bilang ke dana kalo lo sayang sama dia biar lo gak ngegantung terus! Biar lo tau sekalian apa jawaban dana dan gue yakin itu akan lebih baik?" Ujar seryn yang berhasil membuat deril membulatkan matanya.

"Tapi masa iya cewek nembak cowok? Gue rasa itu akan nurunin harga diri gue dong? Ah gue gak mau! Gengsi gue" kata deril berpikir.

"Bukan nembak deril tapi ngungkapin !! Nembak sama ngungkapin itu beda kalo nembak nih gue contohin" kata seryn sambil mencontohkan dan berlutut di depan deril ya kaya cowo mau nembak dan ngasih bunga. "Lo mau gak jadi pacar gue? Gitu kalo nembak itu gitoo tapi kalo ngungkapin itu lo bilang gini nih dana aku suka sama kamu, kamu suka gak sama aku. Gitoooo gimana sih lo gak trending amat!!" Kata seryn yang dibalas putaran mata malas

"Ya sama aja seryn, gak ah gue malu" balas deril yang membuat seryn geram dengan sifa deril. "Ya udah terserah lo tapiii nanti kalo lo ada apa apa jangan larinya ke gue, gue gak bakal ngasih solusi ke lo percuma basi tau gak?" Ucap seryn sambil melemparkan badannya di ranjang king size nya.

"Eh jangan ngambekan lagi PMS lo? iya deh iya bakal gue coba besok di sekolah tapi lo bantu yah irin"

"Iya gitu dong" jawab seryn lega karena saran pada sahabatnya itu diterima. "Ah iya apa jangan-jangan dana itu punya kepribadian ganda kali yah? Kan dia sedikit-sedikit sweet dan setelah itu terkesan cuek" tanya seryn yang berhasil membuat deril tertawa terbahak-bahak.

"Hahahahahaha mana ada orang kaya gitu?? Lo aneh-aneh aja deh" balas deril yang membuat seryn menggaruk-garuk tengkuk nya yang tidak gatel.

"Ya kali aja" kata seryn membalas. "Ya udah tidooor, siap-siap besok yah? Spirit for my bestie !" Ujar lagi seryn sambil memeluk guling empuknya

Deril yang mendengarnya hanya terkik geli dengan tingkah menggemaskan sahabatnya itu. Dan sampai akhirnya mereka terbang melayang dengan alam mimpinya masing-masing

***

Hari ini adalah hari yang sangat menegangkan bagi deril dimana dia akan menjalankan saran dari sang sahabat yaitu seryn.

Terlihat dua orang gadis sedang berjalan di koridor, mereka adalah seryn dan deril, deril yang nampak pucat daj tangannya yang nampak meremas-remas roknya membuatnya terlihat begitu aneh hari ini. Entah keputusannya ini benar atau salah.

Deril P.O.V

Hari ini hari yang begitu aneh buat gue. Entah keputusan ini bener atau sebaliknya tapi ya sudahlah daripada gue digantungin mulu dan gak ada kepastian, dan sekarang yang terpenting bagi gue adalah suka atau gak nya dana ke gue yang penting gue udah tau, kalo emang dana gak suka ke gue berarti siap-siap move on aja dan jika sebaliknya ya gak tau deh?

"Eh ril ayo cepet bentar lagi bel nih !" Kini suara seryn mengagetkanku

"Eh iya-iya" jawabku

"lo gak usah gugup gitu biasa aja nanti bakal gue bantuin tenang aja oke?"

"I-iya" jawabku lagi ya meski masih terlihat gugup aku akan berusaha biasa saja di depan seryn.

Kringgg... Kringg....

Bel pun berbunyi pertanda semua siswa harus masuk ke dalam kelas masing-masing tak terkecuali dengan deril dan seryn. Dan telah terlihat deril yang sudah duduk di bangku nya bersama sahabatnya. Deri yang melihat dana berada di ambang pintu segera memanggil dana.

"D--dana !" Teriak deril yang sektika membuat dana menoleh.

"iya ada apa? Oh iya maaf gue kamarin gak bisa dateng soalnya gu-" tiba-tiba tangan deril mendarat di mulit deril membuat dana menatap deril lekat, tatapan mereka pun saling beradu hingga deril menghentikan aksi tatap menatap itu.

"Nanti pas istirahat gue tunggu di taman belakang ya? Ada yang harus gue omongin" ujar deril yang membuat dana mengeryitkan dahinya.

"Mau apa?" Tanya nya lagi. "Udah dateng aja nanti lo tau"balasnya singkat yang membuat dana mengangguk dan meneruskan jalannya untuk menuju bangkunya.

***

Bel istirahat pun telah berbunyi pertanda bahwa seluruh siswa boleh untuk beristirahat setelah lama belajar. Dan kini waktu yang sangat menegangkan bagi deril.

Saat ini deril telah duduk di bawah pohon yang letaknya di taman belakang sekolah yang pasalnya tempat itu adalah tempat kedua setelah di atas yang terkenal sepi, ya mungkin hanya digunakan untuk siswa yang sedang pacaran.

Karena bosan deril ingin menulisakan sesuatu di buku kesayangannya entahlah mengapa buku itu selalu menemani deril dimana pun dan kapan pun.

Ku harap.

ini yang terbaik

Semoga semua yang ku lakukan tak mengecewakan.

Takdirku adalah keputusan tuhan untukku

Takdir buatlah aku percaya

Bahwa kau selalu ada

Meski ku tau semuanya

Tak akan selalu bahagia

Karena itu ku yakin takdir adalah keputusan tuhan untukku.

Derilya puji syasabila

***

Tak lama kemudian seorang laki-laki sedang berjalan menuju deril yang tak lain adalah dana. Kini dana berjalan dengan senyum manisnya ke deril yang tengah duduk dibawah pohon dengan wajah pucatnya.

"Hai ril? Ada apa?" Tanya dana membuat deril mendongak. Tanpa menjawab deril menyuruh dana untuk duduk di sebelahnya dengan menepuk-nepuk tempat untuk dana duduk, dana yang mengerti apa yang dimaksud dengan deril langsung duduk di sebelah deril.

"Ada apa Ril?" Tanyanya lagi namun sudah dalam posisi duduk

"Gue mau bilang sesuatu tapi lo janji gak bakal marah yah?"balasnya yang disertai pertanyaan yang membuat dana mengernyitkan dahinya. "Iya bilang aja gue gak bakal marah" balas dana dengan singkat

"G-gue?" Ujar deril gugup. "GUE SUKA SAMA LO !!" Ujar deril cepat membuat jantung dana berdetak tak karuan.

Dana ada apa sama jantung lo? Jangan bilang lo suka sama dia? Jangan sampai dana jangan sampai ! Ingat misi lo buat ngancurin dia ! Dan sekarang lo sudah berhasil buat dia jatuh cinta sama lo, lo hebat dana! Tapi ada apa sama jantung lo? Lo gak boleh suk sama dia !! GAK BOLEH. Lo harus caci dia sekarang. Ucap dana dalam hati

"Dana kenapa bengong? " ujar deril yang membuat dana tersentak kaget

"Apa? Lo suka sama gue?? Haha jangan ngimpi lo !! Dan akhirnya gue bisa buat lo jatuh cinta sama gue,!! Dan ingat satu hal gue akan ngancurin hidup lo devil !!" Sentak dana yang membuat deril terkejut dengan apa yang baru aja dia saksikan.

"Dan ingat ya? Gue deketin lo cuma buat lo jatuh cita sama gue dan setelah itu gue tinggalin lo !! Akhirnya gue puas!! Gue benci lo nona deril !! Sangat membencimu ingat itu !!! " sentak dana yang membuat air mata deril mengalir dengan derasnya

Daaaan Plaak !

****

Bersambung....

Besok lagi dilanjut yah? Masuk part baru !! Sekarang aku mau bobok dulu, wekaweka !!

Ah ya satu lagi gue mau curhat dikit boleh ya?

Sebenarnya besok itu hari pertama gue masuk sekolah gue mohon doanya ya? Doain gue buat gak satu kelas sama si doi ! Abisnya gue kesel sama dia suka ngasih harapan tapi ya gitu gak ada kejelasan. Ya mungkin hanya SEBASTIAN aja ya kale? Wekaweka

Moga gak sekelas sama dia aminn !

Udah curhatnya gue undur diri Bye :)

Salam dariku

HerlinaAyu31

A Thousand Stories Of TearsWhere stories live. Discover now