Chapter 2 - Festival oushuu

1.1K 126 35
                                    

Note :

Author : Moshi moshi mina-san, disini mungkin saya akan membuat masamune sedikit OCC dan  maaf jika para reader keberatan tolong jangan gantung author yang baik hati ini *sujud sujud gak mau cari masalah sama readers

Masamune : stupid! *tiba-tiba nongol entah dari mana

Author : what the! *natap kesal* dasar naga goreng bermata satu! Kau minta out dari sini ya?*aura intimidasi mode on

Blektak brak bruk duarrr/?

Dan sekali lagi mereka berdua tepar dengan keadaan mengenaskan

(Y/n) : Ok lupakan dua mahluk laknat itu *seyum datar sambil nunjuk author dan masamune * langsung saja dan jangan lupa dukungan dan komentar kalian ya *lambaikan tangan

Author dan masamune : selamat membaca!! *teriak mereka dan langsung pingsan lagi

000

Tepat di hari kedatangan (y/n) ke oushuu ternyata adalah hari festival perayaan para petani dan disinilah dia berada di tengah keramaian orang-orang yang sedang menyajikan jajanan makanan yang bisa membuat (y/n) ngiler tak lupa dua kantong kertas berisi berbagai macam makanan yang dia pegang yang siap mengenyangkan perutnya malam ini.

Kenapa kau bisa ada di festival itu? Bukannya kau tadi bersama daimyo oushuu bernama date masamune untuk meminta izin lewat?

Ok kita kembali lagi ke satu jam yang lalu

Flashback

Setelah pertemuan nya dengan daimyo bernama Date Masamune dan di sambut dengan hangat. (y/n) di persilahkan masuk dan disuruh menunggu di ruang tamu. Duduk menunggu dan merenung itulah yang sedang (y/n) lakukan sambil melihat pemandangan sore hari yang berganti malam yang terlihat di halaman belakang kediaman date.

" silakan diminum. " seru seseorang dan menaruh cangkir teh di depan (y/n) dan ikut duduk. Sedangkan gadis bermanik (y/e) itu menatap dalam diam pantulan dirinya pada teh tersebut dan langsung menatap orang yang tadi memberikannya.

" Katakura Kojūurō. " tahu akan tatapan bingung gadis didepannya- pengawal date itu memperkenalkan diri dialah Katakura Kojūurō.

" (full name) salam kenal Kojūurō-san dan terimakasih atas tehnya. " ucap (y/n), dengan santai dia menyeruput teh hijau itu dengan nikmat.

Sedangkan Kojuuro hanya menganggukkan kepalanya tanpa suara dan terus menatap (y/n) dalam diam, membuat (y/n) mengernyitkan keningnya heran.

' Heh dia pediam banget, tapi sukurlah dari pada berisik dan lagi aku gak minat menjawab. ' diam-diam (y/n) menghela nafas lega dan bersyukur karena ternyata pria didepannya bukan seorang pemuda hiperaktif yang selalu meneriakkan semangat kesatria karena jika dia pertemuan dengan pemuda macam itu (y/n) akan senang hati menjedukkan kepalanya pada tembok beton/!

Sedangkan ditempat lain seorang pemuda berambut coklat dengan ikat kepala berwarna merah tengah bersin-bersin dan langsung terkena pukulan keras di wajahnya sampai pemuda itu terbang jauh.

" HUAAA OYAKATA-SAMA!! "

Dan seperti Bintang dilangit pagi pemuda itu langsung menghilang sampai wujudnya tak terlihat lagi (;─‿─)

Kembali ke oushuu

(Y/n) terus menyesap tehnya dalam diam, hal yang dia suka adalah keheningan -tapi sampai kapan dia akan berdiam diri dini. (Y/n) membuka mulutnya untuk bertanya pada kojuuro tapi sebelum itu keheningan ada yang menggeser pintu depan.

Sengoku Basara x Reader (Dihentikan)Where stories live. Discover now