Chapter 21 - Maeda Keiji

577 61 9
                                    

Halo halo mina author telah kembali~ adakah yang rindu? 😏

(Y/n) : kagak. -_-)

Aw (y/n) kok gitu sih sama gue ಥ⌣ಥ *meratapi nasib

Ehem Ya sudahlah langsung baca saja mina!!

000

.
.
.

" haa kenapa perasaanku tidak enak begini!? " gumam (y/n) gelisa saat melihat ke arah timur dimana langit disana begitu gelap dan bergerumuh.

" semoga semunya baik-baik saja " doanya sambil melanjutkan perjalannya.

.
.
.
.

Hari semakin sore terlihat seorang gadis berambut (h/c) tengah menunggangi kudanya dengan cemas.

" haa " gadis yang kita kenal sebagai (y/n) entah sudah yang ke berapa kalinya dia menghela nafas berat.

(Y/n) pov

Argg baru 15 menit aku meninggalkan Kastil Osaka tapi aku merasa gelisa dan cemas secara bersamaan. Aku merasa akan ada yang terjadi dan itu buruk sekali.

" cih aku harus cepat2 kembali sebelum malam. Firasatku buruk tentang suatu hal." dengan itu akupun melaju secepatnya ke desa yang ku tujuh.

000

Akhirnya aku sampai di desa(entah apa namanya) segera aku turun dari pelana kudaku dan berjalan memasuki desa-setelah aku menitipkan kudaku. Terlihat banyak orang-orang berlalu lalang seperti anak-anak, wanita dan segerombol pria yang tengah bermain sogi ataupun hanya untuk bercanda ria.

" hmm baiklah sekarang saatnya mencari " gumamku sambil menghela nafas berat. Ya pasti ini akan memakan banyak waktu karena desa ini tidaklah kecil dan terdapat banyak sekali toko di sini.

Dan onii-sama bahkan tidak menyebutkan dimana aku bisa mendapatkan bahan-bahan obat itu-ugt dasar kebiasaan buruk nii-sama nih ಠ_ಠ

" kyaaa " aku langsung tersentak kaget saat mendengar teriak melengking itu. Akupun menoleh untuk melihat apa yang sedang terjadi.

" tenanglah nona-nona hahaha " eh suara itu kan! Mataku menyipit tajam saat melihat sosok tinggi berambut coklat yang tengah di kerumuni gadis-gadis cantik berkimono.

Dan itu adalah aura hangat yang sangat familiar bagiku.

' ya siapa lagi kalau bukan baka nii-chan yang selalu dikerumuni oleh gadis gadis cantik nan kawaii/?(author : Maksudnya terkenal gitu, ribet amat sih lu bilangnya :v #digampar) ' batinku sambil mengeleng-gelang pasrah. Akupun melihat sosok itu lagi, sosok yang sudah kuanggap sebagai kakakku seperti hanbei-nii.

" Maeda keiji. Tidak pernah berubah ya " ucapku tanpa sadar dan segara berbalik untuk pergi.

Ya dia adalah sosok nyentrik yang dulu selalu bersama onii-sama dan pergi kesana kemari hanya untuk menebar guyonan garing, apalagi saat onii-sama yang sedang berguyon pasti semua orang sangat senang dan tidak akan ragu-ragu untuk kabur karena melihat muka sangar onii-sama.

Dan aku tahu kenapa mereka berpisah, padahal dulu mereka sangatlah akrab. Seperti semut dan gula. Dimana ada onii-sama disana pasti ada keiji-nii.

Tanpa aku sadari ternyata keiji-nii mendengar perkataanku dan juga tanpa sengaja melihat keberadaan ku.

" (y/n)-chan!? "

' ups ketahuan ya?! ' batinnku pasrah, dengan pelan akupun menoleh padanya dari balik bahuku.

Sengoku Basara x Reader (Dihentikan)Where stories live. Discover now