Chapter 9 - Stalker

647 81 10
                                    

Sang Surya semakin menjauh dari ufuk Timur, menandakan hari semakin siang.

Mungkin karena bosan di dalam kamar seharian tanpa melakukan apapun—gadis berambut panjang itu ingin meminta izin kenapa shingen agar mengizinkannya keluar sebentar untuk menghirup udara segar. Walaupun awalnya dia tidak setuju, tapi saat melihat wajah sengsara(?) sang gadis shingen akhirnya mengizinkannya.

" hm? " saat melintasi kolam di samping kediaman takeda sekilas (y/n) melihat sesuatu bergerak-gerak di antara daun-daun bunga teratai.

" ... Mungkin cuma perasaanku saja." ucapnya datar sambil mengangkat bahu, setelah itu dia pun melanjutkan jalan-jalannya dengan santai.

Bluk bluk bluk

Tanpa (y/n) sadari, selepas kepergiannya tiba-tiba dari kolam penuh bunga teratai itu muncul gelembung-gelembung udara dan tanpa diduga daun-daun bunga teratai itu bergerak-gerak—terangkat—secara perlahan dan menampakkan dua mahkluk yang sedang bersembunyi di bawahnya.

" fuahh!! " dan muncullah sang pemuda hiper dan pelayannya dari persembunyian nya—di dalam air.

" fuahh!! " dan muncullah sang pemuda hiper dan pelayannya dari persembunyian nya—di dalam air

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

" psst komandan sepertinya penyamaran kita berhasil." bisik sasuke pada yukimura sedangkan sang empunya hanya diam dan terus menatap punggung (y/n) yang semakin menjauh.

" yosh ayo sasuke kita ikuti (y/n)-chan." seru yukimura saat sudah tidak melihat (y/n) dan segera dia keluar dari tempat persembunyiannya itu ikuti sasuke yang seperti biasa menggumamkan kata

" yare yare "

(Y/n) pov

" a ha sekarang aku mau kemana? "  tanyaku pada angin, sekarang aku berada di pusat kai dan bingung mau kemana—tersesat? Mungkin saja.

Sebenarnya niatku hanya jalan-jalan atau duduk di taman sebelah kediaman takeda sambil membaca buku, tapi karena aku merasa ada yang tengah membuntutiku dan diawasi seperti penguntit membuatku sedikit parno dan tanpa sadar aku kabur ke keramainyan kai.

" tch siapa sih mereka? " seruku agak kesal, aura mereka memang terasa olehku dan sangat familiar. Tapi wujudnya itu loh kagak kelihatan!#dikira setan kali

Mencoba konsentrasi untuk mencari keberadaan penguntit itu aku memejamkan mataku—dan mencoba mencari aura yang entah kenapa pernah ku lihat sebelumnya.

' egt!? ' setelah mendapatkan keberadaan mereka yang ternyata berada di atap dan di balik tembok sebelah rumah penduduk, yang kulihat hanyalah penampakan yukimura dan sasuke yang sedang—apa-apaan itu! Mereka habis kecebur di kali ya?!

' pfff demi celana dalam onii-sama! Mereka ngapain sih!! ' batinku sweet drop ria. Aku menatap mereka dengan tatapan ' cepat-keluar-dari-sana-atau-leher-kalian-kupatahkan-jadi-sepuluh-bagian! '

" roger komandan sepertinya (y/n) sudah tahu keberadaan kita! " lapor sasuke ala prajurit yang sedang ketahuan nyolong ayam(?) pada yukimura yang ada di bawah.

Sengoku Basara x Reader (Dihentikan)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz