Chapter 4 - Good morning

860 104 12
                                    

Langsung saja let's go

000

" (Y/N)!! " dan ternyata yang memanggil (y/n) adalah masamune, dengan segera gadis bermanik (e/c) itu berbalik dan melihat masamune tengah berlari ke arahnya dan langsung memeluknya erat.

Grep

" syukurlah kau tidak apa-apa!" serunya terus mengeratkan pelukannya pada (y/n) yang hanya diam membisu karena bingung akan kelakuan daimyo yang satu ini.

" oh iya ini masamune-san! " seakan ingat sesuatu (y/n) segera menyerahkan gulungan -yang tadi dicuri fuuma pada masamune dan langsung menoleh ke tempat tadi fuuma berada -tapi sosok fuuma sudah lenyap dimakan angin(?) begitu juga pasukan ninja yang sudah mundur mengikuti jejak sang kapten a.k.a fuuma

' kemana dia?! ' batin (y/n) tak sadar jika masamune beberapa kali memanggil namanya.

" /n)- "

" (y/n)! " karena yang dipanggil tidak merespon masamune pun mengguncang tubuh sang gadis pelan.

" eh! Iya iya ada apa masamune-san?! " ujar (y/n) agak kaget dan reflek menoleh ke arah masamune. Tapi karena jarak mereka terlalu dekat membuat nafas hangat sang daimyo Oushuu itu terasa saat nafasnya menerpa wajah pucat (y/n).

' weh w-wajah! Wajahnya!! teterlalu dekat !! ' batin (y/n) histeris dan langsung mundur -menjaga jarak.

" ah tidak hanya saja saat aku memanggilmu kau tidak merespon, jadi aku agak khawatir, kau baik-baik saja kan? " ucap masamune panjang lebar dan dibalas anggukan cepat oleh (y/n)" lebih baik kita kembali -dan terimakasih atas bantuannya (y/n)." lanjutnya sambil tersenyum pada (y/n) yang masih gugup karena tadi.

' haa ini akan jadi hari yang panjang.' batinya sambil menghela nafas berat oh dan jangan lupakan jantungnya yang sudah berdisko ria membuatnya tambah kikuk alias gugup kayak robot kekurangan pelumas#yaelah.

000

Sesampainya mereka di kerajaan Oushuu keadaan di sana sudah lebih membaik berkat kojuuro yang dengan cekatan menendang keluar para penyusup yang mencoba mencuri gulungan rahasia oushuu yang lain (mari beri tepuk tangan pada orang ketiga kita yang terlupakan itu#ditendang kojuuro)

Karena hari sudah semakin larut masamune menyuruh semua orang untuk istirahat begitu juga (y/n).

(Y/n) pov

" kojuuro-san ini sesuai janjiku aku akan mengembalikan katanamu -dan terimakasih sudah mau meminjamkannya padaku." ucapku saat kami sudah sampai di kediaman masamune. Sedangkan kojuuro hanya tersenyum padaku sambil menepuk pelan kepalaku.

" sudahlah -yang penting kau tidak apa-apa." ucapnya dan mengusap pelan kepalaku, sedangkan aku yang diperlakukan seperti itu hanya diam menikmati -sampai seseorang datang membuatku dan kojuuro kaget.

" heh!? Apa yang sedang kalian lakukan di tengah malam begini huh? " seru masamune yang datang entah dari mana dan langsung melangkah mendekati kami.

" ah masamune-sama! " ucap kojuuro kaget akan keberadaan masamune yang bagaikan hantu(?) " saya hanya ingin mengantarkan nona (y/n) ke kamarnya." ucapnya segera saat sang daimyo sudah berdiri tegap di depan kami. Terlihat dia hanya mengenakan kimono putih polos -sepertinya dia sudah mau tidur pikirku saat aku melihat penampilannya.

" oh. "ucapnya singkat sambil menoleh ke arahku dan kembali menatap kojuuro " biar aku saja yang mengantar (y/n) ke kamar yang akan dia tempati sementara ini. Dan kau kembali ke ruanganmu, sekarang! " ucapnya yang entah kenapa langsung membuat kojuuro mengangguk dan langsung pergi meninggalkan kami berdua dalam diam.

' err- suasana macam apa ini!! ' batinku bingung sambil menatap masamune dan kojuuro bergantian.

(Y/n) pov end

000

Keesokan harinya kerajaan oushuu telah kembali pulih, para penduduk setempat kembali membuka dagangan mereka untuk festival. Walaupun keadaan semalam sedikit kacau tapi mereka bangun dengan semangat festival.

Tidak terkecuali di kediaman date -orang-orang disana pun sudah bangun dan melakukan aktivitas yang semestinya, bagitu juga di kamar (y/n).

Berlahan kelopak mata sang gadis terbuka saat sinar matahari masuk entah dari mana, tapi pemandangan kali lebih bersinar dari sinar matahari pagi.

" Good morning (y/n)-chan~ "

Dengan segara (y/n) menoleh ke sumber suara, mendapati seorang masamune tengah menatapnya tak lupa seringai khasnya dia tunjukkan pada (y/n)

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Dengan segara (y/n) menoleh ke sumber suara, mendapati seorang masamune tengah menatapnya tak lupa seringai khasnya dia tunjukkan pada (y/n).

5 %

20%

85%

100%

Loading finish

" !!! " dengan segera (y/n) bangun dan beringsut mundur menjauh dari masamune yang hanya tersenyum melihat tingkah gadis di depannya itu.

' ah sepertinya aku benar-benar sudah jatuh Cinta padanya.' batinnya dan terus menatap (y/n) sudah mojok di sudut ruangan tak lupa aura horror yang dia keluarkan mau tak mau membuat masamune tertawa terpingkal-pingkal.

" pfff hahahaha! " sedangkan (y/n) hanya diam dan terus memberikan sang daimyo tatapan horror bercampur ngeri(?).

" hahaha tenang lah aku kesini hanya untuk melihatmu sudah bangun atau tidak- bukan untuk berbuat macam-macam padamu." serunya mencoba menghentikan tawanya sendiri " tapi jika reaksimu seperti itu jangan-jangan kau mau ku apa-apain? So aku tidak keberatan kok." godanya rada gak nyambung tak lupa dengan alis naik turun mencoba menggoda (y/n). (nak mune! lu lama-lama kayak om om mesum tau  ̄ˍ ̄)

' salah apakah diriku ini! Sampai bertemu orang aneh macam masamune-san! ' batin (y/n) semakin horror dan keringat sebesar biji durian.

" MASAMUNE-SAN! "

" HAHAHAHA "

Dan hari-hari di oushuu semakin berwarna karena teriak melengking dari seorang gadis dan tawa seorang daimyo yang bisa membuat bulu kuduk merinding sampai membuat para penduduk ikutan heboh.

" adaww kakiku! "

" woy lihat-lihat kalau ngecangkul!"

" wey siapa yang lempar peti buah sembarangan! "

"  sialan tawa setan! "

" bla bla "

Dan begitulah kehebohan yang terjadi di oushuu membuat festival yang heboh semakin heboh saja. #ah dasar

To be continued

Men masamune beneran janper (jatuh cinta pandangan pertama) //Bahasa mana pulak ini!*Plak

Sampai jumpa di chapter selanjutnya ~

Sengoku Basara x Reader (Dihentikan)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant