Chapter 20 - Unmei[1]

513 60 2
                                    

[1] Takdir

000

(Y/n) pov

Seperti hari-hari biasanya aku menghabiskan waktuku di ruang bawah tanah, akhir-akhir ini onii-sama kelihatannya sibuk sekali dengan perkerjaannya. Jadi dia jarang mengunjungiku begitu pula hanbei-nii.

-Tidak ada kabar sama sekali dari mereka

" ohhaa ini membosankan sekalii " biasanya yang menemaniku itu mitsunari-san atau ieyasu-san tapi sepertinya onii-sama memberi mereka tugas ke medan perang.

Ya bisa dikatakan semua orang di kastil ini pergi ke timur untuk berperang. Aku di tinggal sendirian dengan beberapa prajurit kuat menjaga kastil ini.

Sebenarnya banyak isu buruk tentang onii-sama akhir-akhir ini tapi aku memcoba mempercayai kakakku sendiri. Walaupun aku merasa kalau onii-sama menyembunyikan sesuatu dariku.

000

Karena bosan aku berniat ingin berkeliling kastil mungkin saja ada yang menarik.

" uhuk uhuk " aku langsung tersentak kaget saat mendengar suara seseorang dari kamar hanbei-nii.

" eh hanbei-nii? Kenapa kau ada di sini? " tanyakku saat melihat ternyata ada orang di kamar hanbei-nii dan ternyata orang itu adalah hanbei-nii...tapi kenapa dia sudah kembali? bukannya dia ikut berperang?

-dan wajahnya pucat sekali?

Author : muka hanbei kan emang dari dulu pucet kek mayat* nyindir

Hanbei : bomat dari pada lu thor. Muka abstrak mangkanya lu jones mulu * muka songong mode on

Author : kenapa dari sekian banyak sindiran lu milih kata jones anjir =_ * ambil kapak buat bunuh diri sekalian bunuh hanbei#woy

(Y/n) : kenapa jadi lu berdua yang ribut coba!? -_ * sweetdrop

Cut cut lanjut woyy

" ah hime-sama uhuk " aku segera mendekatinya saat melihat hanbei-nii hampir roboh.

" hanbei-nii!! Kau tidak apa-apa!? " aku langsung merebahkan tubuh yang terlihat rapuh itu. Entah sekarang hanbei-nii sedang sakit apa, tapi aku khawatir melihatnya. Sungguh " dimana onii-sama!? Kau sakit begini harus segera di periksa! " entah kenapa aku jadi panik sendiri. Sedangkan hanbei-nii hanya tertawa geli -gak ada yang lucu onii-baka! -_

" haha sudah sudah aku tidak apa-apa kok uhuk uhuk " aku terdiam dan langsung menatapnya tidak percaya " hideyoshi-sama masih ada di medan perang uhuk uhuk -aku di ijinkan kembali duluan karena tugasku sudah selesai dan aku boleh beristirahat dengan tenang " jelasnya di sela-sela batuk kerasnya.

" kau benar-benar tidak apa-apa. Batukmu!? Kau sakit apa sih?! " kataku gemas saat hanbei-nii mencoba duduk kembali. Duh nih orang ya.

" ya tidak apa-apa. Ah hime-sama perhatian sekali ya uhuk uhuk " godanya tapi gagal karena batuknya " hideyoshi-sama menyuruhku menyerahkan ini padamu. Sepertinya ini adalah misi pertamamu dari hideyoshi-sama uhuk uhuk " ujar hanbei-nii dan segera menyerahkan sebuah gulungan dengan lambang milik onii-sama.

' kenapa onii-sama tiba-tiba memberi misi? Ini semua terlalu janggal ' batinku dan segera membaca isi gulangan itu. Tapi tiba-tiba hanbei-nii terbatuk keras sekali sampai-

-darah segar keluar dari mulutnya dan sekarang mengotori kimono putihnya.

" h-hanbei-nii a-ku akan memanggil ta-! "

" tidak usah uhuk " katanya dan segerah memegang lenganku -mencegahku untuk pergi.

" tapi hanbei-nii darah itu-!"

Sengoku Basara x Reader (Dihentikan)Where stories live. Discover now