Chapter 11 - Sang 'Demon' Chōsokabe Motochika

674 71 9
                                    

Perjalanan yang memakan waktu setengah hari itu (y/n) habiskan dengan tidur di atas kuda. Jika melewati jalur daratan akan menguras waktu dan juga kantongnya, akhirnya gadis itu memilih melewati jalur laut agar cepat sampai dan tentunya hemat biaya#parah dah

" Sugoi! " sesampainya di dermaga shikoku, (y/n) di sambut oleh berbagai macam kapal laut dari yang kecil sampai yang segede gaban!

" are? Kenapa tuh kapal lain dari yang lain yah? " gumamnya saat melihat sebuah kapal besar yang memiliki ukira aneh- hm sepertinya itu kapal bajak laut.

(Y/n) pov

Aku hanya tercengang melihat kapal bajak laut itu. Ah sial jangan-jangan aku sudah masuk daerahnya para bajak laut. Menurut buku tatang suparta-!

Author : cut cut!! Lu kira Sule * nepuk jidat

(Y/n) : sorry thor. hilaf * ucap datar

Author : * bengon * receh receh!!

Lanjut -,-)

Menurut buku ilmia (baca: buku dongeng) Yang pernah aku baca para bajak laut itu berperawakan besar, bermuka sangar, berkaki satu, bermata satu, pakek topi bajak laut dan terakhir hobi begal!!

Karena melamunkan hal itu, tanpa sadar aku kabur entah kemana dan secara tidak sadar aku sekarang sudah ada di tengah-tengah pertempuran antara dua kubu yang tengah asik main serang-tebas-tusuk sambil berteriak ' adaww ' -lah?

(Y/n) pov end

Sebelum (y/n) datang ke dermaga shikoku, seseorang mengirim satu batlion dari chugoku untuk menyerang dermaga shikoku.

" aniki[1]!!! Kita diserang dari arah timur oleh pasukan mori-dono dan mereka mengincar dermaga kita! " lapor seorang awak atau kru kapal pada seorang pria berambut silver dan penutup mata pada mata kananya.

Dialah Chōsokabe Motochika yang mendapakan julukan sebagai sang 'Demon'

" cih! mori sialan itu main serang saja!! Di siang hari pula!! Ganggu orang lagi santai!! Tahukan kalau aku belum tidur dari kemarin! " gerutu motochika sambil gatuk-garuk perutnya#tabok aja yuk ^^)

Chika : kenapa gue kesannya kagak ada keren kerennya ya? * nodong author pakek tombak jangkar kesanyangannya

Author : hala lu kan emang begitu ^.^) * smile

Ditemukan sesosok mayat gosong ngambang di tengah laut!! Dan selanjutnya sosok itu ditelan oleh seekor ikan paus yang sedang lewat dan malangnya nasib ikan paus itu terkena diare selama sebulan dan ikutan mati karena sembelit!!!

The end /tragis amat njirr

Lanjut ;=~=)

" dan lagi tidak ada tanda-tanda mori-dono dalam peyerangan ini." lapornya lagi.

" hm sepertinya dia memiliki rencana lain." gumam motochika " tetap waspada kita tidak tahu apa yang sedang dipikirkan oleh musuh." lanjutnya sambil melangkah pergi ke dermaga.

Sesampainya, disana sedang terjadi pertempuran sengit antara pasukan motochika dengan pasukan mori.

" kampret! " umpat motochika saat melihat sebagian pasukannya mati  " awas saja aku ak- " ucapan motochika terhenti seketika saat melihat seseorang dengan santainya melewati medan pertempuran. (Taulah sapa itu kan? *angkat tangan)

(Y/n) pov

" huh? " karena melamun aku tidak sadar berjalan entah kemana dan saat aku berhenti dan melihat sekelilingku.

Sekarang aku sedang berada di tengah-tengah medan pertepuran! (Author: Banyangin gan banyangin!!#ditabok)

" ... " semunya berhenti saat melihat keberadaanku dan langsung menatapku bagaikan aku adalah alien nyasar yang tiba-tiba nongol di tengah pesta mereka! sedangkan aku hanya bisa mematung bak menekin sambil mengerjapkan mataku beberapa kali.

Sengoku Basara x Reader (Dihentikan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang