Chapter 15 - Reijigaru-sama!?

591 73 7
                                    

Maaf lambat upload dikarenakan hp lagi sedeng begitu juga dengan otak author (゜v゜;)\

Dan lagi cerita yang author buat sejak lama tiba-tiba ilang!!!!!! Dan parahnya harus ngulang lagi dari awal!!!! (;´༎ຶД༎ຶ')

Kezel aannjirrr

Ehem lupakan itu. Dan selamat membaca *tabur tabur bunga

000

Langit mengelap seiring petir bergerumuh di langit. Terlihat seorang gadis berambut panjang tengah berdiri seorang diri untuk menghadang lautan manusia yang kapan pun siap menerjang dirinya.

(Y/n) pov

Aku terdiam melihat pasukan musuh yang terus menerus berdatangan dari balik hutan angker itu.

' apa jangan-jangan mereka memakai kage bunshin no jutsu!!!! ' batinku sambil berkedip tidak percaya, terlihat jelas mereka cuma mahluk hutan yang biasa-biasa saja bukan ninja yang bisa menyemburkan api apa lagi mengeluarkan shuriken.

" cepat Serang gadis itu! " teriak seseorang dan itu membuatku tersentak kaget saat mereka pada berbondong-bondong berlarian ke arahku.

' ohh mau main keroyokan nih?! ' aku hanya menatap datar ke depan sambil mengeratkan sarung tanganku —Sini lu pada lu kira gue maling apa pakek di keroyok!!

" Bersiaplah untuk kuhajar! " seruku dan langsung berlari ke depan. Berlahan tapi pasti kedua tanganku diselimuti aura merah kehitaman tak lupa kilatan petir berwarna senada. satu pukulan kulepaskan untuk meninju permukaan tanah—tepat di tengah-tengah gerombolan itu— menyebabkan tanah itu retak dan orang-orang yang ingin menyerangku terhempas jauh sampai ada yang menembus hutan.

" Sugoi~ " ucap hanbei-nii sambil bertepuk tangan saat melihat kawah besar yang telah kubuat dengan satu pukulan. Aku hanya mengacungkan jempolku padanya dan terlihat onii-sama menganggukan kepalanya padaku—walaupun aku tidak tahu maksdunya apa— aku juga mengangguk kecil.

" ugt gadis kecil sialan! " umpat seseorang yang berhasil menghindari seranganku —heh beruntunglah dirimu kalau tidak mungkin kau sudah peyek kek udang peyek(?)

" mah bukannya kalian dari suku pedalaman hutan osaka yang pandai merakit jebakan? Kenapa kalian melakukan kudeta pada onii-sama!? " tanyaku datar pada orang yang merupakan jenderal dari musuh itu, aku menghiraukan umpatannya tadi dan langsung menghampirinya lalu mengangkatnya dan menggantungnya di salah ranting pohon. Bersyukurlah karena dia itu cebol!

" akk turunkan aku gadis sialan!! Kau dan kakakmu sama saja!! Sama-sama busuk dan menjijikkan!! " Bentaknya cukup keras, seketika aku menunduk dan mengepalkan tanganku.

" kau bilang apa?! " ucapku sambil tersenyum datar tak lupa tanganku sudah gatal ingin memukulnya.

Syuuss DUAR BRAK!

Akupun melampiaskan kekesalanku pada pohon tak berdosa di sampingku sampai sang pohon roboh dan wafat dengan tenang(?)

Langit semakin ber gerumuh terlihat petir petir berwarna merah kehitaman menyambar-nyambar di belakang ku sebagai background dramatis untuk menakuti pria cebol yang tergantung di depan ku ini.

Dan itu berhasil.

" huhuhu ampuni aku. Kami melakukan kudeta karena seseorang berkata kepada kami kalau toyotomi akan menghancurkan hutan pedalaman! Dan itu membuat kami merasa terkhianati! Kamipun sepakat menggulingkan pemerintahan toyotomi agar hutan kami terlindungi lagi! " jelasnya sambil mengangis meminta ampun tak lupa tubuhnya juga sudah gemetar ketakutan. Aku terdiam sejenak lalu menghela napas dalam-dalam.

Sengoku Basara x Reader (Dihentikan)Where stories live. Discover now