Chapter 5 - Arigatou dan Sayonara

844 104 2
                                    

Tak terasa tiga hari sudah berlalu tapi entah kenapa bagi (y/n) tiga hari itu bagaikan tiga bulan! dan ditambah lagi sifat masamune yang entah sejak kapan -atau memang sudah dari sononya- yang absurd seperti menambah kesengsaraan (y/n) apa lagi di pagi hari, sungguh hari-hari tenangnya berubah menjadi senonoh karena ulah masamune.

Dan hari itu pun datang, hari dimana semua gerbang di kerajaan oushuu kembali terbuka dan hari dimana (y/n) akan pergi melanjutkan perjalanannya, meninggalkan oushuu, para penduduk yang sudah seperti keluarga, meninggalkan kojuuro dan juga....masamune.

000

" masamune-san!! Anda tahu etika 'mengetuk pintu' kan?! atau bisa permisi dulu kek kalau mau masuk kamar seseorang." dengan perempatan di keningnya -gadis berambut panjang itu menasehati masamune yang tanpa dosanya masuk ke kamarnya tanpa permisi. Apalagi dirinya adalah seorang perempuan, bagaimana jika dia lagi ganti baju dan masamune dengan seenak jidatnya masuk ke kamarnya!

Oh tentu saja dengan senang hati (y/n) akan menendang bokong masamune sampai dia menghilang dilangit!! (woles neng woles woy #author keringat dingin)

Sedangkan masamune hanya diam tak menyahut sambil terus berjalan mendekati (y/n) yang sedang membereskan barang-barangnya dengan posisi duduk membelakangi sang "Dokuganryu"

Dan tanpa aba-aba masamune langsung memeluk (y/n) dari belakang membuat yang di peluk tersentak kaget dan kebingungan akan tingkah masamune.

" masamu- "

" sebentar saja." gumamnya memotong perkataan (y/n) " sebentar saja biarkan aku seperti ini." ucapnya dan mempererat pelukannya tak lupa menenggelamkan wajahnya pada leher (y/n), menghirup aroma khas (y/n) yang entah kenapa akan membuat masamune selalu merindukan sosok (y/n) jika dia tidak ada di sisi nya.

Keheningan mendominasi di ruangan itu membuat (y/n) menghela nafas sejenak.

" masamune-san." ucap (y/n) sambil menepuk pelan tangan masamune yang masih betah memeluk dirinya " hari sudah semakin siang -dan aku harus segera pergi masamune-san." ucapnya lagi dengan helahan nafas (lagi) diakhir perkataannya. Sebenarnya (y/n) merasa enggan mengatakan itu karena tiga hari ini masamune lah yang mengisi kesepiannya.

' haa kalau kau seperti ini, aku jadi enggan untuk pergi masamune-san ' batin (y/n) dan mengelus kepala masamune dengan lembut.

' bisakah waktu berjalan lambat? Atau hentikan saja waktu! Karena -Aku tidak mau moment ini cepat berakhir.' batin masamune lirih dan semakin menenggelamkan wajahnya, enggan untuk melepaskan pelukannya pada (y/n).

Selama dua jam mereka habiskan dalam diam oh dan jangan lupakan efek samping yang (y/n) dan masamune dapatkan karena terlalu lama terdiam dalam posisi itu.

Kesemutan

Ya itulah yang tengah mereka rasakan tapi mereka masih betah berlama-lama dalam posisi itu./kalau author udah tepar mah ⊙﹏⊙

000

Sekarang terlihat para warga kerajaan oushuu tengah mengantar kepergian (y/n). Walaupun gadis pendiam dan juga pemalas itu jarang bertatap muka dengan warga setempat, tapi karena insiden penyerangan pasukan ninja itu nama (y/n) langsung tersebar luas karena berhasil mengembalikan apa yang sudah para ninja itu curi.

Berterima kasihlah pada para prajurit date yang dengan semangat menceritakan aksi keren (y/n) saat melawan fuuma pada para penduduk. Sedangkan masamune hanya tertawa kecil melihat nasib (y/n) yang dikerumuni para warga saat itu tanpa ada niat sedikitpun untuk menolong.

Sengoku Basara x Reader (Dihentikan)Where stories live. Discover now