Bagian 7

3.4K 400 32
                                    

Happy reading...

Sudah hampir dua minggu pasutri ini berada di apartemen Baekhyun, suaminya itu sudah memulai aktivitasnya bersama teman-teman grupnya. Manajer Baekhyun memang tidak memberikan izin libur karena pernikahan, di hari pernikahan dan beberapa hari setelahnya kebetulan memang grup tidak ada jadwal.

Ucapan Bona waktu itu yang tidak mau mengikuti Baekhyun batal begitu saja, namun bukan tanpa alasan, ya Bona ingin memperbaiki semuanya, menjadi istri yang sebenarnya seperti sumpah yang ia katakan di hari pernikahannya yang disaksikan Tuhan dan keluarganya.

Bukan kesalahan jika memperbaiki hubungan yang sempat rusak di masa lalu, menjalin hubungan kembali dengan seseorang yang dibencinya di masa lalu karena masa lalu ada bukan untuk dilupakan dan di buang.

                                     🌸🌸🌸

Di asrama teman satu grup Baekhyun sedang istirahat, mereka sedang berbagi cerita satu sama lain dan pembahasan tentang pernikahan lead vocal itu tidak luput dari perbincangan mereka.

"Baekhyun Hyung bagaimana kabar istrimu" suara member termuda itu terdengar.

Baekhyun spontan menoleh ke arah Sehun, dengan kedua alis mengkerut, "ada apa kau menanyakan istriku, bukan hanya aku yang beristri disini, ada istri Junmyeon Hyung kenapa kau tidak menanyakannya." ucapan Baekhyun terdengar ketus

"Eih kenapa kau sensitif sekali sejak menikah Baek, Sehun kan bertanya baik-baik lagian yang baru menikah itu kau jadi wajar kalau kita ingin tau keadaan keluarga kita yang baru." sela Chanyeol membenarkan ucapan Sehun.

"Aku tau, pasti Hyung belum dikasih jatah ya makanya sensitif begitu." ejekan Jongin semakin membuat Baekhyun kesal sementara member lain hanya tertawa mendengarnya.

"Kau mau mati, hah?!" ancam Baekhyun pada Jongin yang ada di sebelahnya dengan tangan yang terlihat seperti ingin meninju kawannya.

"Baek" potong Junmyeon yang terdengar serius

Lelaki itu menoleh dan memperhatikan wajah ketua grupnya tersebut.

"Kau tidak ingin berbagi pada kami?" Junmyeon menghela nafas, "kita tau keadaanmu yang sebenarnya, itu pasti berat dengan kau berdiam begini, dan akan berakibat fatal untuk semuanya Baek, terutama untuk dirimu sendiri. Akhir-akhir ini kau seperti kurang konsentrasi dalam berlatih.

Baekhyunpun enggan untuk membahas masalah pernikahannya, walaupun sebenarnya sangat mengganggu aktivitasnya dan mungkin akan merugikan grupnya.

Bukan bermaksud apapun, pria yang telah beristri ini ingin menyelesaikan masalahnya sendirian karena baginya permasalahan dalam keluarga adalah aib.

"Apakah sudah selesai latihan hari ini?" tanyanya, mengalihkan topik pembicaraan.

"Kau ingin kemana?" Tanya anggota tertua, Minseok.

"Aku ada keperluan di luar Hyung dan kemungkinan tidak akan kembali kesini lagi." Jawabnya lalu menghabiskan minuman yang dibagikan Jongdae tadi.

"Pergilah, latihan hari ini sudah selesai. Kuharap besok kembali dengan lebih baik Baek." Jawaban Junmyeon sedikit membuat lekukan di bibir Baekhyun.

Setelah berpamitan, Baekhyun keluar dari asrama, menuju parkiran dan langsung kembali ke apartemen. Dia memang berbohong, pria ini hanya tidak ingin membahas pernikahannya dengan orang lain saat ini.

                                    🌸🌸🌸

Di apartemen, istri Baekhyun sedang melaksanakan kewajibannya, ya dia membersihkan apartemen yang besarnya seperti rumah di tempat tinggalnya. Sebagai artis yang cukup banyak masukannya dan akan berumah tangga, Baekhyun sengaja membeli apartemen yang kualitasnya teruntuk bagi orang-orang kelas atas.

Meet Again [BBH]✔Where stories live. Discover now