Bagian 16

2.1K 211 5
                                    

Sekalipun kau mencari alasan untuk membenarkan apa yang sebenarnya salah, pada akhirnya akan tetap tidak akan berakhir baik.
Baekhyun mencari alasan karena Bona kurang baik menjadi seorang istri baginya hingga ia menganggap bahwa apa yang dilakukan saat ini benar menurutnya.

Namun tidak ada yang tahu sebenarnya isi hati seorang Byun Baekhyun, entah dia sudah mulai menyerah atas apa yang ia perjuangkan selama ini atau dia hanya mencari kesenangan sementara untuk mengisi kekosongan yang ia rasakan, menurutnya lagi.

Sedangkan Bona yang masih belum terbiasa berbicara banyak pada suaminya kini mulai merasa ada yang kurang jika tak ada Baekhyun di sampingnya, katakanlah perasaannya pada lelaki itu sudah sepenuhnya walaupun tidak dikatakan secara jelas, Bona tidak ingin suaminya pergi terlalu lama. Walaupun komunikasi keduanya terbilang datar namun begitulah Baekhyun menurut Bona, dan salah menurut pria itu.

Benar, butuh waktu yang sangat lama menyesuaikan diri setelah tinggal bersama seseorang dalam satu rumah. Bona yang memang terbiasa tinggal sendiri dan tidak suka merepotkan orang lain yang bahkan sahabatnya sendiri sangat jarang ia mintai bantuan, kebiasaan itu tetap terbawa hingga sekarang tinggal bersama suaminya. Tak jarang Baekhyun merasa jika ia kurang berguna sebagai seorang suami awalnya, hingga dirinya berani berpikiran bermain dengan wanita lain yang menurutnya kehadiran lelaki itu sangat berarti bagi seseorang di luar sana.

"Baekhyun bisakah kau menemaniku hari ini saja?" tanya Bona tiba-tiba, saat dia melihat suaminya bersiap akan pergi ke luar, lagi.

Memang terlihat seperti pengemis, namun apa salahnya jika permintaan itu ditujukan pada suaminya sendiri yang sudah berhari-hari tidak berada bersamanya.

Baekhyun yang hari ini ada janji dengan seseorang tiba-tiba merasa bersalah. Bukan pada istrinya namun pada dia yang diyakini saat ini sedang menunggu kedatangannya karena satu hal yang harus ia luruskan dan dia harus menuruti permintaan istrinya jika tidak ingin berakhir buruk.

"Baiklah, kau ingin aku temani kemana" katanya setelah berpikir cukup lama.

"Cukup di apartemen saja, aku merindukanmu" ujarnya tulus.

Entah mengapa Bona yang biasanya terlihat cuek pada kegiatan suaminya, kini dia mulai memperhatikan termasuk sikapnya yang sedikit berubah.

"Oke, apa saja yang istriku inginkan, pasti suamimu kabulkan hmm" jawabnya dengan duduk disamping istrinya dan tangannya usil memencet ujung hidung istrinya.

Semoga apa yang dirasakan Bona tidak benar.
Seorang suami yang biasanya bersikap biasa saja namun tiba-tiba ia bersikap romantis, terkadang ada sesuatu yang disembunyikan.

"Terimakasih" Bona merasa bahagia karena suaminya bisa meluangkan waktu untuknya.

Bona cinta sudah membudakkanmu.

"Sebentar ya aku akan membalas pesan dahulu, sepertinya ada sesuatu yang penting." ucap Baekhyun. Ia yakin pesan dan panggilan itu dari Jee Hae, setelah kejadian di apartemen itu Baekhyun semakin merasa bersalah pada istrinya walaupun sebenarnya tidak sepenuhnya terjadi namun saat itu hatinya ada perasaan ingin berkhianat.

"Jawab saja"

"Kau tidak ingin keluar? apa seharian kita hanya akan disini saja Bona" serunya.

"Kalau kau ingin keluar aku ikut saja, kemanapun asal berdua denganmu" jawabnya disertai cengiran bahagia yang sebenarnya menyimpan sesuatu disana, entah apa.

Setelah beberapa pertimbangan Baekhyun dan Bona hanya berkeliling dengan mengendarai mobil, selain untuk menikmati panasnya musim semi, mereka berdua juga tidak ingin liburannya diketahui banyak orang  terutama fans Baekhyun, walaupun Bona sangat ingin berkunjung ke khalayak ramai dia berusaha mengerti akan posisi suaminya.

Meet Again [BBH]✔Where stories live. Discover now