Kilas Balik

2.9K 349 27
                                    

Mengumpulkan perasaan yang telah hancur tidak semudah memilih jagung yang berjatuhan di tanah.

Byun Baekhyun pria yang terbiasa riang, tawa selalu menghiasi wajahnya dan tak pernah ada kebahagiaan yang tak terpancar dalam bingkai wajah ovalnya, jangan lupakan kemampuannya yang selalu  menghibur saudara-saudaranya kini hanya tinggal bayangan saja. bagaimana tidak lelaki semenyenangkan itu harus menanggung perbuatan yang tidak pernah iya lakukan, ya dia harus bertanggung jawab atas wanita yang dikabarkan sedang mengandung benih darinya.
Namun bukan itu yang menjadi permasalah melainkan pernikahan yang akan iya laksanakan dengan wanita yang entah bagaimana perasaannya.

Malam itu seorang wanita tengah berjalan sendiri ditengah jalanan malam yang kian sepi, tak banyak lalu lalang yang berlalu karena malam mulai menjelang fajar.

Tepat pukul dua dini hari para anggota EXO merayakan kemenangan teratas sebagai anggota boy grup  disebuah ajang penghargaan musik  tahunan di Seoul, anggota boy grup itu memesan kafe yang biasa mereka pesan dan tentunya menjaga privasi mereka. tidak semua anggota terbiasa meminum minuman beralkohol, Baekhyun pria berumur 26 tahun masih saja tidak kuat jika berhubungan dengan alkohol dia akan pergi diam-diam jika sudah dirasa badannya tidak enak, meminum seteguk saja sudah membuatnya pusing, namun malam ini Baekhyun telah meminum hampir setengah botol Soju karena ulah saudara-saudaranya.

Baekhyun yang terbiasa pulang secara diam-diam sudah dianggap biasa oleh yang lain dan mereka membiarkannya karena biasanya pria itu akan sampai selamat di asrama dan akan tertidur di depan pintu kamar mandi. Namun tidak untuk malam ini.

"Sepertinya aku mengenal pria itu" gumam wanita yang tengah berada di seberang jalan dan juga tengah berada di bawah pengaruh alkohol namun masih sadar sepenuhnya.

"Bukannya dia  Baekhyun Oppa?" tambahnya.

"Benar, dia Baekhyun Oppa!!" ucapnya girang bagaimana tidak, dia bertemu dengan salah satu idol yang dikaguminya sejak dulu. Kebetulan yang langka bisa bertemu dengan mereka, tanpa pikir panjang gadis itu menghampirinya karena dilihat tidak ada orang yang menjaga pria itu di sekitarnya.

"Oppa." panggilnya.

Baekhyun yang masih mabukpun menoleh, dilihatnya lama gadis yang berada di sebelahnya dengan tatapan kosong. "Kau siapa?"

"Aku penggemarmu Oppa." jawabnya riang gembira, karena tidak menyangka orang yang disukainya tidak meninggalkannya, biasanya idol akan langsung berlari jika ditemui penggemar bukan pada waktunya.

"Aaah penggemar, sejak kapan kau tinggal disini Bona?" racau Baekhyun.

"Apa kau mengejarku ke Seoul karena merindukanku?" tambahnya dengan keadaan tubuh sempoyongan, tak lama setelahnya tubuhnyapun ambruk namun gadis itu berhasil memeganginya.

"Oppa, Oppa apa yang terjadi, kau kenapa?" tanyanya takut bercampur khawatir.

"Bona aku sangat merindukanmu" ucap Baekhyun tepat di depan wajah wanita itu.

Tidak salah lagi, Oppanya sedang dalam pengaruh alkohol pikirnya, gadis itu tiba-tiba teringat bahwa Baekhyun adalah salah satu anggota yang tidak bisa meminum alkohol. Jangan salahkan jika "pikiran" mulai berfungsi. Jika seorang penggemar telah bertemu idol  pasti akan melakukan hal apa saja termasuk hal gila sekalipun, yang biasa disebut sasaengfans.

Gadis itupun nekad membawa Baekhyun kesebuah motel di dekat jalanan Pyeongchang. Pikirannya benar-benar diluar akal, yang ada dipikirannya adalah bagaimana pria yang sangat dicintainya bisa menjadi miliknya, karena telah dikuasai nafsu gadis itu lupa dengan siapa dia akan berurusan nantinya.

Di asrama para anggota tidak menemukan Baekhyun di depan kamar mandi, namun karena semua orang berada dalam pengaruh alkohol pikirannyapun tidak panjang, mereka berfikir Baekhyun telah tertidur di kamarnya dan semua anggota juga tertidur di sembarang tempat.

Meet Again [BBH]✔Where stories live. Discover now