Kilas Balik 2

2.7K 320 33
                                    

Mau nepatin janji
Happy  reading :)

Sesampainya di agensi mereka berempat langsung menuju ruang pertemuan yang mana disana telah menunggu direktur SM entertaiment dan beberapa staff penting lainnya. Baekhyun yang merasa gugup semakin gugup ketika mendekati pintu ruangan tersebut, di belakangnya Junmyeon memegang pundak dan menepuk pelan pertanda menenangkan adiknya. Entahlah Junmyeon harus percaya pada siapa.

Sedangkan Soo Hee sejak kepergiannya menuju gedung agensi mulai merasa ketakutan, berbeda dengan semalam dia akan melakukan apa saja bahkan akan melawan pihak yang menentang keinginannya untuk memiliki Baekhyun. Selama ini dia hanya mengikuti Baekhyun kemanapun dia pergi bahkan rela membayar mahal hanya demi dapat masuk ke ruang ganti artis yang mana selain staff dilarang memasuki ruangan, terkadang iya berusaha masuk asrama anggota dengan sembunyi-sembunyi namun hingga saat ini belum juga berhasil hingga malam keberuntungannya tiba, iya tadi malam hanya tadi malam.

Mereka memasuki ruangan dengan wajah yang sulit diartikan, bukan hanya Baekhyun, ketua dan manajer EXO juga akan mendapat hukuman, mereka dianggap tidak becus mengurus anggota dan anak-anaknya. Dengan menduduki kursi yang telah tersedia mereka mengeliling meja persegi panjang yang di ujung sudah duduk direktur SM dengan wajah yang terlihat merah karena amarah.

"Jelaskan apa yang terjadi dengan tidak ada satupun yang tertinggal." ucapnya dingin menatap lurus ke depan yang bersebrangan dengan Baekhyun.

Sebelum Baekhyun angkat bicara, Junmyeon yang berada di sebelah kanannya terlebih dahulu menjelaskan bagaimana kronologi kejadian hingga Baekhyun pergi diam-diam.

"Saya keluar dari kafe menuju jalan kosong, lalu saya melihat seorang wanita dan dia menghampiri saya, yang saya kira dia adalah Bona" belum selesai Baekhyun berbicara

"Siapa Bona?"tanya Tuan Moon Direktur SM Entertaiment.

"Kekasih saya dulu." jawab Baekhyun menunduk.

"Lanjutkan"

"Setelah itu saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tidak sadarkan diri. saya tersadar dengan keadaan bersama wanita yang sedang memeluk saya." ucapnya hati-hati sambil melirik wanita yang ada di sampingnya. Aura wajah Baekhyun berubah.

"Saya bersumpah, saya tidak melakukan apapun terhadap wanita ini." ucapnya tegas.

"Baekhyun kau tidak usah mengelak atas apa yang kau lakukan padanya, setelah semalam kau merasakan kenikmatan lalu sekarang kau mengatakan tidak melakukan apapun, cih." sela manajer Seunghwan

Baekhyun semakin kesal mendengar ucapan manajernya, "Apakah seseorang yang telah melakukan hubungan seperti suami istri tidak akan merasakan sesuatu? apakah itunya tidak akan basah, setidaknya ada bekas di celana dalamnya." Harga dirinya telah dilecehkan, dia sudah tidak merasa sungkan atas apa yang dibicarakan di depan orang-orang penting dan lebih tua darinya, sopan santunnya telah lenyap bersamaan dengan perasaannya yang telah hancur.

"Soo Hee~ssi, katakan semuanya pada kami dan berkatalah jujur." perintah manajer pada gadis itu.

Soo Hee gugup dan takut namun dia akan berusaha mempertahankan pendiriannya, iya dia tidak akan menyerah begitu saja.

"Saya membawa baekhyun Oppa ke motel terdekat karena tidak mungkin saya membawa ke asramanya yang letaknya sangat jauh serta tidak ada kendaraan karena sudah terlalu larut. Dibawah pengaruh alkohol Baekhyun Oppa menganggap saya kekasihnya yang bernama Bona lalu dia mengajak saya tidur bersama dan kami melakukannya."

"Tidak. kau berbohong..." sela Baekhyun

"Baekhyun diam, kita dengarkan penjelasannya sampai akhir." tegur Tuan Moon

Meet Again [BBH]✔Where stories live. Discover now