Bagian 18

2.7K 247 10
                                    

Cantik itu relatif, jika kau mencari yang cantik fisiknya maka selamanya kau tidak akan menemukan cinta yang sesungguhnya. Rupa yang baik akan datang kala cintamu telah bersemi, karena katanya orang yang jatuh cinta apa saja terlihat indah.

Karena dibutakan nafsu, Bona yang memiliki wajah tidak kalah baik jika dibandingkan dengan idol dianggap biasa saja oleh suaminya. Wanita itu memang terbilang malas jika telah berurusan dengan make up, namun sejak seminggu terakhir dia mulai memperbaiki diri.

Seperti malam ini dengan ulasan blush on tipis kecantikan itu sudah sangat terlihat, terlihat natural namun benar-benar sangat memukau, ya bagi Baekhyun istrinya malam ini terlihat lebih cantik, lagi.

Baekhyun sengaja mengajak istrinya pergi ke luar, seperti yang menjadi rahasia lelaki itu semalam yang membuat Bona kesal. Bagaimana tidak, hingga pagipun menjelang Baekhyun juga tidak mengatakan apapun, dan nyaris gagal.

"Bersiap-siaplah kita akan pergi setelah ini." ucapnya ditengah makan siang mereka di dalam apartemen.

Hari ini Baekhyun sengaja pulang lebih cepat dari biasanya bahkan sangat cepat. Selama berbulan-bulan hanya hari ini mereka makan siang bersama, anggap saja hari ini adalah hari spesial untuk mereka berdua.

"Hah, kenapa tiba-tiba sekali?"

"Kau akan tau setelah ini." katanya, masih tetap ingin menggoda istrinya.

"Kau ini kenapa, sejak semalam belum mengatakan apa maksudmu." jawabnya kesal sepertinya suaminya sengaja membuat dirinya kesal.

"Jangan marah istriku, aku yakin kau akan suka." serunya dengan senyuman yang terlihat menggoda, Baekhyun bahagia sekali.

"Aku tidak suka dibuat penasaran, aku tidak akan bersiap sampai kau mengatakan maksudnya dan untuk yang semalam juga." Bona sudah terlanjur kesal dan ia berlalu ke dapur sambil membawa piring kotor.

Sedangkan Baekhyun bingung harus berbuat apa, jika mengatakannya sekarang maka bukan lagi menjadi kejutan namun jika tidak mengatakan yang sebenarnya istrinya itu tidak akan ikut bersamanya.

Tujuan lelaki itu mengajak Bona untuk merayakan anniversary pernikahan mereka, ya tidak terasa mereka menikah sudah satu tahun. Namun belum ada tanda-tanda perkembangan antar keduanya, bagi Baekhyun dia akan memulai kembali dari awal dan dengan merayakan pernikahannya adalah salah satunya.

"Bona ayolah, setelah ini aku berjanji akan memberitahumu. Lagian kenapa kau sangat pelupa hmm?!" Baekhyun sudah mulai tidak sabaran karena sedari tadi istrinya mendiaminya walaupun berulang kali mengajaknya.

Pria itu mencoba mengabaikan dan bersiap-siap sendirian sedangkan Bona tetap saja membaca buku di atas ranjang seakan tidak peduli pada suaminya, namun tiba-tiba telinganya tegak mendengar ucapan

"Maksudmu apa?!"

"Aku mulai pikun, begitu?" lanjutnya.

"Tidak, tidak. Bukan begitu maksudku." sergah Baekhyun cepat, istrinya salah paham lalu ia mendekati ranjang dan duduk disana, sekali lagi ia mencoba.

"Aku mohon hmm, bantu aku sekali ini saja. Kau ikut denganku sekarang." ujarnya sambil menggenggam erat tangan istrinya.

Wanita itu masih sangat kesal, namun jika sudah begini Bona sulit menolaknya apalagi tatapan itu, Bona lemah.

"Lepaskan tanganku" Bona beranjak dari kasur menuju kamar mandi.

🌸🌸🌸

Usaha Baekhyun tidak berakhir sia-sia, kini mereka telah berada di dalam mobil dan membelah jalanan Seoul. Jalan cukup lengang yang membuat lelaki itu semakin sumringah karena tempat tujuan semakin dekat.

Meet Again [BBH]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang