Chap 8

6.2K 537 307
                                    

Warning!!!
Siapkan hati kalian😣
Jika tidak kuat di harap menjauh 😅

Hua Hua You Long Chapter 8

Translate to English: REDTURTLE95
Translate to Indonesia: Ruin

Happy reading. . .

***

Dibandingkan dengan Istana Kekaisaran dan kebunnya yang luas, tempat tinggal Xizhen memiliki atmosfer yang lebih mirip dengan rumah sementara Lu Cang di jembatan Yue Long, taman-tamannya indah dan tenang, dan angin sejuk yang sejuk menandai datangnya musim semi.

Jing menyeret Lu Cang menyeberangi jembatan di atas kolam buatan manusia. Xizhen mendekat dari kejauhan, tertawa, "Yang Mulia... dan saudara Lu Apa yang membawa Anda berdua begitu lama? Teh yang saya seduh hampir dingin."

Istana ini dibangun di atas sebuah danau ... berapa banyak pekerjaan yang harus ditempuh? Lu Cang berpikir sejenak dan dari penampilannya, Xizhen bukan sekadar bangsawan biasa.
Xizhen tersenyum anggun dan mengantar keduanya ke dalam, mengabaikan ekspresi Jing yang agak mudah tersinggung.

"Ini adalah sepupu muda saya XuanYuan Xizhen, sebelumnya dikenal sebagai putri Xizhen sebelum dia menikah."

Lu Cang bahkan tidak bisa memberikan respon bagian "sepupu" dan hanya menatap kosong ke arah Jing. Situasinya cukup canggung, jadi Xizhen mengambil alih penjelasan. ".... Setelah menikah, gelar saya adalah Zhen Guifei. Saya adalah sosok ibu dari Kekaisaran Datong."

Catatan: Guifei = gundik berpangkat tinggi. Mereka menikah karena alasan politik dan saat itu, banyak bangsawan menikah dalam keluarga.

"Apa ..." Papan porselen di tangan Lu Cang jatuh ke tanah, dan dia berdiri dari tempat duduknya. Jing sangat frustrasi karena dia belum merencanakan untuk mengungkapkan hubungannya dengan Xizhen dulu, tapi juga tidak menyangkal kata-kata Xizhen.

Lu Cang berdiri tak bergerak, seribu kata mencekik hatinya, menatap bodoh ke luar angkasa sebelum akhirnya merosot kembali ke kursi setelah beberapa lama.

Dengan mempertimbangkan usia dan status Jing, tidak mungkin dia tidak menikah, tapi tidak pernah mengharapkan Permaisuri untuk menunjukkan dirinya begitu cepat. Lagipula, itu Xizhen, yang dia kenal dari beberapa waktu yang lalu!

"Hai hai ..." Jing berdeham, menarik perhatian Lu Cang kembali padanya. "Xiaozhen dan saya telah bertunangan sebelum lahir karena alasan politik. Sekarang, dia adalah rangking tertinggi di harem Datong."

Catatan: 小 "xiao (3)" [kecil, kecil] ditambahkan sebelum namanya sebagai istilah sayang. Pada bab pertama, Jing menyebut alamat Muyue sebagai Xiaoyue, dan di bab selanjutnya dia menyebut Lu Cang Xiaocang.

Xizhen tersenyum lebar. Pakaian laki-lakinya tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa dia perempuan, dan Lu Cang memarahi dirinya sendiri karena tidak menyadarinya sebelumnya - dia tidak hanya bisa mengenali Jing sebagai pria berpakaian wanita, dia juga tidak dapat memberi tahu Xizhen adalah seorang wanita saat dia mengenakan pakaian pria.

Marah dan agak terluka karena kebodohannya sendiri, Lu Cang mulai bertingkah, "Kenapa kamu menceritakan ini padaku? Itu tidak ada hubungannya denganku!" Dia melompat dan menuju pintu, tapi seperti biasa, Jing menangkapnya lagi.

Jing dengan tegas menekan Lu Cang ke kursi dan berpaling ke Xizhen. "Xiaozhen, Lu Cang telah menerima bantuanku. Dia sekarang dianggap selir saya, kau harus mengajar dan dengan ketat mendisiplinkan dia dari hari ini!"

Lu Cang ingin meledak karena marah. "Kamu - brengsek! Sampah anjing - terima bantuanmu! Omong kosong, apa yang harem selir! Kamu bajingan lepaskan aku ... biarkan aku pergi!" Dia menjerit dan memukul, berusaha melepaskan diri dari genggaman Jing.
Xizhen pura-pura tidak mendengar semua bahasa kotor itu. Dia membungkuk sedikit, "Saya mengerti."

Hua Hua You Long (Translate Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang