Chap 9 Part 1

5.2K 528 183
                                    

Hua Hua You Long Chapter 9 Part

Akhirnya bisa update 😅
Maaf lama😥
Dan maaf juga jika masih banyak kesalahan 😣

Peringatan: pasca trauma, kekerasan

Translate Chinese to English: REDTURTLE95
Translate English to Indonesian: Ruin


Happy reading 😣

Hua Hua You Long Bab 9 Bagian 1: Tangisan yang pudar

Pohon-pohon rindang tergelincir di udara musim semi yang masih segar, tiupan angin membuat kehangatan hampir tidak nyaman.
Keheningan gelap menyelimuti istana Datong beberapa jam sebelum fajar, cahaya bulan yang lembut menerobos masuk ke sebuah ruangan kecil di pelataran dalam dan menerangi tempat tidur dan keringat menutupi wajah orang yang meletakkannya di atas sana.

Meski tertidur, wajah Lu Cang berubah menjadi ekspresi tak sedap dipandang saat berbaring di tempat tidur yang nyaman.

"Jing ... Jangan ..." Akhirnya terbangun dari mimpi buruknya, dia tersentak tegak dan didorong tanpa tujuan, wajahnya panik terserang - hanya untuk menemukan bahwa dia telah memanggil nama tertentu dalam disorientasinya, sebuah nama yang seharusnya tidak pernah dia dapatkan. memanggil.

Bersyukur bahwa itu hanya mimpi, Lu Cang mengendus udara sejuk dan mencoba menenangkan diri, lalu perlahan-lahan mengumpulkan pakaiannya ke tubuhnya sebelum bergerak untuk berdiri di dekat jendela.

Cahaya bulan redup, dan pemandangan yang semarak di siang hari sekarang menjadi bayangan yang monoton, dan memikirkan semua kekacauan dalam setengah bulan terakhir, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesah.

Ayah sang bangsawan, dan sekaligus paman kaisar, Xuanyuan Yongyi, dipenjara karena tuduhan pengkhianatan selama dua minggu terakhir. Kaisar Jing Zong menggunakan interogasi sebagai penutup untuk tinggal bersamanya siang dan malam dan desas-desus terjadi di sekitar istana, namun tetap saja tidak ada yang berani menantang kaisar. Lu Cang telah menyaksikan keintiman mereka dan dia sendiri tahu seperti apa sesi 'interogasi itu sebenarnya.

Memeluk, mencium, lalu ada juga ....
Suara cabul, menyentuh, klimaks yang dibawa oleh campuran kesenangan dan rasa sakit - meskipun kenangan ini agak jauh, sentuhan lembut sentuhan Jing selalu membuat lonjakan suhu tubuh Lu Cang.

Tapi tidak, dia tidak akan pernah mengakui bahwa kekacauan dan kegembiraan dari masa lalu telah menyebabkan semua ini.

Lu Cang memikirkan saat dia masih mencintai dirinya sendiri, waktu sebelum dia mabuk di Jing. Rasa malu menghabiskannya dari lubuk hatinya, dan dia tidak menginginkan apa pun selain merobek episode penuh horor dari kenyataan ini, termasuk ketidaktahuannya sendiri atas emosi yang dia miliki.

Bahkan jika dia adalah orang yang pasif sejak awal hubungan mereka dan menderita rasa sakit dan penghinaan di bawah Jing, pria itu seindah per, wajahnya tercetak di hati Lu Cang dan belaiannya yang lembut membuat Lu Cang akhirnya jatuh ke dalam pelukannya yang anggun namun tegas. Lu Cang mulai melakukan upaya untuk menarik Jing seperti beberapa jenis wanita, dan bahkan di bawah intimidasi Jing yang terus-menerus, dia akhirnya mengembangkan beberapa perasaan dan kehilangan jejak raja bandit yang membanggakan yang pernah dia miliki, aura yang dulu sombong dan dominan itu mendidih ke tempat berdebu.

Pada saat ini, Lu Cang merasa harus berterima kasih kepada Xuanyuan Yongyi - meskipun perasaan Jing yang berapi-api untuk pria itu telah mendorong Lu Cang dari mimpi indah ke dalam keputusasaan, pada saat bersamaan juga menarik Lu Cang dari lubang yang tenggelam. Kecanduan - dia telah membiarkan Lu Cang melihat semuanya dari ujung ke ujung dengan pikiran yang jernih, dan membawa dia untuk menyadari semua emosinya adalah benar, mekanisme mengatasi rasa malu yang dia alami setelah keagungannya yang telah dibawa oleh kaisar. Dia seperti seorang pelawak untuk menghibur dirinya sendiri setelah kepergian kekasih lamanya dan menginjak-injak seluruh martabatnya, menarik setiap ons harga diri dari Lu Cang.

Hua Hua You Long (Translate Indonesia)Where stories live. Discover now