Chap 12

6.3K 506 108
                                    

Translate Chinese to English: LUXIUFER
Translate English to Indonesian: Ruin

Nb: commentlah kalau ada hal yg kurang di paham, mungkin saya khilaf 😅


Happy reading 😣

Hua Hua You Long Chap 12

***
"Kakak, apa sudah bangun? Xiao Sang datang untuk mengirimkan air untuk mencuci mukamu."

Xiao Sang adalah petugas pribadinya dari Gunung Lu Cang, setelah pindah ke Tong An, Lu Cang mengajaknya untuk mengurus makanan Lu Cang dan juga kebutuhannya sehari-hari.

"Tuan ...." Lu Cang terbangun oleh ketukan di pintunya, perlahan membuka matanya - sebuah ruangan terang terang menunjukkan bahwa dia terlambat bangun. Lu Cang mencoba untuk membalikkan badannya, tapi tiba-tiba rasa sakit yang tajam dari daerah pinggangnya membuatnya berteriak "ai yo" (Aduh).

Hal itu mengingatkannya pada seks Jing yang ekstrim dan kuat tadi malam. ---- Dia praktis tidak memiliki ingatan tentang bagaimana dia akhirnya bisa pingsan. Jika Jing terus melakukan hal seperti ini, Lu Cang pasti akan memiliki hidup yang singkat.

Perasaan lengket berminyak dari bagian terdalam tubuhnya mengingatkannya bahwa kemarin, setelah Jing dengan penuh semangat mencintainya, dia tidak sempat membersihkan diri tapi langsung tertidur.

Ya Tuhan! Sebelumnya, konsekuensi dari hal ini adalah perutnya yang sakit sepanjang hari. --- Bajingan sialan itu pasti yang harus disalahkan, dia sama sekali tidak ingin mencatat setidaknya untuk tubuh Lu Cang yang harus menderita sakitnya. Sedikit tidak tahu apa-apa selain memberi lebih banyak tekanan pada rasa sakitnya. (* Ini mungkin berarti Jing tidak tahu kapan harus berhenti, dan tidak ada batasnya. *)

"Tinggalkan saja air di luar, saya akan mengambilnya sendiri."

Lu Cang nyaris tidak mengangkat suaranya ke pintu, dia benar-benar tidak memiliki kekuatan untuk berpakaian sendiri saat ini.

"Tuan, sebelum pergi, Yang Mulia telah menginstruksikan saya, dia menyuruh saya untuk memberi tahu tuan, akan ada jamuan makan di istana malam ini dan kedatangan Anda di istana kekaisaran diperkirakan setelah makan siang."

"Aku mengerti, kamu selesaikan saja pekerjaanmu yang lain, jangan pedulikan aku!"

Kini sakit kepala Lu Cang mendapat lebih banyak.

Karena dia takut Lu Cang akan sangat kesepian dan tercekik di dalam Istana, tidak masalah apakah istana itu mengadakan pesta besar atau perjamuan kecil, Jing pasti akan menyeretnya untuk hadir.

Duduk dengan jubah sutra terang bordir yang luar biasa indah yang tidak sesuai untuk posisinya, duduk paling dekat dengan kaisar, beradu tangan dengan para istana, selir kerajaan yang melihatnya dengan tatapan aneh yang menyiksanya dari jauh. Semua penyiksaan ini berada di luar kenikmatan makanan lezat yang ditempatkan di hadapannya dan melampaui tarian dan nyanyian yang menyentuh yang ditampilkan di depannya.

Seperti yang bisa dibayangkan, duduk di satu posisi dengan jubah sutra cerah yang disulam dengan indah sudah cukup menyakitkan, kursi juga paling dekat dengan Kaisar, dan belum lagi pandangan para istana dan selir kekaisaran yang tidak setuju akan menimpanya. Mereka akan membuatnya cukup menderita sehingga ia tidak akan bisa menikmati makanan lezat atau hiburan (bernyanyi dan menari) dengan hati senang.

Lu Cang berbaring di tempat tidur untuk beberapa saat, setelah itu ia memaksa dirinya untuk keluar dari tempat tidur dan menyegarkan diri, lalu turun.

"Tuan, ini hampir makan siang, disini ada sedikit makanan untuk dimakan dulu, atau ..." Xiao Sang yang sedang menungganginya turun dengan cepat mendekat dan bertanya.

Hua Hua You Long (Translate Indonesia)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant