Chap. 20

5.8K 475 92
                                    

Translate Chinese to English: LUXIUFER
Translate English to Indonesian: Ruin

Happy reading 😣

Hua Hua You Long Chapter 20 - Keputusan Lu Chang

***
"Mei Yun, cepat dan pergi tidur untuk wanitamu."

Melihat Lu Cang tidak lagi dengan tegas menolak gagasan tersebut, Cao Xin dengan mudah menerimanya saat dia menerimanya. Dengan senang hati melihat pembantu kecil itu dengan riang berlari ke kamar tidur, dia menjejalkan tangan Lu Rong Rong ke Lu Cang dan mendorong keduanya ke dalam.

Memasuki kamar tidur, Mei Yun sudah menyiapkan kasur sesuai dengan itu, - Bersinar sutra merah dan satin merah cerah, sebuah sudut syal sutra putih diliputi. Itu dimaksudkan untuk digunakan untuk menguji keperawanan pada malam pernikahan. Wajah Lu Cang tidak bisa menahan diri untuk tiba-tiba memanas.

"Kakak, kamu meluangkan waktumu dan menikmati dirimu sendiri, aku permisi!" Melihat wajah merah Lu Cang, Cao Xin tentu saja akan tahu bagaimana bersikap masuk akal dan siap untuk pergi. Dia memberi tatapan penuh arti kepada Mei Yun dan bersama-sama mereka meninggalkan tempat yang penuh dengan kehangatan tersembunyi dan kamar tidur yang ambigu. Dia tidak lupa menutup pintu untuk mereka.

Suasana ambigu di udara tiba-tiba mencapai titik didih. Di ruangan yang dipenuhi dengan keintiman, Luo Rong Rong, dengan wajah merahnya yang merah terselip duduk di tepi ranjang. Menurunkan kepalanya, tanpa kata-kata, agak mengungkapkan daya tarik pengantennya yang lembut.

Lu Cang bingung dan sudah kehilangan apa yang harus dilakukan. Bahkan jika dia memiliki perasaan yang sangat kuat untuk Jing yang dicintainya, dia tahu bahwa malam yang menggoda ini akan menjadi daya tarik yang fatal. ---- Setelah semua, saat ia berangsur-angsur bertambah tua, ia sebenarnya tidak lagi mampu berpura-pura bahwa ia sama sekali tidak iri dengan orang lain yang memuaskan rumah tangga.

Tidak masalah kasusnya, dalam upacara istana istana kaisar, dia hanya bisa berdiri di antara kerumunan Menteri Kerajaan. Bahkan jika tempat di samping Jing yang milik Ratu tidak dihuni, kerumunan selir kekaisaran di belakangnya terus meningkat dengan mantap, tanpa mengurangi.

Setiap kali dia melihat Jing yang memegang gundik itu dengan kedua tangannya dan bermain dengan kerumunan selir yang mengelilinginya, Setiap kali dia melihat gadis istana itu dengan hati-hati memegangi dada mereka atau dipimpin oleh tangan mereka pangeran dan puteri, mengatakan bahwa Dia tidak pernah merasa kesepian yang sepi itu adalah kebohongan besar.

Dan di depan matanya ada kesempatan terbesar untuk mengubah situasinya. Dia hanya perlu menghabiskan beberapa malam dengan Lu Rong Rong dan pada saat yang sama tahun depan dia akan berada di dunia ini sebagai anak dari darahnya sendiri. ---- Bagi Lu Cang, seorang pria tanpa kerabat atau anggota keluarga, dengan cara apapun, ini adalah godaan yang paling absolut.

Dalam hati, hati nuraninya sedang bertengkar. Dalam pikirannya, Jing muncul dengan senyumnya, namun bukan wajah tersenyum, penampilan duniawi yang paling indah. Dalam mantra, pikiran dan jiwanya menjadi lembut dan lentur. Tapi ketika dia hendak melangkah mundur, dia teringat bahwa Jing dengan dingin memberitahunya tentang kehamilan keindahan yang berasal dari wilayah barat dengan ekspresi kaku dan acuh tak acuh. Hal itu membuat dia berdiri tegak di tempatnya dan menghentikan langkah kakinya.

"Kakak besar Lu, sudah larut, ayo kita istirahat." Lu Rong Rong mungkin melihat ekspresi Lu Cang tampak aneh sehingga dia memanggilnya dengan suara lembut.
Lu Cang mengertakkan gigi dan akhirnya mengambil langkah maju yang besar ...
_________________

"Saudara laki-laki, apakah Anda sudah bangun? Sudah siang! Saudara-saudara sedang menunggu Anda untuk memperlakukan Anda dengan anggur selamat datang!"

Hua Hua You Long (Translate Indonesia)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon