Chap. 21 - Epilog

12.2K 653 373
                                    

Translate Chinese to English: LUXIUFER
Translate English to Indonesian: Ruin

Happy reading 😣

Hua Hua You Long Chapter 21 (End)
Buku 2 - Epilog

***
Awalnya, dia mengira Jing akan membawanya ke tempat tinggal Royal yang dibangun di suatu tempat di Hangzhou, namun pada akhirnya, Jing memilih penginapan terdekat dari rumah Gubernur Militer dan langsung masuk ke dalam.

"Sudah lama kau tidak melihatmu, aku tidak bisa menunggu lagi!"

Bahasa kekasihnya yang tak terbantahkan membuat tempat di bawah perut Lu Cang tumbuh ketat sekaligus. Tanpa sempat malu, Jing menariknya dan menyeretnya ke kamar tidur yang sedikit miring di lantai atas.

"Surga!! Saya memikirkan XX Anda sampai membuat saya gila! "Mungkin karena kesusahan mereka selama perpisahan panjang yang membuat mereka merindukan cinta yang sangat banyak. Jing, meski tidak sedikit pun peduli untuk menutupi bahasa vulgarnya, dengan cepat melepaskan pakaiannya sendiri dan pakaian Lu Cang dari tubuh mereka. Pada saat kulit dan otot telanjang mereka tumpang tindih, keduanya tidak bisa menahan diri dari sedikit gemetar. Segera setelah itu, mereka terjalin dan terjungkal di matrass di tempat tidur.

Dengan sedikit atau tanpa pelumasan, Jing dengan mulus memasuki bagian dalam tubuh Lu Cang.

Jenis tindakan tajam dan mati rasa menimbulkan perasaan yang sedikit menyenangkan dan menyakitkan yang menembus otak Lu Cang. Hal itu memungkinkannya untuk secara tidak sadar membuka tubuhnya ke tingkat yang lebih besar lagi untuk menerima Jing yang telah lama ditunggu dan rangsangan kegembiraan yang bisa dia berikan kepadanya.

"... Ng ... Ah ..."

Karena masih siang hari, Lu Cang dengan putus asa menahan erangannya dengan segenap kekuatannya, namun pada akhirnya dia tidak dapat menahan pinggang Jing yang kuat dan energik yang menimbulkan rangsangan yang meluap. "Mohon ... mohon .... Lambat ...... ahhh ....... "Tempat yang paling sensitif di bagian dalamnya terus dirangsang oleh instrumen seksual yang keras dan tegas. Bahkan orang yang pendiam juga tidak bisa menahan tangis dan kedutannya.

Kedua pahanya terbuka lebar ke kedua sisi dan ditekan oleh tangan Jing. Lu Cang sudah tidak memiliki energi yang sia-sia untuk menyia-nyiakan pengelolaan postur tubuhnya sendiri namun memalukan itu mungkin terjadi.

Sepenuhnya menyadari perasaan yang sangat berbeda dari organ seks pria yang masuk dan keluar dari pintu masuk sempit di bagian bawah tubuhnya, satu-satunya hal yang bisa dilakukan Lu Cang adalah dengan mudah ditekan mendekat dan merangkul Jing erat-erat. Hal itu membuat mereka merasa terbebani dan tenggelam saat menikmati kesenangan.

Tidak ingin membuat hal-hal yang terlalu sulit bagi kekasih yang diletakkan di bawahnya, Jing setelah beberapa dorongan kuat masuk dan keluar akhirnya melepaskan keinginannya di dalam tubuh Lu Cang. Namun, dengan hampir tidak ada jeda sama sekali, dia dengan cepat menjadi kaku dan keras lagi di dalam tubuh Lu Cang. Meskipun dia sedang ditembus sampai-sampai dia kehilangan akal sehatnya, Lu Cang masih bisa merasakan bahwa Jing saat ini dibandingkan dengan biasanya, lebih bergairah dan lebih erotis. ---- Jauh di dalam tubuhnya, bagian tertentu dari Jing terus berkedut. Dia bisa dengan jelas merasakan dirinya membungkus xxx Jing dan terasa begitu panas.

Dia tidak tahu berapa kali mereka melakukan hubungan seksual, semua yang diketahui Lu Cang adalah dua orang yang diam-diam bercampur aduk dalam massa yang berantakan di atas tempat tidur. Seluruh bagian bawah tubuhnya sudah menjadi mati rasa seolah kehilangan semua perasaan. ----- Dia bisa merasakan pintu belakangnya untuk sementara tidak bisa menutup dirinya sendiri. Juga, cairan tubuh Jing yang tertembak di tubuh Lu Cang telah tumpah keluar karena tidak bisa tertampung semua.

Hua Hua You Long (Translate Indonesia)Where stories live. Discover now