Chap. 13

5.5K 503 123
                                    

Translate Chinese to English: LUXIUFER
Translate English to Indonesian: Ruin

Happy reading 😣

Hua Hua You Long Chap 13

***
Lu Cang mengerti makna di balik mata itu, ia berkata: hmph, Yang Mulia tidak akan selalu menyukai Anda seperti ini.

Tapi Lu Cang tidak bisa berbuat apa-apa. Dia bisa dengan anggun kembali duduk dan dengan elegan melanjutkan meminum anggurnya untuk menenggelamkan kesedihannya.

Ini juga bukan pertama kalinya Zhang Zi Dong secara terbuka menyinggung perasaan Lu Cang. Itu hanya karena Jing sebagai kaisar telah jelas terbagi antara masalah pribadinya dan urusan publik. --- Dia akan menggulingkan atau menurunkan selir kerajaan yang menyinggung Lu Cang, dan juga, jika para bangsawan kerajaan, mengenai masalah Lu Cang, menertawakan dan mengolok-olok Lu Cang dengan ucapan sarkasme mereka, Jing akan menasihati mereka atau hanya dengan mudah menyelesaikannya. masalah dengan solusi win-win.

Meski ia ingin mereka berdua bahagia bersama, lagipula, sejak muda Jing telah menerima pendidikan sebagai kaisar. Tidak ada jalan baginya, karena kasih sayang dan sentimen untuk kekasih laki-lakinya, perasaan dan kasih sayang mempengaruhi penilaiannya secara keseluruhan. --- Semua dan semua, inilah keadaannya sebagai penguasa tertinggi.

Lu Cang mengerti bahwa itu adalah hak istimewa status Jing. Jauh di lubuk hatinya ia merasa bahwa status kekasihnya menghalangi, membuatnya tidak mampu melindungi dirinya sendiri dengan ceroboh. Jadi dia tidak bisa menahan kesepian yang tak terkatakan itu.

Mungkin, bagi orang lain, status kekasih mereka yang terhormat akan membuat mereka bahagia, bangga dan sombong. Tapi di hati Lu Cang, dia lebih suka jika Jing hanya orang biasa.

Harapannya tentang kehidupan cintanya adalah dua orang hidup bahagia bersama hanya dengan mengandalkan satu sama lain, tidak perlu memperjuangkan perhatian Jing, antara tugas dan kekasihnya, dan dia tidak akan terganggu oleh masa depan mereka.

"Tuan Lu, apa yang biasanya Anda lakukan untuk melewatkan waktumu?" Terlepas dari semua harapan, bahkan setelah menyaksikan semua keributan ini, Liu Zhong Tang masih rela datang untuk berbicara dengannya. Lu Cang yang telah menderita banyak pejabat berwajah tampan, merasa terbebani oleh nikmat tak terduga yang sangat tersanjung ini.

Tanpa memperhatikan pandangan tercengang dari pejabat di sampingnya, Liu Zhong Tang seolah-olah memiliki hubungan yang sangat baik dengan Lu Cang, sepanjang perjamuan, akan sering berbicara dengan Lu Cang. Dengan menemaninya, dia telah mencerahkan kebanggaan Lu Cang yang harga dirinya diturunkan oleh penghinaannya sekarang.

Perjamuan yang tidak menyenangkan akhirnya berakhir. Lu Cang dan Liu Zhong Tang berjanji untuk saling berkunjung ke lain waktu. Sambil menyeret tubuhnya yang lelah dan mengantuk ke rumah besarnya, Lu Cang terkejut melihat Jing dengan tak terduga sudah duduk di kamarnya.

"Ada apa?" Lu Cang dengan sembarangan melepas jubah luarnya saat dia bertanya.

Dia sama sekali tidak sedikit marah pada Jing. Itu karena dia benar-benar menyadari cacat hubungan mereka dan dia tidak bisa menyuarakan kekecewaannya sehingga dia bersikap seperti ini. Hal itu juga menjadi jelas tentang kondisi tubuhnya yang tidak sehat.

"Hari ini, saya tidak membuang Zhang Zi Dong, apakah kamu merasa bahwa aku telah menganiaya kamu?" Jing menatap tajam cemerlang pada Lu Cang.

"Bagaimana mungkin? Aku bukan perempuan Seolah-olah saya akan marah jika seorang pria tidak datang untuk menyelamatkan saya. "

Saat melepas pakaian resminya yang dia kenakan untuk memasuki istana kekaisaran, Lu Cang meletakkan jubah tidurnya di bahunya. Dia duduk di kursi di depan Jing.

Hua Hua You Long (Translate Indonesia)Where stories live. Discover now